Platform Monvid.io adalah jaringan komunitas terdesentralisasi yang menggunakan teknologi blokir untuk melewati batas, menyaring dan menyensor untuk menyediakan platform layanan video streaming yang mudah digunakan dan dipromosikan. Tiket masuk gratis. Para pendiri ingin memberi orang pengalaman menonton video favorit mereka tanpa dibatasi di mana pun mereka berada. Visi mereka adalah menggunakan teknologi blockchain. Sepenuhnya dikejar platform pemutaran video dapat diperluas ke produsen dan konsumen.

Generasi berikutnya dari platform streaming terdesentralisasi dan palsu untuk mengurangi biaya dan menghemat waktu Anda. Monvid.iotai pindah semua masalah dan masalah yang mereka mungkin memiliki di banyak negara untuk menonton program televisi, film dan video dari mereka hanya karena daerah ini memiliki banyak sensor atau televisi penyedia tidak Dukungan nasional untuk konten tampilan Ini adalah alasan mengapa proyek ini dimulai. Platform monvid memungkinkan pengguna untuk melewati batasan yang mungkin mengganggu streaming video pada platform fokus reguler.

Pendekatan Unik Untuk Streaming Video

Monvid berencana menggunakan dua metode terpisah untuk menyediakan streaming video yang dapat diandalkan, tanpa batas, dan tidak terbatas, yang merupakan streaming peer-to-peer. Tujuannya adalah untuk memberikan semua sensor dan pembatasan yang ditempatkan pada konten video di seluruh dunia. Dengan memanfaatkan teknologi blockchain yang terdesentralisasi, Monvid akan dapat memberikan layanan yang jauh lebih baik daripada apa yang tersedia di pasar saat ini.


Berbagi video P2P

jaringan P2P atau Peer-to-Peer. Di sini peer berarti sistem komputer tempat komputer terhubung satu sama lain melalui internet. Dalam jaringan ini, tidak diperlukan server pusat, karena setiap komputer berfungsi sebagai server file bersama dengan klien. File dapat dibagi secara langsung antara sistem di jaringan. Keuntungan dari jaringan P2P adalah, file dapat dibagikan dengan sangat cepat dan langsung dari satu komputer ke komputer lain tanpa perlu server pusat. Streaming akan menjaga transparansi, fleksibilitas, dan privasi.

Di bawah platform berbagi P2P, pembuat konten akan memiliki kesempatan untuk membagikan video mereka dengan mudah dengan komunitas gratis. Anggota komunitas kemudian dapat memberi penghargaan kepada pembuat konten dengan token MVID. Pembuat konten berkualitas tinggi akan dapat memperoleh token yang lebih bermanfaat di platform Monvid. Keuntungan P2P online adalah fleksibel dan transparan.


Streaming Proxy

Suatu hal yang signifikan di mana akses internet dibatasi di seluruh dunia adalah melalui pemblokiran geografis, di mana akses dibatasi untuk orang-orang di lokasi geografis tertentu. Monvid memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memintas pembatasan geografis tanpa harus berkompromi pada pengurangan kecepatan internet seperti yang sering terjadi dengan VPN. Lebih jauh lagi, platform Monvid aman dan cepat, sehingga memberikan pengalaman menonton yang lebih menyenangkan.


Pesaing?

Monvid memasuki segmen pasar dengan beberapa pesaing terkuat, termasuk Amazon Prime, Netflix, YouTube, dan lainnya. Namun, perusahaan masih percaya bahwa mereka memiliki sesuatu yang unik untuk ditawarkan dan mereka menghargai tantangan yang dihadapi para pesaing yang mapan ini. Kenyataan bahwa Monvid menawarkan lebih banyak kebebasan dan akses tanpa batas benar-benar sangat berguna karena ini adalah masalah yang pesaing lain mengalami kesulitan memberikan kepada pelanggan mereka. Jadi mereka yang mencari keragaman dan akses ke lebih banyak konten kemungkinan akan beralih ke Monvid.


Apa manfaat menggunakan Monvid?

Murah - Pencipta konten akan dibayar berdasarkan output mereka, sehingga menghilangkan kebutuhan untuk biaya berlangganan.
Privasi yang ditingkatkan - Monvid dibangun dengan teknologi blockchain, memastikan bahwa semua data pengguna aman dan juga menyediakan transmisi data terenkripsi.
Tanpa iklan - Dengan Monvid Anda dapat menikmati pengalaman menonton yang mulus dan tanpa gangguan tanpa iklan apa pun.
Pre ICO telah dimulai pada 15 April 2018. 
Penjualan utama adalah dari 1 Juni hingga 31 Agustus. 
Nama Token mereka adalah token MVID. 
Harga token ditetapkan dari $ 0,05 menjadi $ 0,10. 
Para investor juga akan mendapatkan beberapa bonus untuk investasi mereka. 
Perusahaan akan memberi mereka bonus 30% untuk 7 hari pertama penjualan. 
Bonus menurun seiring bertambahnya hari. 
Para investor juga bisa mendapatkan lebih banyak bonus jika mereka berinvestasi lebih dari 10 Ethereum (ETH). 
Ada sekitar 200 juta Token di tangan mereka dan hanya 70% token yang akan dijual dan sisanya untuk perusahaan. 
Setelah penjualan, tidak ada Token baru yang akan dihasilkan. 
Sejauh ini 60M Token telah terjual habis.


Kesimpulan

Aplikasi blockchain dalam streaming video menunjukkan banyak janji, terutama terkait penyediaan konten yang murah dan tidak terbatas bagi pengguna. Monvid adalah proyek yang benar-benar transformatif dan akan membantu orang mengakses layanan streaming video dari mana saja di dunia.


Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi:

Web: https://www.monvid.io/
Whitepaper: https://monvid.io/docs/white-paper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/monvid.net
Twitter: https://twitter.com/monvid_io
Telegram: https://t.me/monvid_io

(cryptohunt) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20