BITCOINATOM - https://bitcoinatom.io/



Bitcoin Atom adalah garpu bitcoin jadi disini tidak akan ada ICO semua token yang akan didistribusikan diantara pemegang Bitcoin dengan rasio 1 banding 1 yaitu untuk satu BTC di dompet Anda, Anda akan menerima 1 BCA.

Di sini saya pikir Anda perlu menjelaskan sedikit tentang apa garpu Bitcoin bagi mereka yang baru mulai memahami dunia teknologi blok-rantai. Forks adalah perubahan dalam protokol bitcoin yang membuat aturan sebelumnya valid atau tidak valid. Akibatnya, ini adalah perubahan pada kode sumber rantai blok. Jenis garpu yang paling umum adalah - hardfork dan softsoft.

SoftPhuff adalah protokol yang kompatibel dengan backward. Ini berarti bahwa perubahan akan kompatibel dengan protokol blockbuster yang sudah usang.

Berbeda dengan metode ini, hardcore adalah software update yang berisi aturan yang tidak sesuai dengan software lama. Ini adalah situasi di mana peraturan saat ini untuk keberadaan sistem berubah. Misalnya, meningkatkan ukuran blok. Dalam kasus ini, node sistem perlu memperbarui perangkat lunak sesuai peraturan baru. Jika ini tidak dilakukan, node yang berjalan pada perangkat lunak yang berbeda akan berhenti memahami informasi satu sama lain. Artinya, akan ada pemisahan blockbuster menjadi dua bagian terpisah yang tidak lagi dapat berinteraksi, karena transaksi satu jaringan tidak akan valid untuk yang lain.

Jadi Bitcoin Atom lebih cenderung dikaitkan dengan hardframes, akibat perubahan yang diperkenalkan akan ada mata uang kripto baru yang bekerja berdasarkan peraturan baru. Bitcoin Atom adalah divisi dari blok Bitcoin dengan update ke protokol utama, yang akan terjadi pada pertengahan Desember (nomor blok akan diumumkan nanti). Pada nomor blok yang diberikan, rantai BTC asli akan masuk ke BCA, dan setiap transaksi yang dilakukan sejak saat itu akan sepenuhnya dipisahkan ke dalam jaringan Bitcoin dan Bitcoin Atom. Pada titik ini Bitcoin Atom akan menjadi mata uang kripto yang berfungsi penuh.

Atomic Swaps (AS) menyediakan kemampuan untuk menukar aset secara langsung di antara rantai tanpa perantara. Kemampuan ini, yang disebut perdagangan rantai silang atom, akan menjadi inti Bitcoin Atom, dengan menerapkan APInya sendiri dan satu set utilitas internetworking ke perangkat lunak asli Bitcoin.




Jaringan BCA juga disediakan dengan menggunakan apa yang disebut konsensus hibrida, yaitu E. Pada saat bersamaan model PoW dan PoS akan dipasang, ini akan meningkatkan kestabilan jaringan dan mengurangi kapasitas penambang, yang akan mengurangi probabilitas serangan sebesar 51%. Terlepas dari kenyataan bahwa selain Proof-of-Work, Bitcoin Atom tidak inflasi dalam hal emisi, karena PoS hanya berfungsi untuk mendesentralisasi kapasitas jaringan. Jumlah maksimum BCA tetap sama dengan bitcoin asli (21M).

Tim pengembangan Bitcoin Atom sedang mengerjakan serangkaian alat built-in khusus untuk pertukaran atom pada rantai dan jalur off-line, yang memungkinkan Anda dengan mudah dan cepat beralih ke mata uang kripto dalam berbagai rantai. Swap jaringan petir yang luar biasa dijadwalkan dimulai pada 2018.

Tim Bitcoin Atom juga melaporkan bahwa BCA akan diintegrasikan ke dalam tas ESR. Pengguna dompet ESR, dompet universal dengan berbagai layanan perbankan, akan dapat menyimpan dan menggunakan Bitcoin Atom bersama dengan sekelompok kelompok kripto dan mata uang yang didukung.

Dompet ESR adalah platform yang menawarkan penduduk sebagian besar negara di dunia kesempatan untuk menggunakan rekening bank virtual dengan dukungan mata uang kripto populer. Keuntungannya meliputi kemungkinan menghubungkan kartu Visa atau MC untuk pemukiman dengan menggunakan mata uang kripto di tempat dimana kartu plastik diterima. Tim Wallet ESR memiliki lebih dari 300 ATM yang berlokasi di Amerika Serikat, dimana penarikan tunai gratis untuk pemegang kartu Wallet ESR.

Tiga keunggulan utama dari integrasi ini adalah : 


  • Bitcoin Atom bisa disimpan di tas ESR. 
  • Pengguna dompet ESR yang memegang bitcoyne (BTC) dapat menerima jumlah setara Bitcoin Atom selama garpu. 
  • Pemilik BTC yang ingin menerima jumlah Bitcoin Atom yang setara dapat melakukan ini dengan memindahkan BTC mereka ke tas ESR sebelum garpu Bitcoin Atom digunakan (diperkirakan tanggal 25-26 Januari, dan tanggal pastinya akan diumumkan nanti).


Peta Jalan







 Exchange




Info Lengkap Kunjungi :


0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20