AvailCom - Generasi Terbaru Property Terdesentralisasi Blockchain


WEBSITE FACEBOOK | TELEGRAM | TWITTER | YOUTUBE | LINKEDIN  | MEDIUM | VK | WHITEPAPER EN| WHITEPAPER RU


Apa itu AvailCom?


Mungkin saat ini sebagiaan dari pebisnis atau pekerja sangat memiliki waktu yang kurang banyak jika untuk mencari agen properti atau sejenisnya, banyak dari kita yang merasa proses dari agen sangat rumit dan selalu mendambakan kemudahan dalam bertransaksi, dan karena keresahan itu lah AvailCom hadir. Platform ini akan mempercepat pencarian dan penyewaan properti apa pun, baik berupa apartemen atau mobil, dan juga akan menghilangkan banyak tindakan perantara klien.
Omset pasar sewa mencapai $ 200 bln per tahun, tetapi cara-cara menyewakan properti tetap pada tingkat yang rendah. Platform Blockchain akan memungkinkan setiap tamu untuk bernegosiasi dan menyewa properti bebas dari pemilik tanpa penundaan birokrasi berkat lingkungan lingkungan yang diciptakan. Pemilik, pada gilirannya, akan percaya diri dalam melindungi propertinya.

AvailCom adalah platform yang didasarkan pada prinsip persamaan dan teknologi blok peserta. Teknologi pemblokiran telah berkembang cukup banyak selama sembilan tahun terakhir, menggunakan ribuan proyek yang melibatkan semua bidang kehidupan manusia. Sebagai contoh, pasar mata uang Crypto menunjukkan peningkatan yang signifikan berdasarkan sistem perumahan, perkembangan dan popularitasnya mendekati apa yang akan terjadi dalam kebiasaan sehari-hari penduduk. Bitcoin adalah platform pertama yang bekerja pada platform serta blockbuster 2008.
Platform AvailCom telah membentuk mandat untuk mengintegrasikan perusahaan swasta dan swasta yang terlibat dalam penyewaan real estat dan fasilitas atas dasar tunggal aktivitas berbasis teknologi dan disatukan oleh layanan. AvailCom akan menjadi salah satu platform pertama untuk mengumpulkan semua layanan yang dibutuhkan di satu tempat, sehingga memudahkan publik untuk mengaksesnya.
Hal ini dimaksudkan untuk memperkenalkan metode pembayaran untuk semua jenis layanan melalui sarana yang tersedia, termasuk uang elektronik, melalui sistem pembayaran AvailPay sendiri. Ini akan memberikan layanan dengan pengembangan dan keuntungan tambahan.

Platform bekerja sedemikian rupa sehingga pemilik objek dan penyewa berkomunikasi secara langsung dan mengakhiri sewa karena kontrak cerdas dapat disesuaikan dan dalam rantai ini perantara harus dikecualikan. Kurangnya perantara akan menciptakan persaingan yang sehat di antara pemilik, yang akan mengurangi biaya layanan kepada pelanggan. Perusahaan juga dapat menjadi peserta platform, kami senang tidak hanya untuk individu tetapi juga untuk perusahaan.




Namun, mereka harus mengurangi biaya layanan atau mengurangi biaya layanan yang tinggi. Menerima layanan yang disediakan, pelanggan akan selalu melihat orang atau perusahaan yang menawarkan lokasi yang dipilih. Dan yang paling penting, mereka sendiri akan memeriksa pemilik yang tidak adil melalui sistem AvaRate khusus. Platform ini menawarkan kemungkinan untuk membayar sewa gratis jika pembayaran dilakukan dengan simbol atau uang elektronik. Untuk mempromosikan ini, akan ada sistem bonus khusus untuk pemilik merek AVL pada dompet internal AvailCom.
Metode ini akan memungkinkan pengenalan koin elektronik ke dalam sirkulasi dalam waktu yang lebih singkat. Pembayaran dalam mata uang lainnya akan dibebankan ke komisi.
Karena layanan jarak jauh dan akses non-lock, sewa dapat dilakukan tanpa partisipasi locator. Untuk melakukan ini, klien harus menempatkan objek yang diinginkan pada platform dan ikuti instruksi untuk mengaktifkan akses tanpa perlu kunci. Formulir ini nyaman bagi pelanggan dan pemilik layanan sewa, dan perbaikan sistem keamanan yang berkesinambungan meminimalkan risiko para pihak. Jasa dipromosikan melalui platform AvailCom tersedia di mana saja di Internet dan menggunakan online translation tidak termasuk hambatan bahasa, bahkan untuk hambatan bahasa terkecil.

Detail Token


Token Simbol : AVL
Nilai Token : 1 AVL = 0,03 $ (+ 50% token dalam penjualan pribadi)
Total volume token yang dikeluarkan adalah 2.200.000.000
Hard Cap : $ 25.000.000
Soft Cap : $ 3.000.000
Standar : ERC20 AVL
Investasi minimum : 10 $
Investasi maksimum : 5 000 000 $
Pra-ICO akan dimulai pada 15 Oktober 2018
ICO - 15 Desember 2018
Mata uang crypto yang diterima adalah BTC, ETH, BCH, LTC, DASH

Detail Penjualan Token

Private sale (AvailCom) : 15 Agustus - 15 September 2018
Private sale hanya melalui daftar undangan. Entri berasal dari 5 ETH. Setelah 15 Agustus, harga masuk minimum adalah 10 ETH.
BIAYA : 1 AVL = 0,03 $ (+ 50% token dalam penjualan pribadi)
Sasaran penjualan pribadi : 800 ETH atau $ 400 000
Dana ini akan digunakan untuk mengelola Pra-ICO dan DAICO, untuk menyelesaikan platform dan produk untuk rilis versi Alpha pada bulan Agustus, serta untuk memberikan dukungan hukum untuk proyek tersebut.

Distribusi Token




RoadMap


Tim AvailCom


Segera Kunjungi Link Dibawah Ini Untuk Mengakses AvailCom Secara Langsung Dan Terperinci Serta Bergabung Bersama Kami :

Web : https://availcom.io/
Whitepaper : https://goo.gl/36q7xL

Profil Link
Eth Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20