BRAVO Mobile Payments


BRAVO diciptakan sejak tahun 2014 dengan sebuah pemikiran tentang bagaimana jika seseorang ingin memberi uang tip kepada pemandu mereka tetapi sedang tidak memiliki uang cash,
Dengan kerja keras team, pembayaran dengan basis aplikasi yang terdesentralisasi dengan blockchain ini dapat membuktikan bahwa project mereka dapat digunakan oleh semua orang dalam kehidupan mereka sehari-hari, bahkan saat ini BRAVO bukan hanya sebagai aplikasi pemberi tip saja melainkan dapat untuk melakukan segala pembayaran seperti valet parkir, perdagangan micro dan segala bentuk pembayaran dengan penerimaan pembayaran mobile.

Dengan sistem pembayaran P2P Aplikasin BRAVO sangat memiliki banyak peminat dan pengguna di setiap wilayah dan terbukti telah mencapai lebih dari 1.000 kota di Amerika Serikat,
Perusahaan ini juga bekerja dengan badan amal seperti Rumah Sakit, Yayasan Solid Rock Alice Cooper, One Vision One World, dan banyak lagi lainnya untuk mempermudah mereka menerima donasi.

Untuk mendapatkan Aplikasi BRAVO sangat mudah sekali karena anda dapat menemukannya di playstore, Dan anda tidak perlu ragu tentang keamanan Aplikasi ini karena BRAVO memiliki sistem tertutup yang akan mencegak peretasan dan penipuan yang saat ini sering menjadi pertanyaan para investor atau pengguna.

FITUR

Temukan pengguna terdekat dengan GPS dan bayar mereka secara langsung tanpa harus menggunakan email, nama pengguna, atau nomor telepon.

Beri nilai dan berikan masukan tentang spesialis, pedagang, musisi favorit Anda, atau siapa pun lainnya setelah melakukan pembayaran.


Mudah melihat riwayat transaksi dan memeriksa tren pendapatan dalam sekejap.

Daftar dalam hitungan detik dengan email, telepon atau Facebook.

Tambahkan akun bank atau detail kartu kredit Anda dengan mudah untuk mulai mengirim atau menerima uang secara instan.

TEAM BRAVO



RoadMap



Ulasan

Bravo Adalah aplikasi yang sudah ada sejak lama jadi tidak mungkin jika project ini tidak dapat memberikan kita keuntungan yang besar, jika anda mengikuti saran saya sebaiknya anda segera bergabung saat ini juga pada ICO dan penjualan token mereka dan nikmatilah keuntungan yang sangat besar yang telah menanti anda.

Untuk Informasi Lebih Lanjut, Dan Bergabung Dengan BRAVO Silahkan Kunjungi Link Berikut :

Web : http://bvo.trybravo.com/
Whitepaper : https://bvo.trybravo.com/BRAVO_Whitepaper_V1.pdf
Twitter : https://twitter.com/Bravo_Pay
Medium : https://medium.com/@BRAVOPay/
Facebook : https://www.facebook.com/bravopay/
Reddit : https://www.reddit.com/user/bravotiporpay
Instagram : https://www.instagram.com/bravo_pay/
ANN : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4863013.0
Telegram : https://t.me/BRAVOPay

Profil
cryptohunt
ERC20 : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20