BITCOMO - https://ico.bitcomo.com


BitComo adalah platform terdesentralisasi pertama yang beroperasi dengan jaringan BPA berbasis teknologi Blockchain dengan menggunakan algoritma kontrak cerdas. Dalam pemasaran BPA biasa, semua transaksi dan aktivitas disimpulkan dalam serangkaian aktivitas antara pelanggan, operator bank, program afiliasi, sistem pembayaran, afiliasi.

Bitcomo Marketing Marker (BM) meningkatkan efisiensi transaksi di sirkuit blok terdesentralisasi. Ini juga memfasilitasi kesepakatan cepat antara pengembang dan Penasihat MetaHash (bagian dari Kelompok AdGroup) dengan mengetikkan entri dan memblokir data rantai hingga 500.000 transaksi QPS.

Jaringan terdesentralisasi mengalihkan pengguna yang perlu beriklan ke afiliasinya melalui caching dan caching, manual, dan informasi statistik dasar melalui alternatif Private TraceChain BlockChain. Setiap orang akan dapat memposisikan dan melacak klik mount, pengguna dapat menambahkan node untuk memeriksa klik, menyimpan informasi transaksi untuk transparansi yang bersih antara pengiklan dan mitra.

Teknologi proyek BitComo
Berkat kemitraan dengan Gelombang, sebuah platform tambahan untuk pengembangan proyek kontrak cerdas di ruang blok, proyek Bitcomo bertindak sebagai platform startup dan jaringan bisnis startup ICO hibrida.

Pada saat yang sama, Bitcomo mewakili TraceChain Market - sebuah blok kinerja tinggi yang telah ditransformasikan yang dikembangkan oleh Mitra MetaHash dari Bitcomo. Kecepatan blok yang terkunci merupakan penghalang penggunaan praktis. Beberapa solusi termasuk penggunaan rantai samping, seperti jaringan petir. Solusi Bitcomo adalah TraceChain, yang bisa menangani 100.000 transaksi atau lebih per detik. Ini dibandingkan dengan 4-5 transaksi per detik di blok sirkuit. Peningkatan kinerja memungkinkan pelacakan pasar afiliasi, mencatat semua aktivitas (dari klik ke konversi penjualan) dalam rantai yang transparan dan terhalang secara real time. Data tersimpan dengan aman di sub-rakitan cerdas, memberikan perlindungan terhadap akses tidak sah ke jaringan CPA.

Pembaruan paket pemblokiran yang tepat memungkinkan jaringan BPA Bitcomo menangani hingga 200 juta klik per hari dan 60.000 transaksi per detik. TraceChain akan mendukung periklanan online dan memperluas jaringan pemasaran global satu focal point. Seiring dengan berkembangnya proyek di beberapa proyek, permintaan token akan meningkat, menghasilkan peningkatan BM yang konstan.

ICO - untuk menawarkan chip kepada pengguna
Platform ini tidak diprogram untuk menerima mata uang selain penanda BM. Tanda BM akan ditransfer ke bursa saham terkemuka lainnya.

Peserta Bitcoin, Etherium dan BitCo kriptokonversi lainnya akan dapat menggunakan layanan konversi otomatis ke kryptokonversy BM menggunakan layanan uang kemitraan setiap saat, token penyimpanan di platform kami.

Marker BM bertujuan untuk menjadi mata uang independen untuk perdagangan online dalam rantai penguncian. Merek dagang harus bebas dari semua faktor eksternal, termasuk nilai tukar, inflasi dan kebijakan ekonomi. Ketika industri pemasaran online terintegrasi ke dalam satu sistem blok, BM akan menjadi mata uang utama untuk membeli lalu lintas, mempekerjakan perancang dan pengembang web, menciptakan calon pelanggan, dan bahkan layanan hosting.
Chips menjual 500 juta chips dengan harga 0,3 untuk memberikan likuiditas yang cukup pada jaringan untuk mendukung operasi jaringan CPA. Keuntungan ICO akan digunakan untuk trading. Diharapkan keberhasilan pemasaran di Marker BM akan menghasilkan permintaan dan pada gilirannya akan meningkatkan biaya penanda, yang juga akan tersedia untuk berbagai pertukaran mata uang kriptografi.

Tawaran Bitcomo adalah menyediakan platform perdagangan ICO yang profesional dan aman untuk peluncuran mata uang samar. Dalam proses ini, dia menciptakan model untuk pasar afiliasi global untuk transisi ke rantai.
Penjualan Chip (ICO):

  • Token Simbol : BM.
  • Harga: 1 BM = $ 0,30.
  • Mata uang: ETH, BTC, XRP, LTC, VSN, DASH, DLL, XMR, NXT.
  • Platform: Ethereal.
  • Tanggal mulai ICO: 16 Januari 2018.
  • ICO - tanggal akhir: 16 Februari 2018.

Peta Jalan


Tim Tangguh




Informasi Lengkap Klik :

Situs web : https://ico.bitcomo.com
White Paper : https://ico.bitcomo.com/docs/whitepaper_en.pdf
Slack : https://bitcomo.slack.com
Medium : https://medium.com/@btcm
Redit: https://www.reddit.com/user/Bitcomo
Telegram: https://telegram.me/adbitcomo
Youtube : https://www.youtube.com/channel/UCu2WF9tXpMJIXB-1yk-uGZg/videos
Twitter : https://twitter.com/bitcomo
Facebook : https://www.facebook.com/Bitcomo-167760920458985
Ann Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2255180.0

cryptohunt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20