BITMORA


BITMORA adalah sebuah platform mata uang kripto berbasis di AS, telah memutuskan untuk merevolusi jalan bagi operator pertukaran digital. Mereka akan membawa semacam platform perdagangan dengan komisi rendah, keamanan perusahaan dan sistem pemungutan suara yang unik untuk menempatkan masa depan yang hebat dalam mata uang kripto.
Pertukaran kriptocurrency saat ini menghasilkan pasar senilai $ 100 miliar, namun bursa terbesar sekalipun tidak memiliki teknologi dan kerangka sosial yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pengguna mereka yang terus berubah. Bitmora diatur untuk menjadi tuan rumah aplikasi mobile yang berfungsi penuh, staf pendukung telepon sepanjang waktu, dan sistem pemungutan suara pengguna yang mapan untuk memberi pengguna pengalaman perdagangan yang luar biasa.

Kampanye pendanaan akan diluncurkan pada tanggal 8 Desember. Tidak seperti ICO, tidak ditentukan dengan tujuan meningkatkan jutaan, namun dana maksimum yang akan dikumpulkan ditetapkan sebesar $ 600k. Berinvestasi sekecil $ 10 akan menjamin pembayaran bulanan sesuai dengan volume pertukaran untuk 18 bulan pertama. Eksekutif Bitmora telah menyatakan bahwa 30% dari pendapatan bulanan disisihkan untuk peserta dalam kampanye pendanaan pada masing-masing bulan ini.

Tingkat peserta dan hak suara bergantung pada seberapa banyak kampanye yang mereka lakukan. Jika Anda merasa murah hati mereka juga akan memberikan pilihan donasi yang tidak akan dihitung terhadap status pemungutan suara Anda.
Kemitraan antara Bitmora dan Blockchain raksasa AlphaPoint telah diciptakan untuk membangun pertukaran revolusioner ini. AlphaPoint memiliki kemitraan dengan banyak perusahaan di dunia aset digital, termasuk CME Group dan teknologi Intel SGX untuk membangun Blockchain yang lebih baik (APN).


Menginformasikan kepada publik. 

Kami ingin membantu dunia memahami Bitkoyn, Etherium dan altokkuny lainnya. Dengan mengasumsikan masa depan mata uang kripto di tangan pengguna kami dan kawin dengan para pemimpin global teknologi kripto, kami akan memberi dunia kesempatan untuk tidak hanya bersaksi, tapi juga berperan dalam menciptakan mata uang di masa depan.

SISTEM VOTING

Pemimpin saat ini mengelola pertukaran mereka, terlepas dari pendapat dan masalah pengguna mereka. Bitmora memiliki solusi yang akan membantu memecahkan masalah dan mengubah mood mereka. Bitmora akan menggunakan sistem voting. Sistem pemungutan suara akan memastikan perubahannya, karena pengguna akan menganggap bahwa waktu terbaik untuk mata uang kripto dilewatkan melalui tes lakmus yang ketat dalam opini populer yang tertimbang terhadap pendapat aktivis bitcoin yang bertindak sebagai penasihat untuk menugaskan anggota dan orang berpengaruh untuk Bitmora. Sistemnya adalah sebagai berikut:

Pengguna mempublikasikan proposal di salah satu tip kami. Dua puluh proposal teratas untuk mendapatkan suara yang sesuai dengan tenggang waktu dua minggu kami akan dipindahkan ke kelompok pribadi kami untuk pemungutan suara.
Jika rekomendasi tersebut mendapat persetujuan rating 50% dari kelompok pemilihan swasta, proposal tersebut akan diajukan ke Grup Influencer kami.
Grup Influencer kami akan memilih apa yang mereka anggap sebagai 5 proposal paling mendesak untuk ditinjau oleh Dewan Penasehat Bitmora.
Kelompok Penasehat kami akan memberikan suara pada masing-masing dari lima proposal tersebut, dan proposal tersebut akan dikirim ke Grup Eksekutif kami untuk mendapatkan persetujuan akhir
Grup Eksekutif akan memotong proposal ini dan membuat perubahan yang sesuai sesegera mungkin. Juga, hilangkan proposal dan publikasikan sebuah pernyataan yang menjelaskan alasan pengguna, dan buka sidebar dengan pengencer dan Dewan Penasihat untuk membahas cara yang tepat untuk melanjutkan.



Dalam kasus ini, Bitmora akan menggunakan perbandingan pesanan perusahaan. Dengan arsitektur ultra-lean, bitmora bisa melakukan 1 juta transaksi per detik dengan beberapa petugas keamanan gagal. Mulai dari saat diluncurkan ke Q2 2018, si bimmer akan menggunakan sistem manajemen pesanan dengan cross order,
ini memungkinkan bitmor untuk mengambil volume dari bursa lain jika kita tidak dapat mengisi pengguna. Ini akan menjadi proses otomatis yang akan menjaga cairan pertukaran.


Keunggulan Utama BITMORA.

Keamanan 

Keamanan di bursa kami sangat penting bagi kami. Kami berusaha untuk memberikan keamanan maksimal sehingga kami bisa memastikan bahwa dana tersebut tidak hilang.

Jaringan Perusahaan. 

Hari-hari melihat layar unduh saat mengeklik "Jual" terlampaui. Sistem kami beroperasi pada kecepatan kilat untuk memastikan bahwa Anda mendapatkan harga yang diinginkan.

Tugas Inovatif. 

Kita semua bosan membayar biaya konyol. Itulah sebabnya kami memperkenalkan sistem pembayaran revolusioner, yang sebelumnya tidak pernah digunakan oleh pertukaran mata uang kripto. Anda dapat memilih antara dua sistem, dan tergantung pada jenis perdagangan dan volume Anda, satu sistem dapat lebih mudah diakses daripada yang lain.

Dibangun Oleh Anda. 

Bitmora adalah pertukaran pertama yang memungkinkan komunitas memilih saran pengguna untuk fitur baru. Beri suara untuk polling dan bangga saat melihat dia hidup, tahu bahwa Anda membantunya!

Sepenuhnya Legal 

Bitmora Inc. adalah C-Corp yang terdaftar sepenuhnya di AS, MSB yang kompatibel dengan FinCEN, dan didukung oleh kesepakatan perbankan yang kuat.

Antarmuka Modern 

Terlepas dari apakah Anda berada di perangkat desktop atau ponsel Anda, Anda dapat melakukan perdagangan, menganalisis dan memantau investasi Anda. Kami mempermudah pemula, tapi juga efektif untuk pengguna tingkat lanjut.

Dukungan Khusus. 

Tim pendukung kami berdedikasi dan diskalakan. Kami menjamin waktu respon yang cepat untuk tiket dan menawarkan dukungan real-time pada hari kami buka.

Aman 

Cadangan penyimpanan dingin kami akan didistribusikan ke seluruh dunia di beberapa lokasi yang tidak diungkapkan. Kami menyediakan audit rutin, perlindungan dari perusahaan DDoS dan menjamin perlindungan dana yang dapat diandalkan oleh banyak sistem kontrol akses dan perangkat lunak.

Transparansi Keuangan 

Download data keuangan bulanan kami dan lihat semua biaya yang kami terima bersamaan dengan jumlah pertukaran bulanan untuk semua pasangan.

Kunjunngi Kami Untuk Info Selengkapnya Di :

Situs Web : https://bitmora.com/

Profil Bitcointalk Saya :


0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20