AutoBay - Jual Beli Mobil Dengan Technologi Blockchain


Saat ini membeli dan menjual berbagai jenis barang melalui internet sangat populer. Kami memiliki kesempatan untuk menyingkirkan staf yang tidak kami gunakan lagi, tetapi apa yang dalam kondisi baik, kami dapat mencari barang-barang unik atau tidak biasa yang sulit ditemukan di toko-toko. Skema ini juga menyangkut penjualan dan pembelian mobil. Kadang-kadang lebih murah untuk membeli mobil bekas dalam kondisi yang sangat baik daripada membelinya dari dealer resmi.

Jika Anda berpikir untuk menggunakan situs semacam itu, perhatikan Autobay. Ini adalah platform e-commerce pertama yang berbasis pada blockchain Ethereum yang memungkinkan pengguna untuk menjual, membeli, dan melelang
mobil menggunakan cryptocurrency sebagai metode pembayaran. Ini sangat nyaman karena cryptocurrency sangat populer di dunia modern.

Autobay akan menjadi lingkungan otomotif terbesar di dunia yang tujuan utamanya adalah menciptakan legitimasi ke pasar cryptocurrency dengan memungkinkan penggunaan Bitcoin, Ethereum dan Token Autobay yang juga disebut ABX sebagai Aset Keuangan untuk memperoleh barang.

Menjadi anggota komunitas Autobay yang besar akan membantu Anda untuk menemukan audiens yang besar, sehingga Anda akan dapat menjual mobil Anda sesegera mungkin. Jika Anda memiliki tujuan yang berlawanan - jika Anda ingin membeli mobil - Anda akan mendapatkan kesempatan untuk melihat banyak kendaraan di atas lelang lokal atau regional. Selain itu, sebagai pembeli Anda dapat melakukan pembayaran melalui cryptocurrency dengan biaya yang sangat rendah - yang terendah yang pernah saya lihat. Selain itu, Anda bahkan dapat membeli cryptocurrency baik sebelum Penjualan Publik Penjualan Token Autobay dengan harga diskon untuk membayar kendaraan nanti di sebagian kecil dari biaya.

Ceritakan tentang layanan Autobay kepada teman-teman Anda dan ingat sendiri untuk mengingatnya saat Anda membutuhkannya. Atau lihat platform sekarang - siapa tahu, penawaran mungkin terlalu menggoda untuk ditolak!

BAGAIMANA KERJA AUTOBAY
AutoBay memungkinkan Anda membeli kendaraan dalam 3 langkah mudah.

  • CARI
The Autobay Dapp dan situs web memungkinkan Anda untuk mencari mobil yang Anda inginkan, menambahkan filter untuk menyesuaikan pencarian Anda yaitu untuk merek, model, tahun, milage dan jarak sehingga Anda dapat menyesuaikan untuk menemukan hasil mobil, sepeda motor atau truk dalam jarak 20 mil radius.


  • KUNJUNGI
Setelah Anda menemukan mobil yang Anda minati, dengan mengklik "Saya tertarik" Anda mendapatkan alamat penjual dan profil dan penjual mendapatkan informasi profil Anda, jadi dia tahu sebelumnya siapa yang akan mengunjungi mobil. Ini membantu dealer mendapatkan terorganisir dan memahami permintaan masing-masing kendaraan mereka.


  • PEMBAYARAN CASHLESS
Setelah Anda melihat mobil dan Anda memutuskan untuk membelinya, tidak perlu uang tunai, Autobay memungkinkan Anda untuk memberikan pembayaran lanjutan atau langsung membayar dengan Token Autobay (ABX), Bitcoin (BTC) atau Ethereum (ETH) tanpa perlu pembayaran tunai, menjadikan Autobay cara teraman untuk membeli mobil.






AUTOBAY ADALAH CARA PALING AMAN, SEDERHANA DAN AMAN UNTUK MEMBELI MOBIL YANG ANDA INGIN.
BELI, JUAL, Dan LELANG

Apa yang dilakukannya?
Autobay memungkinkan Anda membeli, menjual, dan melelang mobil baru dan bekas dari penjual dan dealer pribadi dari seluruh dunia di lingkungan e-commerce blockchain terbesar. Anda akan dapat membayar dengan cryptocurrency untuk mobil yang Anda inginkan dengan tingkat transaksi rendah dan dengan keamanan proses pembayaran gratis tunai.

Autobay akan memungkinkan ulasan pengguna untuk menciptakan lingkungan yang ideal agar transaksi aman dan aman terjadi, memungkinkan pembeli mendapatkan ulasan tentang penjual dan dealer. Penjual di sisi lain akan meningkatkan penjualan mereka melalui platform backend yang akan memungkinkan mereka, di antara alat-alat lain, untuk melihat statistik pada setiap kendaraan yang diposting dan daftar pembeli potensial yang tertarik.

PENJUALAN TOKEN



MENGAPA AUTOBAY?

PEMBAYARAN AMAN - Pembayaran aman aman dan transaksi antar pihak.

BIAYA RENDAH - Biaya rendah dibayar dengan ABX, BTC, dan ETH.

UTILITY - Token digunakan sebagai pembayaran untuk pembelian kendaraan dan postingan mobil dalam platform e-commerce.

REWARDS - Promosi, diskon, dan hadiah akan diberikan kepada pengguna yang membayar dengan ABX melalui cryptocurrencie lainnya.

VERIFIKASI PENGGUNA - Verifikasi pengguna melalui media sosial, nomor ponsel, ulasan pengguna, dll.

PENGALAMAN PENGGUNA LEBIH BAIK - Pengalaman bebas stres karena pembayaran tunai tidak diperlukan, transaksi mudah dan sederhana.

REVIEW PENGGUNA - Pengguna akan ditinjau untuk membuat komunitas yang lebih baik dan adil.

TRANSAKSI AMAN - Blockchain memastikan registri yang solid untuk setiap detail transaksi.
INFORMASI TOKEN


PETA JALAN



TIM



ADVISOR



Anda Pasti Penasaran Tentang ICO Yang Sangat Canggih Ini, Segeralah Kunjungi Link Berikut Untuk Untunk Bergabung Dengan AUTOBAY Dan Download Aplikasinya Di PlayStore & AppStore Sekarang Juga.

Whitepaper: https://www.autobay.io/whitepaper
Situs web: https://www.autobay.io/
ANN Treat: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3327461
Facebook: https: // www .facebook.com / Autobay.io /
Twitter: https://twitter.com/Autobayio
Telegram: https://t.me/joinchat/ITvfuxJDzSr2ahw5Mvh-Lg
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCKD8vM2A62 -0qrJwQolEJrQ

Profil Link
ETH Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20