OPPORTY


Opporty adalah pasar terbaik untuk perusahaan kecil dan menengah.
Dengan menggunakan Opporty, Anda dapat:
menawarkan produk dan layanan Anda secara langsung kepada pelanggan yang berminat;
daftar produk dan layanan (dengan deskripsi rinci);
melayani pelanggan lokal (jika lokasi ditentukan);
Mempublikasikan aplikasi untuk produk dan layanan yang ditawarkan oleh peserta Opporty lainnya; hubungi pekerja lepas dan kontraktor individual; mencari karyawan;
Tinggalkan umpan balik dan berikan tautan ke anggota Opport lainnya.

Bahaya untuk individu

Opporty adalah platform yang ideal bagi orang-orang yang tertarik untuk bekerjasama dengan perusahaan. Ramping, halus dan mudah digunakan dan dinavigasi.
Pengguna kasual akan menganggap Opporty berguna dalam menemukan produk dan layanan tertentu.
Mereka dapat memilih pilihan terbaik, atau menerbitkan permintaan, menjelaskan produk atau layanan apa yang mereka idamkan. Dalam waktu yang sangat singkat mereka akan menerima beberapa jawaban.
Sekarang mereka harus memilih jawaban yang paling mereka sukai. Opporty juga merupakan platform yang layak bagi para freelancer dan kontraktor.
Di Opporty mereka bisa menawarkan layanan mereka setiap hari dalam seminggu. Kirimkan saja penawaran dan dapatkan jawaban dari perusahaan atau anggota Opport lainnya. Lalu pilih saja penawaran terbaik. Itu mudah


Kriptokokus opport didukung oleh Ethereal. Token dapat digunakan dalam banyak cara — membeli layanan Opporty, membayar ruang iklan, menandatangani kontrak intelektual yang dilindungi dan banyak lagi.

Pengguna dapat menggunakan token untuk membeli dan menjual, atau mereka dapat bertukar token untuk mata uang. Cryptocurrency memberikan dasar bagi kontrak intelektual yang digunakan untuk mengatur dewan pemungutan suara Escrow, memberikan suara untuk prosedur standar dan kontrak yang dilindungi undang-undang tanpa risiko, gangguan atau pengaruh pihak manapun.

Token opsional terlindungi dari devaluasi dan ketidakstabilan. Tim Opporty akan melakukan pelunasan mata uang biasa untuk memastikan pengguna akan menerima mata uang moneter untuk investasi mereka. Token opsional juga dapat ditukarkan dengan konversi kripto lainnya. Tim menyediakan token Opporty sebagai mata uang untuk bisnis kecil. Ini akan didukung oleh biaya layanan Opporty dan kemampuan untuk membeli layanan dengan menggunakan token dan uang tebusan.

Jika pengguna menahan diri untuk tidak menggunakan mata uang kripto, mereka akan dapat membayar dengan menggunakan fiat. Namun demikian, mereka akan diminta untuk memilih token, karena kemurahan hati dibayar sebagai kompensasi dalam mata uang kripto.

Diagram blok

menawarkan kontrak fleksibel dengan rantai blok dan sistem terdesentralisasi Escrow, Opporty menempatkan hubungan dengan kontraktor klien pada rantai blok.

Platform, dengan bantuan komunitas ahli, memastikan transparansi dan keamanan, menstandardisasi prosedur dan menciptakan lingkungan kolaboratif yang memperkuat kepercayaan antara para pihak.

Prosedur transaksi merupakan bagian integral dari ekosistem Opporty yang aman dan ramah bisnis. Melalui penggunaan Escrow,
perusahaan dan pengguna biasa yang memilih kontrak pintar terlindungi dari penyedia layanan yang tidak memenuhi persyaratan kontrak.
Escrow akan disajikan dalam dua tahap:
 • Sementara komunitas para ahli terbatas, administrator yang opport akan beralih ke
guru industri yang berpengaruh dan mendorong mereka untuk menjadi ahli dalam Escrow. • Seiring platform Opporty berkembang, tim akan memberi pengguna kesempatan untuk menjadi dan memilih hakim Escrow sendiri.

MUNGKIN UNTUK KONSUMEN DAN LAYANAN

Opporty menawarkan kedua perusahaan yang membutuhkan layanan dan penyedia layanan untuk saling menemukan satu sama lain secara efektif dan memecahkan masalah pemasaran mereka. Dengan menggunakan fitur platform terbaik dengan generasi terdepan, Opporty meningkatkan model bisnisnya ke tingkat yang baru.


Penyedia layanan menghadapi kesulitan dalam menciptakan basis pelanggan yang kuat. Jika mereka gagal menarik calon pelanggan, mengubahnya menjadi pelanggan potensial dan menutupnya sebagai klien, mereka akan mengalami masalah keuangan yang tidak menguntungkan dan akhirnya berhenti dari bisnis. Membuat urutan konversi membutuhkan usaha dan keterampilan yang luar biasa:

Memulai dan menjalankan bisnis adalah perjuangan yang sulit. Hanya butuh waktu beberapa jam untuk mendaftarkan perusahaan, tapi belajar mengelolanya adalah tugas yang sulit. Pemilik bisnis harus memonetisasi model bisnis, menerapkan prosedur manajemen dan mendekati pasar dalam hal pemasaran digital.
Pemaparan bisnis dan layanannya kepada masyarakat sangat kompleks. Pemilik bisnis harus berpartisipasi dalam pekerjaan jaringan (kontak dengan orang-orang yang berpengaruh, berpartisipasi dalam acara, dll.) Dan mengajukan permohonan ke media yang dihormati (mengirim surat dan membuat banyak konten). Jika mereka gagal menarik perhatian pada bisnis mereka, mereka tidak dapat beralih ke prospek.
Untuk menjangkau khalayak sasaran, dibutuhkan waktu (dengan asumsi dana terbatas untuk menjalankan kampanye iklan berbayar). Daya tarik untuk prospek itu bermasalah. Konsumen memiliki beberapa penyedia layanan untuk dipilih, dan pemilik bisnis perlu mendapatkan perhatian mereka melalui SEO, konten, manajemen otoritas dan cara lainnya.
Konversi tidak dijamin. Meskipun usaha kecil dapat berhasil menarik pengguna dan calon pelanggan, kemungkinan besar mereka tidak dapat mengubahnya. Konversi biaya-efektif sulit untuk dikuasai, karena proses ini sepenuhnya bergantung pada kemampuan bisnis untuk membuat konten, menarik pengguna ke halaman target dan menunjukkan pentingnya perspektif untuk batas bawah.

DISTRIBUSI DAN TRANSFER TOKEN REVENUE




Tujuan proyek Opporty adalah menciptakan platform yang terdesentralisasi, dikelola oleh komunitas ahli. Salah satu alat terpenting untuk mencapai tujuan ini adalah pertukaran keuntungan dengan masyarakat. Distribusi kami adalah sebagai berikut: 
  • 40% — kembali ke masyarakat dalam bentuk komisi dan penghargaan lainnya 
  • 40% — langsung menuju pertumbuhan: sebagai insentif bagi promotor, secara tunai bagi pelanggan dan periklanan 
  • 20% — pergi ke pengembangan proyek dan penghargaan tim

Struktur penjualan token



Ketentuan Dasar

Token berdasarkan struktur Ethereum telah ditentukan oleh perintah Opporty (bab adalah sub-klausa-kalimat). 
Reputasi disimpan dalam database Opporty. 
Komisi dihitung dalam database dan dibayar bulanan oleh Komunitas.

Tim Tangguh







Untuk info selebihnya : 


0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20