BABB - Blockchain Berbasis Rekening Bank


Bank modern adalah lembaga keuangan berteknologi tinggi yang mampu melayani setiap transaksi komersial dan proyek yang kompleks.
Globalisasi disertai deregulasi aktivitas perbankan dan liberalisasi pasar keuangan. Pada saat yang sama, perbedaan kelembagaan antara berbagai jenis kegiatan perbankan dan keuangan terhapus: komersial, investasi, asuransi, dan sebagainya.
Akibatnya, sifat dan bentuk persaingan di pasar keuangan berubah secara signifikan. Bank dipaksa untuk bersaing secara bersamaan di banyak segmen pasar keuangan, dan tidak hanya dengan satu sama lain, tetapi juga dengan lembaga keuangan lainnya - dana asuransi dan investasi, perusahaan keuangan, dan lain-lain. Dan dalam kondisi liberalisasi - tidak hanya dengan penduduk, namun juga juga dengan bukan penduduk.
Liberalisasi, di satu sisi, menciptakan kondisi untuk pengembangan jaringan bank asing dan pembentukan bisnis perbankan internasional, yang secara alami meningkatkan persaingan, namun, di sisi lain, secara simultan mengaktifkan konsolidasi modal bank. . Hal ini menyebabkan peningkatan jumlah merger dan akuisisi di sektor perbankan, perluasan dan peningkatan berbagai bentuk kerjasama antara bank dan lembaga kredit dan keuangan non-bank, dan pertumbuhan aliansi perbankan dari berbagai jenis.
Teknologi informasi memainkan peran khusus dalam perubahan global dalam bisnis perbankan
Baru-baru ini, sistem informasi dan teknologi telah digunakan terutama untuk mengotomatisasi pengumpulan dan pemrosesan informasi perbankan, lebih jarang untuk perencanaan dan pengendalian di bank dan dipandang sebagai alat untuk mengurangi tenaga kerja manual dan mengurangi biaya bank. Saat ini, teknologi informasi telah menjadi pendorong perubahan struktural radikal dalam bisnis perbankan. Mereka mengatasi ruang dan waktu, membuka pintu keluar bank setiap saat di pasar geografis yang jauh.

Pada saat yang sama, keunggulan kompetitif tradisional bank - kontak jangka panjang dan multifaset dengan pelanggan dan jaringan cabang yang dikembangkan - sebagian kehilangan signifikansi mereka. Ada lapisan baru pelanggan yang bersedia menggunakan layanan internet banking. Sifat komunikasi bank dengan klien ini sangat berbeda dengan yang tradisional. Alat multimedia modern memberikan komunikasi interaktif virtual bank dengan klien, yang secara bertahap menggantikan komunikasi pribadi dengannya.
Teknologi dalam mode on-line, memberikan transparansi pasar, memungkinkan pelanggan memilih layanan yang paling menguntungkan bagi mereka tanpa banyak usaha dan waktu, yang mengurangi peluang bagi bank untuk manuver harga.

Tetapi banyak orang di seluruh dunia tidak memiliki akses terhadap layanan perbankan, kartu kredit dan kartu debit dan masalah lainnya (risiko sistemik, data
privasi, pengecualian keuangan dan persaingan lamban). Kadang sangat dibutuhkan.
Semua masalah ini bisa menyelesaikan proyek yang disebut "BABB" - Blockchain Berbasis Rekening Bank


BABB adalah bank terdesentralisasi untuk mikroekonomi, menyediakan perorangan dan bisnis dengan rekening bank Inggris, didukung oleh teknologi blockchain. Akun dikelola melalui aplikasi smartphone dan menyediakan akses ke kartu pembayaran terdesentralisasi. Selain itu, kemitraan dengan bank sentral memungkinkan integrasi dan penerbitan mata uang digital lainnya di seluruh dunia, yang selanjutnya merangsang ekonomi mikro lokal dan memperluas jangkauan solusi BABB dan tolok ukur BAX yang mendasarinya.

