Capital Technologies & Research


WEBSITE | WHITEPAPER | TELEGRAM | FACEBOOK | TWITTER | ANN THREAD

Capital Technologies & Research adalah sistem solusi komunikasi pribadi terdesentralisasi pertama, yang memberikan makna yang sangat berbeda terhadap privasi, di mana kita akan segera memiliki kemampuan untuk memiliki percakapan internet yang aman, sehingga data rahasia kita tidak lagi dalam bahaya. Protokol yang digunakan memberi Anda salah satu dari alternatif yang sangat terlindungi, dengan beberapa derajat anonimitas, bahkan dengan menyediakan enkripsi end-to-end, bersama dengan teknologi blockchain - yang memerlukan server fundamental dari persamaan ini, dengan demikian menghilangkan bahaya keselamatan yang ada saat ini yang dimiliki oleh program arus utama dari pasar. 

Capital Technologies & Research akan mengembangkan sistem komunikasi pribadi terdesentralisasi di mana pengguna dapat dengan mudah menikmati komunikasi pribadi mereka. Selain itu, perusahaan akan mengembangkan firmware khusus untuk smartphone yang akan memiliki aplikasi Capital pra-instal.

Keuntungan utama dari proyek ini adalah bahwa hal itu didasarkan pada teknologi blockchain. Pertama, komunikasi antara pengguna 100% aman dan terotentikasi: mekanisme tanda tangan digital memungkinkan untuk mengeksekusi transaksi dengan cepat dan aman. Risiko penipuan mendekati nol, dan membuat prosesnya dapat dipertanggungjawabkan. Sejarah transaksi tidak dapat dipalsukan, meskipun dapat dibagikan dan ditampilkan kepada pihak ketiga. Dengan teknologi blockchain, ada ruang untuk pengembangan: sekali operasi dijalankan, rekaman tidak dapat dihapus. Satu-satunya cara untuk memperbaiki kesalahan adalah dengan membuat transaksi lain sebagai kompensasi. Selain itu, blockchain membuat transaksi dan pertukaran data menjadi autentik: semakin banyak informasi yang dibagikan, semakin kuat jaringan.

KEUNGGULAN 

  • Tidak Ada Biaya: Dengan membawa suara & pesan di blockchain, Capital Technologies & Research berusaha untuk memintas biaya tinggi operator telekomunikasi melalui kekuatan blockchain. 
  • Perhatian Besar Terhadap Privasi: Untuk melindungi integritas data saat transit dan menjaga terhadap informasi yang menguping umum dalam industri telekomunikasi, Ekosistem akan menerapkan teknologi keamanan 4-tahap yang kuat untuk menyampaikan suara dan pesan pribadi. 
  • Blockchain Powered: Dengan memanfaatkan kemampuan blockchain untuk mengotomatisasi proses transaksi jarak jauh, platform akan menghapus perantara, sehingga menyederhanakan seluruh proses, membuatnya lebih cepat dan lebih efektif. 
  • Transparansi: Capital Technologies & Research platform akan memotong biaya tersembunyi oleh perusahaan telekomunikasi, memulihkan transparansi dalam industri telekomunikasi. Selain itu, semua transaksi dicatat langsung pada buku besar publik dan abadi yang terdistribusi, yang menunjukkan tingkat transparansi yang tinggi. 
  • Transaksi Cepat: Kedua cryptocurrency yang menggerakkan platform — Capital (CALL) dan CapitalGAS (CALLG) —digunakan untuk memfasilitasi transaksi yang cepat dan mulus, dengan mendesentralisasikan server ke dalam unit server independen. 
  • Dompet Terenkripsi: Untuk memastikan keamanan dompet maksimum jika terjadi pencurian, Capital Technologies & Research platform telekomunikasi secara efektif dilengkapi dengan dompet yang dienkripsi secara digital.

Detail Token

  • Nama : Capital Technologies & Research 
  • Token symbol : CALL 
  • Hard cap : $ 151,557,656.25 
  • Soft Cap : $ 4,239,375.00 
  • Token ERC20 : Ya 

Alokasi Token




Pasokan tetap 52.500.000 Modal (CALL) dan 10.500.000.000 CapitalGAS (CALLG) akan dikeluarkan selama penjualan token. Untuk setiap Modal (CALL) yang dibeli, pengguna akan secara otomatis menerima 200 CapitalGAS (CALLG), mempertahankan rasio 1: 200 
Selanjutnya, token Capital (CALL) dan CapitalGAS (CALLG) akan didasarkan pada ERC20 Standard yang dikeluarkan pada Ethereum Blockchain, menunggu ketika mainnet dilepaskan, dan mereka menjadi cryptocurrency berharga POW.


Peta Jalan




Untuk Mengetahui Info Selebihnya Telah Saya Lampirkan Beberapa Link Tautan Untuk Anda Akses Secara Langsung Serta Panduan Lengkap Untuk Anda Bergabung.


Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20