GOLDEN CURRENCY - Project Cryptocurrency Dari Singapore


Golden Currency adalah proyek crypto pribadi/swasta pertama yang berfungsi penuh, infrastruktur yang nyaman dan efisien dengan pemanfaatan teknologi modern, termasuk blockchain. Dengan kata lain, kita berbicara tentang menciptakan analog pribadi yang sah dan independen dari Bank Sentral, yang menggunakan akumulasi pengalaman dan teknologi modern untuk memastikan mata uang yang andal dan nyaman.

Tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membangun sistem moneter dari Golden currency yang baru, yang meliputi penerbitan crypto pribadi/swasta global pertama yang berfungsi penuh, baik tunai dan non-tunai, 100% didukung oleh Golden. Pendirian dan pengembangan infrastruktur untuk operasi crypto baru, memastikan pemanfaatannya yang efisien dan nyaman serta memaksimalkan penggunaannya.

Dalam proses pengembangan dan implementasi sistem Golden, praktik dunia terbaik akan dianalisis untuk memilih dan menerapkan yang paling modern dan dapat diandalkan. Selain itu, kemungkinan untuk memperbarui elemen dengan mudah ke teknologi yang lebih modern akan dipertimbangkan. Hal lain dianggap sama, sistem akan didasarkan pada prinsip kemungkinan penggantian dan pembaruan elemen-elemen tersebut tanpa merusak sistem. Golden adalah crypto yang berfungsi penuh, tetapi dengan keuntungan tambahan.


Pendirian Golden currency dan infrastrukturnya akan didasarkan pada prinsip-prinsip utama yang dijelaskan di bawah ini. Ketika memutuskan elemen-elemen sistem, prinsip-prinsip kunci akan dipertimbangkan pada awalnya. Dalam hal alternatif, hanya solusi berdasarkan prinsip-prinsip tersebut yang akan dipilih. Independensi sistem Golden akan selalu menjadi prioritas. Tujuan utamanya adalah menyediakan sistem stabil yang akan berfungsi, terlepas dari pengecualian individu atau entitas apa pun dari sistem ini. Dalam hal ini, itu adalah blockchain dan skema hukum yang dapat diandalkan dengan penggunaan Swiss Foundation, dana di bawah manajemen independen, pemisahan badan hukum berdasarkan fungsi, dll. Transparansi adalah salah satu elemen kepercayaan dalam sistem dan salah satu keunggulan kompetitifnya . Dalam hal ini tidak dimaksudkan untuk memberikan transparansi dengan mengorbankan anonimitas. Pada kasus ini,


ICO

Sebagai bagian dari pra-penempatan token, yang direncanakan untuk periode 16.04-16.07.2018, direncanakan untuk rilis di omset 5 juta token PGCT, sarana utama pembayaran dalam sistem. Selain itu, pengembang jaringan berhak untuk melakukan putaran tambahan penempatan, di mana investor akan ditawarkan untuk membeli 2,6 juta koin tambahan. Dengan demikian, jumlah total emisi akan mencapai 7,6 juta token.

Masa pre-ICO: 16 Apr 2018 - 16 Juli 2018
Bonus pre-ICO: 15-25%, ketentuan khusus untuk pembelian $ 100.000 +
Metode pembayaran: Bitcoin, Ethereum, Dash, Visa / MasterCard, dll.
Harga 1 token PGCT: $ 1
Teknologi PGCT: Berdasarkan Etheren Token ERC20
Soft cap: 10,500,000 USD
Hard cap: 205,000,000 USD
Negara: Singapore

Peta Jalan


  • Q3 2017
    KONSEP Currency
    Triwulan 2017
    MULAI PROYEK
    Analisis hukum, teknis dan penting lainnya. White Paper draft pertama
  • Q1 2018
    PENGUMUMAN
    Perdebatan Umum publik dan kesimpulan proyek, Situs web. Kertas putih Bulat biji. Pengembangan tim proyek
  • Q2-Q3 2018
    MASALAH HUKUM PRA-ICO
    Menetapkan rencana hukum final, dengan mempertimbangkan kemungkinan legalisasi agunan sebagai sekuritas dan ICO. Penentuan mitra proyek utama dan kondisi kerja sama. Desain internet
    ICON
    Koin 3 bulan di CryptoExchange
  • Q4 2018
    PEMBUKAAN BANK
    Cabang pertama Golden Bank dibuka
  • Q1 2019
    EMISI EMISI PERTAMA
    Golden Currency global pertama
  • Q1-Q4 2019
    INFRASTRUKTUR
    Jaringan perbankan, nilai tukar dan integrasi mereka. Pengembangan infrastruktur (ATM, kartu debit multi-mata uang, dll.)
  • 2020
    EKSPANSI
    Emisi tambahan Aset global (jaringan perbankan) Emas menjadi mata uang global dan beberapa negara mengakui Emas sebagai mata uang cadangan
TIM Projeck


Segeralah Bergabung Dengan Projeck Besar Ini, Dan Dapatkan Kemudahan Serta Keuntunganya,
Jadi Tunggu Apa Lagi, Segera Klik Tautan Berikut Untuk Mengakses Golden Currency Sekarang Juga:

Website: https://www.goldencurrency.world/
Whitepaper: https://www.goldencurrency.world/white_paper_eng.pdf
Telegram: https://t.me/Golden_Currency
Twitter: https://twitter.com/goldencurrency/
facebook: https://www.facebook.com/GoldenCurrency.world/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3217315.0

Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20