LOYALCOIN


LoyalCoin adalah aset loyalitas digital berorientasi pelanggan yang menggantikan dan meningkatkan sistem penghargaan tradisional yang saat ini kita miliki.

Loyalcoin menciptakan ekosistem yang lebih terbuka untuk loyalitas dan memperkuat hubungan antara merek dan pelanggan. Loyalcoin menggantikan program loyalitas dengan tolok ukur fleksibel dan dapat dipindahtangankan yang dapat digunakan untuk menebus penghargaan dari merek yang berpartisipasi, kapanpun dan dimanapun.

Apa Itu LoyalCoin

LoyalCoin adalah mata uang virtual baru yang akan menggantikan nilai reward tradisional
Virtual LoyalCoin adalah aset yang memaksimalkan potensi loyalitas pelanggan. Tapi sama seperti aset atau nilai objek yang membutuhkan teknologi yang tepat untuk digunakan secara maksimal, LoyalCoin paling baik dilakukan pada platform yang memberi kekuatan untuk menampilkan semua fiturnya.

Loyal Coin Goals (LYL)

Tujuan utamanya adalah menggunakan teknologi blockchain untuk membuka ekosistem loyalitas dimana konsumen memutuskan di mana dan bagaimana mereka suka menukarkan ganjaran yang mereka dapatkan.

Visi Loyal Coin (LYL)

Visi kami adalah dimana setiap orang bisa mendapatkan dan menggunakan Loyalcoin kapan saja dan dimana saja.

fitur Loyal Coin ada 4 bagian :


  • Hadiah universal
    Dapatkan LoyalCoin dari satu merek dan gunakan di tempat lain
  • Gerbang pembayaran
    Gunakan penghargaan Anda untuk membayar semua yang Anda inginkan dan butuhkan
  • Digital Asset Exchange
    Pertukaran hadiah Anda untuk aset digital lainnya
  • Peer to Peer Transfer
    Kirim dan terima hadiah untuk orang lain dengan LoyalCoin



ada 3 bagian untuk Loyal Coin:

LoyalPlatform


  • LoyalPlatform adalah ekosistem Apps Apps yang akan menjadi ujung tombak Ekonomi Loyalitas. Dengan menggunakan mata uang virtual, dompet digital, serangkaian aplikasi label putih dan koalisi pendukung pedagang, Appsolutely akan mengubah lanskap loyalitas saat ini menjadi sistem penghargaan kriptokokus berbasis nilai yang berfokus pada nilai yang mengerdilkan program penghargaan tradisional. LoyalPlatform akan membantu pelanggan lebih terlibat dengan program loyalitas perusahaan, sekaligus mendapatkan apresiasi yang lebih baik untuk konsumsi mereka.

LoyalCoin


  • LoyalCoin (LYL) adalah token yang berfungsi sebagai mata uang virtual resmi New Loyalty Economy. Tujuannya agar konsumen bisa mendapatkan dan menghabiskan LYL kapanpun dan dimanapun mereka memilih untuk membeli barang dan jasa dari pedagang manapun yang berpartisipasi dalam Apps Apps Loyalty Economy. Ini menciptakan ekosistem kesetiaan terbuka di mana konsumen menentukan di mana dan bagaimana mereka ingin menukarkan hasil yang telah mereka dapatkan.

LoyalWallet


  • LoyalWallet adalah aplikasi seluler yang memungkinkan merek dan konsumen untuk menyimpan dan menggunakan LYL untuk menukarkan hadiah dan barang pembelian dari semua merchant yang berpartisipasi (tidak hanya satu). LoyalWallet menyediakan fitur yang diperluas seperti konversi LYL ke mata uang lainnya. Penerima hadiah bahkan bisa mengubah penghargaan menjadi mata uang kertas dan mata uang kriptografi, seperti Bitcoin (BTC), Eter (ETH), dan banyak lainnya. Aplikasi ini akan memungkinkan pengiriman dan penerimaan pembayaran ke dan dari pengguna LoyalWallet lainnya, serta dari merchant yang berpartisipasi dan perusahaan lain yang mengaktifkan opsi untuk membayar dengan LoyalCoin.


Distribusi Token


Peta Jalan


Tim Tangguh





Info Lengkap Kunjungi Link :


Profil Bitcointalk :

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20