DeStream - Streaming Platform Yang Terdesentralisasi Blockchain


Apa Itu DeStream ?

DeStream adalah ekosistem keuangan terdesentralisasi untuk streamer yang bertujuan untuk membalikkan industri streaming yang ada. Perusahaan di balik proyek ini, berbasis di Rusia, dan bertujuan untuk menciptakan sebuah platform global untuk pasar streaming yang akan memungkinkan mereka untuk memaksimalkan pendapatan dari streamer, diversifikasi kegiatan mereka dan memastikan modal awal.

DeStream dimulai dengan tujuan membantu kita membuat lebih banyak uang dengan secara signifikan mengurangi komisi dan memungkinkan mereka untuk fokus pada pembuatan konten berkualitas, hingga merugikan aktivitas birokrasi organisasi. Dan ia melakukannya dengan memperkenalkan teknologi blockchain.
Dengan penggunaan teknologi blockchain tidak hanya meningkatkan keamanan transaksi yang dilakukan pada platform De Streaming, tetapi Anda dapat membawa biaya hingga 0,77%, yang merupakan lebih dari 20 kali lebih rendah dari tingkat komisi normal.

Tujuan

DESTREAM mengembangkan platform ini dengan tujuan untuk membantu orang menggunakan sistem fasilitas streaming global terdesentralisasi. Sehingga, dalam platform ini harus memanfaatkan fasilitas layanan terdesentralisasi. Mereka mengembangkan platform yang paling aman untuk operasi streaming. Di sini platform menyediakan struktur rekayasa dan jaringan yang aman. Di sisi lain, platform mengembangkan operasi atas sistem desentralisasi sehingga mereka dapat memastikannya sebagai keamanan tinggi pada sistem fasilitas streaming global terdesentralisasi. Platform ini memungkinkan orang untuk menjaga keamanan mereka dan mereka dapat fasilitas streaming digital dalam beberapa saat. Untuk platform operasi streaming global terdesentralisasi yang lebih baik perlu mengembangkan platform ini dengan teknologi Blockchain. Hanya teknologi Blockchain yang dapat membuat operasi ini menjadi platform layanan yang terdesentralisasi secara sistematis.

Smart Contrac



Penerapan smart contrac memungkinkan streamer berinteraksi dengan penontonnya, menyajikannya dengan serangkaian layanan yang dapat mereka akses dan daftar harganya yang sama. smart contrac akan menjamin keamanan transaksi dan memungkinkan pemirsa untuk memastikan bahwa donasi sampai kepada penerima, atau streamer.

DeStream bukan hanya pesaing untuk platform streaming yang beroperasi saat ini, tetapi mereka menawarkan kesempatan untuk menerapkan model mereka sendiri menggunakan API cerdas. Begitu banyak sehingga akhir-akhir ini CFO proyek berhasil membuat kesepakatan dengan manajer Twitch.tv Asia untuk bergabung dengan tim sebagai penasihat . Di antara penasehat juga Jason Fletcher, direktur acara dan departemen pemasaran, yang akan segera hadir di proyek tersebut.

Token Sale



Tanggal mulai ICO publik: 2018-05-09
Tanggal akhir ICO publik: 2018-06-30
Token tersedia (Pre Sale + Public ICO): 6.000.000.000

Nama: DeStream
Simbol: DST
Jenis Token: Stratis
Harga Token: 1 DST = 0,006 USD
Tersedia untuk Token Sale 3.600,000,000 DST (60%)
Target cap: $ 9.0mn
Soft cap: $ 5.5mn
Hard cap: $ 12.0mn

Saat ini penjualan token hampir mencapai target Hard Cap

RoadMap


Segeralah Kunjungi Link Tautan Berikut Untuk Mengakses DeStreaM Secara Langsung Dan Lebih Lengkap Serta Untuk Membawa Anda Bergabung Pada Proyek Ini.


Profil Link
Address ETH: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20