LEAXCOIN - One-Stop Blockchain Konsep



WEBSITE | WALLET | WHITEPAPER | GITHUB


Apa itu Leaxcoin?

Leaxcoin adalah uang kriptografi yang menyertai jawaban untuk setiap masalah yang diidentifikasi dengan pertukaran tanah - apakah dalam pembelian, penyewaan, penyewaan, mendorong atau bahkan dalam mendaftarkan properti.

Pencapaian tahap Leaxcoin akan sepenuhnya dicapai dengan jaringan di seluruh dunia, penulis, perwakilan, individu, tuan tanah dan insinyur berpengalaman, yang menggabungkan, dengan perangkat penting, ke dalam semua bentuk tanah dan kantor administrasi pendaftaran properti untuk blockchain. Semuanya menyetujui lingkungan yang tak terhitung dari masing-masing negara, negara bagian dan kota.

Leaxcoin akan digunakan untuk beberapa hal dalam iklan mata uang digital. Dengan cara ini, kita dapat menyatakan dengan keyakinan tertinggi bahwa Leaxcoin adalah salah satu pintu terbuka untuk pengembangan, terutama sekarang, dengan uang virtual beriklan dalam perkembangan yang mantap dan patut dicatat.

Keberhasilan platform Leaxcoin akan tercapai sepenuhnya dengan komunitas global spesialis real estate dan pengembang berpengalaman, yang akan menciptakan alat yang diperlukan untuk menghubungkan semua proses real estat dan badan pengatur pendaftaran properti untuk blockchain, segala sesuatunya sesuai dengan yurisdiksi yang tak terhitung jumlahnya dari setiap negara, negara bagian dan kota.

Leaxcoin akan digunakan untuk beberapa hal di pasar cryptocurrency. Oleh karena itu, kita dapat mengatakan dengan kepastian mutlak bahwa Leaxcoin adalah kesempatan unik untuk pertumbuhan, terutama sekarang, dengan pasar mata uang virtual dalam pertumbuhan yang konstan dan signifikan.


TENTANG Platform:

Ekosistem
Investor Komunitas Global Perancang Real Estat Tradisional Perunding Pemilik Broker Agen Real Estat Organisasi Kantor Pendaftaran Agen Real Estat Spesialis Real Estate Pengembang
Semua orang bersama-sama, menciptakan ekosistem yang mencakup secara terpadu untuk memfasilitasi inklusi proses real estat dalam blockchain.

ONE-STOP

Dengan cara ini, Leaxcoin memungkinkan untuk menyatukan semua investasi tradisional dan kriptografi, memastikan kecepatan yang lebih cepat dalam proses dengan lebih sedikit birokrasi.


DISTRIBUSI TOKEN:

NAMA: LEAXCOIN
SYMBOL: LEAX
DECIMAL: 18
TOTAL TOKEN: 2.000.000.000
TIPE: ERC20

Dengan tujuan membiayai penelitian dan pengembangan platform, Leaxcoin akan mengadakan acara distribusi koin, menawarkan edisi terbatas 1 miliar token yang berjumlah 2 miliar.
Semua pendapatan yang mengacu pada periode kontribusi awal akan digunakan untuk membiayai pengembangan, keamanan informasi dan perluasan platform. .
TOTAL TOKEN 2.000.000.000




Pra-ICO Private e ICO : 50% = 1.000.000.000
Komunitas : 23% = 460,000000
Bounty : 15% = 300.000.000
Tim (Beku 12 bulan) : 12% = 240.000.000


RoadMap




Pemanfaatan mata uang digital adalah suatu pola, terutama dalam pandangan ketangkasan dan kesederhanaan yang dengannya setiap pertukaran dilakukan.

Leaxcoin ico adalah usaha yang jelas dan lugas di samping panduan terperinci. mereka PRE-SALE berhasil diselesaikan dan dikumpulkan: $ 21.063.213. ada ico besar yang sangat besar.

Untuk Informasi Lebih Lanjut Telah Saya Lampirkan Beberapa Link Resmi Dari LeaxCoin Agar Anda Dapat Terakses Secara Langsung Dan Bergabung Dalam Project Hebat Ini, Segera Klik Link Berikut Untuk mendapatkannya : 

Web : http://leax.io/
Whitepaper : http://leax.io/whitepaper-leaxcoin.pdf
Twitter : https://twitter.com/FoundationLeax
Github : https://github.com/Leax-Foundation
Telegram : https://t.me/foundationleax

Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20