BABB sudah menjadi Lembaga Pembayaran Resmi FCA (API) dan akan mengajukan lisensi Perbankan pada awal tahun 2018.

Apa yang Anda dapatkan berkat proyek ini:


  1. Anda akan mengalami transisi mulus antara perbankan warisan dan rekening bank berbasis blockchain Anda
  2. BABB Account mengeluarkan IBAN untuk kabel bank eropa dan internasional, serta Nomor Rekening dan Kode Sortir untuk transaksi nasional Inggris.
  3. Melalui Aplikasi Selular BABB, siapapun dapat dengan cepat membuat rekening bank semudah "mengambil sel dan menyenandungkan sebuah lagu", tanpa dokumen ID yang diperlukan untuk mengeluarkan dompet dasar.
  4. BABB memungkinkan bisnis dan individu mengendalikan uang mereka di manapun, selama mereka memiliki koneksi internet.
  5. BABB mendukung fungsi perbankan tradisional seperti transfer, pembayaran, cash in / out, serta transaksi peer-to-peer lainnya dengan menggunakan kontrak cerdas.
  6. Pengguna dapat menghasilkan pendapatan dari uang mereka sendiri, dengan menyediakan layanan peer-to-peer seperti pertukaran mata uang dan pinjaman dan mendapatkan biaya, seperti halnya bank
  7. Dengan Kartu Bayi BABB Anda akan dapat membelanjakan dana Anda di rekening bank BABB Anda di toko-toko dan di-tempat (peer-to-peer). Pengecer dapat menerima pembayaran menggunakan kartu BABB hanya dengan mendownload aplikasi BABB dan memindai kode QR atau melalui NFC. Pembayaran dilakukan langsung ke rekening bank pengecer dan dana bisa segera digunakan.
    Dan banyak keuntungan lain yang sangat berguna! Sangat keren dan bermanfaat!


Anda bisa membeli token mereka di ICO atau akan berpartisipasi dalam program Bounty. Link Anda di bawah artikel ini. Proyek memiliki tim dan pemasaran yang sangat ramah. Saya berharap mereka akan berkembang dengan baik

Token BAX digunakan di bawah tenda untuk mengoperasikan layanan platform di semua geografi dan yurisdiksi yang dilayani oleh platform.

Lihat di gambar ini Initial Token Sale


Jika pengguna tidak memiliki BAX untuk beroperasi di platform, mereka dapat dengan mudah membeli jumlah yang diperlukan dari bank di platform BABB, dan juga dari pengguna lain, pertukaran online dan layanan pihak ke-3 lainnya.
Hardcap 50 000 000 $. Penjualan Token akan segera berlangsung.

Tim :

Tim kami mencakup pengusaha blokir sukses dengan rekam jejak yang terbukti, bankir sentral, bankir investasi, ilmuwan data, investor kripto, periset dan insinyur.


  • Rushd AverroesFounder / CEO
  • Jorge PereiraCTO
  • Adam HaeemsCOO
  • Dekan RefaatHead Penelitian
  • Ani AlexanderHead of Marketing
  • Annabel MellorHead of Communications
  • Direktur Leonard SeeligNE
  • Stuart HallToken Sale Marketer
  • Manajer Komunikasi Timur Mai Abdel-AzizMiddle
  • David DeviaContent Pencipta
  • Jingwei LiResearcher


Penasihat :

  • Anish Mohammed
  • Adi Ben-Ari
  • Peter Cox
  • Miles Benham
  • Ricardo Abreu
  • John Middleton
  • Carly Stratton
  • Profesor Paolo Giudici
  • Rotem Hayoun-Meidav
  • Georgi Georgiev
  • Bart Norre

Untuk Info Selebihnya :
Situs : https://getbabb.com
Whitepapper : https://getbabb.com/babb-whitepaper.pdf
Bitcointalk : https://bitcointalk.org/index.php?topic=2349361.0
Twitter : https://twitter.com/getbabb
Facebook : https://www.facebook.com/getbabb/

cryptohunt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20