BTCx - Bentuk Sempurna Dari BITCOIN



BTCx hadir sebagai solusi akan keresahan dan keluhan para penggunanya. BTCx mengklaim sebagai versi Bitcoin yang lebih baik, lebih cepat, lebih aman, dan lebih cerdas. Keempat nilai tersebut merupakan jawaban dan nilai jual yang pastinya membuat BTCx mampu bersaing dan mungkin mengalahkan versi bitcoin sebelumnya. Ketika banyak sekali pemula yang bergabung pada dunia crytocurrency mereka akan cepat beralih kesini. Kepada para investor dihimbau agar segera berinvestasi pada coin yang satu ini. BTCx akan didistribusikan bersamaan dengan ICO, sehingga Anda dapat mengambil BTCx dan menukarkannya di bursa yang sudah disediakan. BTCx memiliki transaksi pribadi sehingga Anda bisa melakukan trading dengan aman. 


Jika dibandingkan dengan BTCx dan Bitcoin, keunggulan penting menonjol. Fitur utama dari ini adalah bahwa bitcoin ditulis dalam Bahasa Aplikasi Turing yang jauh lebih bermanfaat daripada dildo berdasarkan klaster. Ini menambahkan nilai plus yang signifikan ke BTCx. BTCx adalah 40 kali lebih cepat daripada Bitcoin. Alasannya adalah bahwa interval blok adalah 14 detik. Kali ini 10 menit. Karena waktu blok ini, penggunaan diizinkan dalam kehidupan sehari-hari. Dalam sistem ini, yang dapat melakukan 25 Tx per detik, tingkat Tx turun 0,2 dolar. Untuk alasan ini, adalah mungkin untuk menggunakannya di mana saja di masa depan. Saat berbelanja kita akan dapat menggunakan BTCx dengan mudah. Waktu persetujuan jangka panjang seperti bitcoin tidak tersedia dalam koin ini.


BTCx sedikit lebih aman daripada Bitcoin. Keunggulan ini dihasilkan dari menggunakan algoritma Ethash membuat perbedaan untuk BTCx. Di BTCx, setiap orang dapat membangun kontrak yang cerdas dan biayanya jauh lebih murah. 


ICO proyek ini akan dimulai pada 11 Desember. Ico diharapkan untuk diperdagangkan di etherdelta dan HitBTC. Ada juga rencana untuk terdaftar di bursa saham yang lebih besar. Ini menunjukkan apa tujuan besar proyek itu. Pada kuartal pertama 2018, penggunaan akan dibuka di beberapa situs belanja online. Pengaturan yang diperlukan dibuat sesuai dengan rencana ini. Para pendiri BTCx yang setuju dengan mitra baru akan memiliki klarifikasi tentang hal itu. Pada paruh kedua tahun 2018, diharapkan untuk menyelesaikan kegiatan integrasi dengan beberapa sistem.


Demikianlah ulasan yang saya sampaikan mengenai BTCx, Dan semoga anda dapat memahami apa yang saya jelaskan dalam tulisan ini dan membuat anda ikut serta dalam ICO BTCx karena sudah jelas bahwa keuntungan besar menanti anda disini.
Apakah anda masih ragu ?
Jika iya, mungkin anda harus merujuk pada tautan resmi milik BTCx yang saudah saya lampirkan di kepala halaman, saya yakin ketika anda mempelajarinya lebih detail dan membuat kesimpulan sendiri anda pasti akan tertarik karena bagi saya project ini sangat menjanjikan.


Profil Link
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20