ALLUXE - Technologi Blockchain Yang Aman Dan Transparan


Popularitas cryptocurrency berkembang di seluruh dunia, seperti minat mereka. Kita dapat melihat semakin banyak orang kaya yang telah mengeksploitasi perubahan dalam tingkat cryptocurrency (perdagangan dan investasi), ICO (penawaran koin awal), penambangan (produksicryptocurrency ) untuk memperoleh kekayaan. Pemilik cryptocurrency yang memasuki pasar pada tahap awal pembentukannya telah secara signifikan meningkatkan standar hidup mereka dengan menyadari bahwa orang yang pertama menguasai teknologi baru dan mulai aktif menggunakancryptocurrency akan mendapat manfaat darinya.

Kelas baru orang-orang kaya telah membentuk apa yang disebut elit crypto. Mereka adalah orang-orang yang menginginkan gaya hidup mewah dan menyimpan sebagian besar keberuntungan mereka dalam cryptocurrency. Namun ternyata sektor layanan, penjualan, dan penyewaan barang (termasuk segmen mewah) berkembang lebih lambat di daerah ini . Hanya beberapa vendor barang mewah yang menerima cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Ini membebankan batasan tertentu pada komunitas crypto yang kaya .

Perusahaan ALLUXE bertujuan untuk menghilangkan penghalang antara elit kripto dan pemasok barang dan jasa mewah . Pengguna platform akan dapat melakukan pembayaran universal dalam mata uang apa pun yang nyaman : apakah itu euro, dolar atau cryptocurrency .

Fitur ALLUXE

Salah satu fitur utama Alluxe.io adalah penggunaan teknologi Blockchain yang memungkinkan pembuatan platform transparan, terbuka dan aman bagi semua peserta transaksi, untuk mengurangi biaya transaksi, biaya bisnis dan menyederhanakan proses pembelian dan menyewa.


Kontrak cerdas berkontribusi pada otomatisasi penuh prosedur birokrasi, sementara desentralisasi mengubah logika proses transaksi dan menetapkan standar baru untuk kepentingan semua pengguna sistem: lessor, lessee, penjual, dan pihak ketiga.

MASALAH INDUSTRI DAN CARA UNTUK MEMECAHKAN

Kesalahpahaman dan ketidakpercayaan

Masalah utama di pasar adalah kesalahpahaman dan ketidakpercayaan dunia cryptocurrency dan teknologi Blockchain di antara perwakilan dari segmen mewah konservatif. Pada bagian, ini dibenarkan dan dijelaskan oleh risiko tinggi yang terkait terutama dengan konversi (penarikan) dari cryptocurrency menjadi uang fiat (nyata). Lagi pula, perantara diperlukan untuk menarik cryptocurrency dalam euro atau dolar. Seringkali, tidak ada yang diketahui tentang perantara, dan uang itu ditarik dengan genting. Ini membantu penipu berkembang, terutama dalam hal penarikan dalam jumlah besar .

Selain itu, ketika mengubah cryptocurrency menjadi uang fiat, pemilik cryptocurrency menghadapi biaya yang signifikan:
  • Membayar biaya transaksi
  • Membayar biaya untuk menarik mata uang dalam uang kertas
  • Mentransfer uang ke negara tertentu
  • Biaya overhead dalam bentuk pajak dan biaya ketika membayar dalam mata uang tradisional.

Dengan memberikan kesempatan untuk membeli atau menyewa properti, membayar untuk rekreasi dan barang mewah lainnya dengan cryptocurrency, platform ALLUXE bertindak sebagai penjamin yang dapat diandalkan untuk berbagai transaksi dalam cryptocurrency, mengurangi risiko penipuan, serta biaya yang disebutkan di atas.

Informasi Yang Terfragmentasi

Masalah lain industri saat ini adalah informasi terfragmentasi tentang properti kelas premium . Jadi, untuk merencanakan liburan mereka, orang kaya harus menginstal beberapa aplikasi, mencari mobil , yacht, tawaran sewa hotel / apartemen, dll di berbagai situs web. Semua ini mempersulit proses dan meningkatkan waktu yang diperlukan untuk mempersiapkan perjalanan atau perjalanan bisnis, yang tidak dapat diterima di segmen premium. Konsumen barang mewah tidak siap menunggu dan menghabiskan banyak waktu dan tenaga dalam membuat pilihan.

ALLUXE membantu menyatukan semua penawaran premium yang tersedia dalam satu layanan, menghilangkan kebutuhan untuk menghubungi beberapa layanan / perusahaan yang berbeda dan mengganti fungsi dari beberapa aplikasi. Saat mengembangkan platform ALLUXE , kami menggunakan prinsip one-stop shop. Dengan demikian, dalam satu aplikasi pelanggan dapat memesan akomodasi, memilih mobil / pesawat / kapal pesiar untuk disewa, memesan mobil dengan sopir, membeli barang mewah, dll.

Tujuan Perusahaan

Tujuan perusahaan adalah untuk menciptakan platform berbasis blokir global, yang akan memungkinkan pelanggan untuk menggunakan hanya satu layanan untuk membeli, menjual, dan menyewakan berbagai produk premium di kawasan dunia yang dipilih, memastikan keamanan maksimum transaksi dan kerahasiaan data.

Tujuan utama perusahaan adalah untuk menciptakan platform yang nyaman (Luxury Market Place) yang mampu menyatukan banyak mitra dengan berbagai barang mewah, dan pelanggan potensial yang tertarik untuk membeli / menyewakan barang-barang tersebut.

