AAT NETWORK - Asset Allocation Token


Platform ini menawarkan Anda cara cerdas dan mudah untuk mengelola semua PPI dan portofolio investasi Anda dalam satu platform dengan semua alat dan pengetahuan profesional yang Anda butuhkan.
Dengan Bitcoin dan harga valuta asing menetapkan entri baru untuk hampir setiap minggu, telah menjadi lebih penting dari sebelumnya untuk mengikuti portofolio mata uang crypto One.
Salah satu tujuan AAT adalah untuk menyediakan investasi e-money standar dengan alternatif pesaing seperti ETF, yang memungkinkan ekstensi sederhana dan mudah dipahami dari kerangka lisensi. uang elektronik dan ICO, likuiditas cepat dan keamanan yang andal. Volatilitas tinggi mata uang digital menciptakan lebih banyak peluang untuk menghasilkan lebih banyak uang; Jika portofolio Kripto dapat diperluas dan dikendalikan secara efektif untuk menghasilkan premi standar, uang elektronik dapat dengan cepat berubah menjadi melemahnya alat keuangan spesialis sering.

AAT Network adalah program berbasis iOS dan Android yang mencakup mur dan baut dari platform manajemen portofolio normal. Ini memberikan pelanggan dengan pendekatan yang sederhana dan efektif untuk menyelesaikan sebagian besar investasi ICO dan uang digital mereka, dengan semua peralatan dan pengalaman. Ini menyediakan klien dengan pendekatan yang paling optimal untuk menyelesaikan kepentingan mereka, mendistribusikannya ke catatan berbahaya dan memberikan saldo yang sangat baik. Demikian pula, aplikasi AAT adalah alat untuk meminimalkan risiko, termasuk:
  • Mencadangkan seluruh akun
  • Grafik dan grafik
  • Bandingkan harga pembelian dengan nilai sekarang
  • Informasikan tepat waktu
  • Sinyal dan kiat perdagangan
  • Profitabilitas real-time
  • Tambahkan entri token ICO dan koin baru
  • Berita terbaru

MANFAAT
AAT menyediakan investor baru dan kasual solusi aman dan hemat waktu untuk dengan mudah memasuki dunia investasi crypto aset yang menarik.

Menyiapkan portofolio crypto yang beragam lebih sederhana dari sebelumnya dengan platform yang mudah digunakan.

LIKUIDITAS
Bangunlah portofolio crypto Anda dengan cepat dengan akses cepat ke keranjang aset kustom. Mesin likuiditas milik AAT menawarkan jaminan pemenuhan pesanan dan kemampuan untuk menarik.

HASSLE-FREE
Anda tidak perlu pengetahuan teknis mendalam tentang pasar atau bagaimana menangani banyak dompet dan pertukaran kompleks. Dengan AAT, semuanya dikelola di satu tempat, dengan cepat dan mudah.

DIVERSIFIK
Mengelola beragam portofolio aset crypto untuk mengurangi risiko Anda. AAT adalah rumah Anda untuk administrasi portofolio lengkap.

USER FRIENDLY
Dari platform kami yang mudah digunakan untuk seri pendidikan kami yang lugas, tujuan kami adalah menyederhanakan setiap langkah investasi crypto.

SECURE
AAT pada teknologi Blockchain dan arsitektur terdesentralisasi memungkinkan Anda berinvestasi dalam aset crypto dengan mudah dan aman.

FITUR




THE AAT TOKEN ADALAH "TOKEN UTILITAS" YANG DIGUNAKAN SEBAGAI TOKO DISCOUNT UNTUK MANFAAT MANFAAT DARI PLATFORM KAMI.

AAT TOKEN DISTRIBUSI




PETA JALAN

  • Q1 2018: Persiapan Perusahaan WHITEPAPER PREPARATION Maret 2018
  • Q2 2018: PEMBANGUNAN PLATFORM MVP (selama penjualan grup tertutup)
  • 9 APRIL - 30 JUNI, 2018: Tutup penjualan grup
  • 1 JULI - 30 JULI 2018: Pra penjualan TGE mulai 
TOKEN LISTING ON EXCHANGES (selama Pra-TGE)
  • 5 AGUST, 2018 (75 HARI): Mulai penjualan TGE
  • Q3 2018: Pengembangan alat pelaporan
  • Q4 2018: Pengembangan dan integrasi API
  • Q1 2019: Integrasi mekanisme pemeringkatan dengan portal web

Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:

WEB: https://www.aatnetworks.com/
WHITEPAPER: https://www.aatnetworks.com/aat-whitepaper.pdf?v=2.2
FACEBOOK: https://www.facebook.com/Aat-Network-555858951480385/
TWITTER: https://twitter.com/AatNetworks
TELEGRAM: https://t.me/aatnetworks

Address 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20