AURUM - Jual / Beli Perhiasan Online Paling Terpercaya


WEB | WHITEPAPER | TWITTER | FACEBOOK | TELEGRAM 


Apa itu AURUM ?

AURUM adalah platform global dan terdesentralisasi, yang digunakan untuk mengelola poin adalah program kumulatif dan kesetiaan. Analisis sejumlah besar program loyalitas yang berbeda menggunakan poin, pengembang tidak menemukan aplikasi yang bagus. Ini mengarah pada kerusakan langsung kepada pengguna, serta program kesetiaan tidak berhasil diimplementasikan dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan.

Aurum platform menggunakan blok untuk menyelesaikan masalah yang terkait dengan kerusakan langsung kepada pengguna, dan program loyalitas yang diterapkan oleh orang miskin dan meningkatkan kewajiban kepada perusahaan sebagai akibat dari terlalu banyak kesetiaan program menggunakan skor. AURUM mengintegrasikan poin ke AURUM token (AURUM) dan menyediakan pengguna dengan program loyalitas. Untuk biaya terendah dengan keamanan maksimum. Selain keandalan dan biaya transaksi rendah, AURUM menggunakan teknologi rantai blok untuk menghilangkan perantara, menyediakan pengguna dan mitra dengan hasil yang lebih masuk akal.

Apa yang ditawarkan AURUM ?

Saat ini pasar online untuk membeli dan menjual perhiasan dan jam tangan sangatlah menjadi trend dikalangan millenial entah itu anak muda ataupun para orang tua karena perkembangan jaman yang memudahkan segala transaksi dan investasi membuat platform Aurum siap untuk mewujudkannya dalam dunia crypto.

Apa keuntungannya Jika bergabung ?

Aurum dibutuhkan karena tiga alasan utama: 
  • Sebagai tempat di mana pembeli dapat menemukan jam tangan dan perhiasan berkualitas tinggi, 
  • Sebagai tempat penjual dapat menjual perhiasan mereka dengan mudah dan nyaman, 
  • Dan sebagai tempat di mana Anda dapat memiliki jam tangan dan perhiasan.

Ketika berbicara tentang pasar online pasti dalam pikiran anda adalah banyak penipuan dan banyak karakter yang tidak menyenangkan ada di mana-mana. Ini adalah salah satu alasan mengapa membeli jam tangan dan jewellery sendiri melalui pasar online berarti hal yang sangat sulit dicapai. Dan platform perdagangan online yang tidak aman adalah salah satunya.

Penjualan Token





Peta Jalan




Team Handal Dibalik AURUM




Berikut saya lampirkan pula tautan resmi dari AURUM untuk anda akses secara langsung dan dapatkan keterangan lebih lengkap tentang apa yang ingin anda ketahui lebih dalam serta tautan untuk anda bergabung secara langsung dengan AURUM.


0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20