ETHEREUM LIMITED - Ethereum Yang Disempurnakan



Ethereum Limited

Ethereum Limited adalah platform hierarkis yang menjalankan kontrak cerdas, aplikasi yang berjalan persis seperti yang diprogram tanpa kemungkinan downtime, penyensoran, penipuan atau campur tangan pihak ketiga.

Ethereum Limited adalah toll yang sangat terbatas pada blockchain Ethereum. Ini adalah token yang dihasilkan dari kebutuhan, Jangan ganggu bagian luar dan mengganggu transaksi.
Ethereum Limited adalah platform yang dibangun pada kerentanan platform Ethereum saat ini dan membawa pengguna untuk memodifikasi versi blockchain - dengan banyak fitur.
Ethlimited memungkinkan pengguna untuk menjalankan kontrak cerdas semudah mengulang alfabet. Ini menghilangkan kebutuhan akan parasit pihak ketiga.
Dalam melakukan ini, ia memberikan nilai lebih kepada penggunanya, jauh lebih besar daripada Ether. Ini sangat terbatas dan sesuai dengan Hukum Penawaran dan Permintaan, disepakati bahwa semakin sedikit uang elektronik, semakin berharga setiap koin.
Untuk memastikan bahwa Ethereum Limited melebihi nilai Ethereum, ia memiliki persediaan maksimum sebesar $ 10 juta sementara Ethereum memiliki persediaan maksimum sekitar $ 100 juta.
Dalam istilah matematika sederhana, ini berarti bahwa 1 Ethereum Limited bernilai 10 kali lebih banyak daripada Ethereum. Ethereum Limited menargetkan Ethere um sebelum 2019.


Transaksi terakhir: 
Kami percaya bahwa proposisi nilai inti dari setiap blockchain adalah invarian; Transaksi yang valid tidak dapat dihapus atau dihapus, dapat diakses siapa saja kapan saja.

Manajemen Terdesentralisasi: 
Ketika sesuatu terdesentralisasi, tidak ada tubuh terpusat yang menentukan apa yang sedang terjadi atau tidak, dan tidak berada di satu lokasi. Karena Ethlimited ikut campur, wajar untuk mewarisi semua keuntungan dari hierarki yang seperti itu

Privasi inlucing: 
Bagaimana memastikan privasi di Ethlimited? 
Dengan Ethlimited, hak privasi dijamin karena informasi transaksional tidak harus mengalir ke satu titik, mereka dapat menggunakan banyak poin untuk mencapainya. Dengan Ethereal, privasi dijamin karena sulit untuk melacak informasi di seluruh jaringan.

Mudah digunakan: 
Platform kontrak cerdas user-friendly kami. Ribuan template tersedia untuk dipilih akan tersedia untuk kustomisasi. 

Biaya minimum: 
Menggunakan templat kontrak dan platform cerdas kami tidak akan merugikan anggaran Anda. Anda akan menghabiskan kurang dari satu cangkir kopi. 

Market: 
Tidak dapat menemukan templat kontrak cerdas yang tidak sesuai dengan kebutuhan Anda? Butuh template khusus, tetapi Anda tidak dapat melakukannya sendiri? Pekerjakan pengguna platform lain melalui Marketplace kami.

Fleksibilitas: 
Kami akan menerima Ethlimit, Ethereum, dan Bitcoin sebagai pembayaran untuk penggunaan platform kami. Kami dapat menambahkan uang elektronik di masa depan.

Teknologi Blockchain 
Advanced System Security 
Multicurrency coin 
Terima Fiat & Crypto 
Untuk Keamanan Internal 
Tidak ada kontrak tanpa biaya

Informasi Tentang Ethereum Limited
Jumlah penawaran: 10.000.000 
token: Ethl 
Platform: Ethereum 
Standard: ERC20 
Preico Harga: 1 Ethl = 0,5 $ Total terjual 1.000.000 
Biaya ICO: 1 Ethl = 0,5 -1,50 $ Jumlah menjual 5.000.000

Distribusi Token



Peta Jalan



  • 2017
    (April) Proyek Dimulai 
    (Juni - Agustus) Konseptualisasi dan Perencanaan 
    (Oktober - November) Penelitian 
    (Desember) Pengembangan
  • 2018
    (Januari) Blockchain Beta Test 
    (Februari) Implementasi dan Deployment 
    (Maret) Analisis Sistem 
    (April) Bug Fixing 
    (Mei) Penetration Test & Security Debugging 
    (Juni) AirDrop 
    (Juli) Pra ICO 
    (Agustus) ICO CrowdSale 
    (Oktober) CoinMarketCap Listings 
    (Desember) Rilis Wallet
  • 2019
    (Februari) Tambahan Bursa Eksternal 
    (September) 1 ETHL = 1 ETH

KESIMPULAN
Apakah perusahaan ini investasi bagus untuk Anda? Jika Anda percaya pada kekuatan kecerdasan buatan, ya. Pengembang ETHLIMITED yakin bahwa mereka akan dapat mencapai beberapa keberhasilan di segmen ini. AI kemungkinan akan meningkat banyak di masa depan, serta biaya perusahaan ini dan tokennya.
ETHLIMITED dapat menjadi investasi jangka panjang yang baik untuk Anda, karena kemungkinan perusahaan ini akan menawarkan pengembalian investasi yang bagus, tetapi di masa depan. Jika Anda memiliki kesabaran yang cukup, alangkah baiknya berinvestasi di perusahaan ini.

Berikut adalah ulasan yang saya sajikan kepada Anda semua dalam mencari informasi dan mengetahui proyek ETHLIMITED yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kekurangan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menyiapkan tautan untuk Anda untuk mendapatkan informasi yang akurat. dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan pendiri atau tim mereka, di tautan berikut :


Address erc20 : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20