FORESTING - Jaringan Platform Media Sosial



Web | Twitter | Youtube | Whitepaper | Telegram | Facebook | Instagram | LinkedIn | Medium


FORESTING adalah platform berbasis blockchain media sosial yang menyimpang dari platform distribusi media sosial tradisional. Ini memberikan sistem distribusi nilai yang adil bagi pengguna sejati pemilik platform. Mereka mengirim teknologi blockchain lintas konten dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk. Forum ini akan menyediakan platform media sosial berbasis blockchain yang intuitif dengan UX / UI dan teknologi canggih untuk mendukung berbagai konten, termasuk gambar dan video. Penggunaan platform Foresting sangat mudah dan mendukung konten kapasitas tinggi.

Jaringan Foresting akan dapat diakses oleh siapa pun tanpa perlu pengetahuan sebelumnya tentang mata uang atau pemblokiran crypto. Konsep baru melibatkan pembuatan platform jaringan yang akan memungkinkan pengguna untuk menyadari nilai pembuatan konten. Jaringan Greeing dirancang untuk memberikan kompensasi untuk konten pembuatan dan sistem distribusi pendapatan untuk pemasok. Semua jenis konten berhak atas remunerasi, konsumsi, dan dukungan dalam sistem konten.

Dengan Foresting, pengguna akan menggunakan koin PTON untuk mendesak membeli konten mereka. Sistem Foresting adalah tambahan yang berpusat pada pembuatan konten dan berfokus pada sistem pemilihan pengguna. ini bisa lebih tinggi dari penilaian konten lalu lintas dan memungkinkan mereka untuk berbagi data dengan cara yang sangat terlokalisasi.

Foresting ditujukan untuk orang-orang yang memiliki minat pada platform media sosial. Mendukung semua jenis konten video, teks, gambar, siaran langsung, dan membuat jejaring sosial yang mendukung layanan hadiah yang berorientasi pada konten.

Sistem Jaringan Media Foresting yang paling banyak mendapat imbalan dari Blockchain.
Ini akan menawarkan penghargaan kepada para pembuat konten karena membuat konten dan membagikannya di platform. Para pembuat konten akan mengirimkan konten dalam jenis apa pun seperti teks, gambar, video, audio, atau siaran langsung. Media sosial Kehutanan dapat mendorong pembuat konten untuk membuat konten lebih cepat daripada platform kuno.

Foresting Bank
Foresting bank dapat menawarkan layanan moneter kepada para pembuat konten. Kontribusi pengguna pada platform akan dinilai oleh bank Foresting. standar konten mereka dan kontribusi mereka ke platform dapat memutuskan bahwa layanan moneter akan dapat diakses oleh mereka.
Lab Foresting
Laboratorium penelitian kehutanan dapat mengembangkan infrastruktur offline tingkat asosiasi untuk mendukung komunitas platform dan oleh karena itu pembuat konten. Para pembuat konten akan mendapatkan area fisik dengan instrumentasi yang diperlukan seperti kamera, mikrofon, lampu, speaker, dll sehingga mereka akan kembali dengan konten yang lebih tinggi dan berkualitas.

Masalah Platform media sosial seperti Facebook, Instagram, Pinterest, SnapChat, Twitter, dan LinkedIn berukuran terpusat di alam. individu berbagi konten, ide, pemikiran pada platform ini sementara tidak memiliki pemikiran mengenai imbalan di balik ini. Ukuran pengetahuan pengguna diambil dari platform ini dan dijual ke perusahaan untuk iklan dan mendapatkan penghasilan. Ini berakhir dengan penipuan, pelanggaran privasi, email spam, dll. Privasi dan keamanan pengguna hilang saat ini di platform media sosial.
Pembuat konten tidak mendapatkan bagian dari keuntungan mereka dari platform tersebut. Para pemegang saham dan oleh karena itu operator platform mengambil sebagian besar keuntungan yang dihasilkan sehingga membuat para pencipta konten jauh di Associate dalam sistem.

Foresting Network telah kembali dengan jawaban untuk menyediakan tempat yang lebih tinggi bagi para pembuat konten. Proyek ini adalah teknologi blockchain penganiayaan untuk mengembangkan platform media sosial yang berharga.

Keuntungan dari Foresting
Antarmuka yang nyaman dan intuitif.
Konten monetisasi dan distribusi dana yang tercapai secara jujur.
Mempromosikan dukungan untuk semua peserta dalam platform.
Akses pada semua sistem komputer dan gadget.
Platform ini menerima dan mendukung konten dalam format apa pun.
Unit area pilihan yang diambil dengan mempertimbangkan kepentingan semua kelas pengguna.
Perlindungan, manajemen, dan kerahasiaan data dan pengetahuan Anda.
Kelancaran aplikasi seluler.




Rantai Nilai
Foresting - Blockchain berdasarkan sebagian besar media sosial yang bermanfaat
Foresting Bank - layanan moneter untuk peserta Jaringan Kehutanan
Foresting Lab - Menyediakan infrastruktur dan mendukung para pembuat konten
Memberikan data peringkat kredit
Layanan keuangan
Menggunakan infrastruktur dan membuat konten lebih tinggi


ICO Token Detail

Token : PTON
Harga 1 ETH = 33.333 PTON
Bounty : Tersedia
MVP / Prototipe : Tersedia
Peron : Ethereum
Menerima : ETH
Hard Cap : 170.000 ETH
Negara : Singapura
Whitelist / KYC : KYC


Roadmap




Tim Foresting






Berikut Telah Saya Lampirkan Pula Beberapa Link Resmi Foresting Agar Anda Dapat Mempelajari Secara Terperinci Tentang Project Ini Dan Menjadi Bahan Pertimbangan Untuk Anda Bergabung, Segeralah Klik Link Dibawah Ini :


Profil Link
ETH address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20