DEXAGE - Multi platform Terdesentralisasi Blockchain



DEXAGE adalah platform pertukaran yang menggunakan sistem P2P di Perukaran crypto, fiat, dan peminjaman dengan mudah serta memiliki tingkat keamanan yang tinggi, dan dikelola dengan jejaring sosial.
DexAge berupaya menjadikan platform P2P ini sebagai ekosistem otonom di mana para pengguna, pedagang, dan investor memiliki kemudahan  dalam setiap transaksi yang mereka lakukan tanpa campur tangan pihak ke tiga yang membuat proses transaksi menjadi panjang dan rumit serta memangkas pemberian fee yang berlebihan.
Pertumbuhan dan perkembangan nyata DXG terletak pada pemberdayaan mereka dengan memungkinkan pengguna kami mempertaruhkan, memberikan suara, membayar pinjaman dan mengelola aset mereka dalam pertukaran, perdagangan dan pasar peminjaman yang terdesentralisasi

Platform pertukaran yang terdesentralisasi selalu menjadi pilihan yang dinantikan oleh para pengguna blockchain dan jejaring sosial karena kelebihannya yang membuat pengguna merasa lebih aman dan nyaman serta lebih sedikitnya fee di setiap transaksi yang di tangguhkan kepada setiap penggunaanya,
Model bisnis inovatif seperti DexAge ini akan memanfaatkan setiap kekurangan para pesaing pendahulu untuk menjadi platform terbaik dan terbaru yang akan digunakan khalayak ramai. Platform DXG bersama dengan Dapp tidak hanya akan memungkinkan para pedagang, pengguna dan investor kami untuk berdagang dan meminjamkan crypto-assets tetapi memungkinkan mereka untuk berkomunikasi dan berbagi ide dan pengetahuan mereka saat berinteraksi dengan satu sama lain melalui pertemuan dan dengan fitur chatting di Dapp.

Transaksi crypto P2P di platform DXG baik untuk perdagangan atau pinjaman, akan dikoordinasikan oleh layanan escrow terdesentralisasi yang menyediakan kontrak cerdas yang aman, jadi para pengguna tidak perlu takut dan merasa curiga dengan transaksi antar muka yang selama ini membuat panik para pengguna saat bertansaksi.
Dexage membuat pengiriman pesan instan dengan uang tunai instan. Platform ini akan memungkinkan pengguna mengirim token DXG dan lainnya hanya dengan menggunakan fungsi obrolan DaPP.
Infrastruktur perdagangan kripto di Dexage adalah sistem otonom, mandiri yang dipicu oleh koneksi sosial antara pedagang dan investor yang menggunakan platform kami. Kurangnya otoritas tunggal yang mengendalikan seluruh sistem menyerahkan semua kekuatan kepada para pemilik kepentingan DexAge, menjadikan mereka kekuatan utama yang mempengaruhi pertumbuhan dan perkembangan setiap saat dan dapet terus memperbaiki kekuranganya.

Detail Token & ICO


Nama Token : DXG
Total Token : 5.000.000.000 DXG
type : ERC20
Platform : etherium
SoftCap : $ 5.000.000
HardCap : $ 24.000.000
Penerimaan : BTC, ETH, LTC
Minimum Pembelian : $ 100

Pre-Sale
30 nov - 31 des
Bonus : 40%

ICO Tahap 1
1 - 15 jan
Bonus : 15 %

ICO Tahap 2
15 - 30 jan
Bonus : 10%

ICO Tahap 3
30 jan - 14 feb
Bonus : 5%

Penjualan Token Selanjutnya Tanpa Bonus, Dan semua token yang tidak terjual akan dimusnahkan.
Jadi segera bergabung pada Pre-Sale mereka dan dapatkan bonus menarik serta menguntungkan.

TEAM




ADVISOR



Dexage menciptakan sistem kerja yang saling menguntungkan dimana perusahaan dan pengguna dapat berkembang dan mendapatkan keuntungan bersama-sama tanpa mencacati perjanjian antar sesama yang menimbulkan kecurigaan seperti transaksi online tanpa kontrak cerdas lainnya.
Itulah perbedaan mencolok dari DEXAGE dan platform lainnya.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Dan Terinci Serta Bergabung Pada DEXAGE, Segera Kunjungi Link Dibawah Ini :

Web : https://dexage.io
Whitepaper : https://dexage.io/ico/files/white-paper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/dexagetech
Twitter : https://twitter.com/dexagetech
Telegram : https://t.me/dexage
Github : https://github.com/DexAge
Medium : https://medium.com/@dexagetech

Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20