Setelah menciptakan sejumlah besar mitra (penyedia layanan dan pemasok barang), kami akan dapat menyediakan berbagai macam barang untuk menarik pengguna baru, yang pada gilirannya akan secara signifikan memperluas basis pelanggan sistem. Misi perusahaan adalah menyediakan akses yang cepat, mudah, sederhana, pribadi dan aman untuk barang-barang mewah sementara membuat cryptocurrency lebih mudah diakses, dan untuk mendukung pengembangan teknologi baru di industri keuangan.

Kami yakin bahwa segmen barang premium adalah sektor yang akan berkembang dan berkembang dalam waktu dekat berkat teknologi IT. Ada semua prasyarat untuk sewa properti mewah dan segmen pembelian untuk mencapai tingkat perkembangan baru yaitu melalui penggunaan teknologi Blockchain, kontrak cerdas, dan mata uang kripto.

Implementasi perusahaan ALLUXE akan memungkinkan komunitas setia crypto untuk mengalami semua keuntungan menggunakan sistem desentralisasi, proses pencarian dan pemesanan / registrasi penawaran yang terbuka dan transparan, kerahasiaan data pribadi, pembayaran universal, perlindungan penipuan, basis data saat ini lessor dan penjual tepercaya di seluruh dunia, dan juga banyak detail yang bagus


Detail tentang penawaran token kami sendiri LuxeCoin dan TokenSale

LuxeCoin Token (LXC) adalah cryptocurrency sendiri dari platform ALLUXE, yang dirancang untuk menyederhanakan pendekatan standar untuk menyewa dan membeli properti mewah dan meningkatkan keamanan transaksi. LuxeCoin akan disediakan berdasarkan platform Ethereum dan sepenuhnya mematuhi standar ERC20. Dukungan standar ini menjamin kompatibilitas token dengan layanan pihak ketiga, dan juga memastikan kemudahan integrasi dan tidak terbatas hanya pada ekosistem platform.

Tujuan dari Token Sale LXC adalah untuk mengembangkan platform ALLUXE dan penugasannya yang lengkap secepat mungkin. Pendapatan dari penjualan token LXC akan digunakan untuk membuat platform dan aplikasinya, untuk biaya operasional dan penyebaran bisnis secara global di pasar sasaran tertentu (pasar prioritas termasuk Amerika Serikat, Eropa, UEA, Asia, dll.).

Token LXC akan bertindak sebagai mata uang alternatif dalam sistem, yang nilainya akan lebih menguntungkan daripada mata uang fiat atau cryptocurrency. Untuk menggunakan token untuk membayar dalam layanan, bonus tambahan akan ditambahkan.


Parameter umum:

Token: LuxeCoin (LXC)

Total suplai: 220.000.000 LXC

Total untuk dijual: 50% dari total pasokan token atau 110.000.000 LXC


Adjustable: semua token yang tidak terjual akan dihancurkan oleh kontrak cerdas:

Biaya tetap 1 token: 0,0004 ETH

Pertukaran: 1 ЕТН = 2.500 LXC

Hardcap: 27,500 ETH atau $ 16,500,000

Softcap: 3.000 ETH atau $ 1,800,000

Mata uang yang diterima: Ethereum (ETH), Bitcoin (BTC), Litecoin (LTC), Dash, Fiat ($, €)

Tahapan penawaran token

Dijual Pribadi: 2.200.000 LXC (1%). Bonus hingga + 40%

Pre Sale: 19.800.000 LXC (9%). Bonus hingga + 25%

Penjualan Token: 88.000.000 LXC (40%). Bonus hingga + 15%

Parameter Penjualan Pribadi

Tanggal Penjualan Swasta:. . . - 7 Juni 2018

Volume yang akan dijual selama Penjualan Pribadi: 2.200.000 LXC

Hardcap pada Penjualan Pribadi: 880 ETH

Bonus: Hingga 40%

Parameter Pre Sale

Tanggal Penjualan Awal: 12 Juni - 26 Juli 2018

Volume yang akan dijual selama Pre Sale: 19.800.000 LXC

Hardcap pada Pre Sale: 7,920 ETH

Pembelian Minimum Transaksi: 0,1 ETH

Transaksi Pembelian Maksimum: tidak terbatas.

Bonus: Hingga 25%

Parameter Penjualan Token

Tanggal Penjualan Token: 1 Agustus - 1 September 2018

Volume yang akan dijual selama Token Sale: 88,000,000 LXC

Hardcap pada Penjualan Token: 18.700 ETH

Harga jual Token: 1 ETH = 2.500 LXC atau 1 LXC = 0,0004 ETH

Pembelian Minimum Transaksi: 0,1 ETH

Transaksi Pembelian Maksimum: tidak terbatas

Bonus: Hingga 15%


Distribusi Token

Penjualan Token 50%

2,5% Penasihat

2.5% Program Bounty

10% Tim

35% Cadangan Tumpuan

Keuntungan pemegang Token LXC

Kemampuan untuk membuat permukiman internal dan eksternal antara anggota platform Alluxe.

Penawaran lebih baik saat membayar dengan token LXC.

Program loyalitas dan cashback untuk membuat transaksi dan pembelian di LXC.


Peta Jalan



Tim



Mitra

Selama bekerja, kami telah menjalin kemitraan jangka panjang dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di segmen luxe, yang berspesialisasi dalam penyewaan mobil premium dan olahraga, sewa perumahan, charter kapal pesiar, industri teknis dan perdagangan barang mewah. Pada saat yang sama, kami terus memperluas jaringan mitra kami dan meningkatkan jumlah penawaran untuk menjadikan ALLUXE produk yang lebih menarik bagi pelanggan kami.


Untuk Informasi Lebih Lanjut Silakan Kunjungi Link Di Bawah Ini

Web: https://alluxe.io/
Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/1Nj1Afqdk_CLXL9PWmBhSZ0ZPE_uPGcB-/view
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3713371.new#

Profil Link
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20