PLATIO - All In One For Crypto


WEBSITE | LITE PAPER | TWITTER | FACEBOOK | MEDIUM


Apa Itu PLATIO ?

Platio adalah platform perbankan pintar all-in-one untuk crypto, fiat, dan aset saham. Didukung oleh teknologi blockchain EOS, platform ini menawarkan cara yang aman mengelola transaksi antara keuangan tradisional dan digital. Pengguna dapat melakukan pembayaran dalam crypto melalui SEPA / SWIFT dan kartu debit. Smart Banking berencana membangun kepercayaan dengan produk 'Asset Guard' dan 'Smart Escrow' yang unik. Keduanya menggunakan kontrak cerdas untuk melindungi pengguna Platio dari tantangan utama dunia Crypto. 

Dengan Asset Sentinel, pengguna akan dapat mengelola akun mereka sehingga jika mereka tidak dihubungi secara fisik untuk jangka waktu tertentu, saldo akan ditransfer secara otomatis ke tempat lain," kata Okhrimchuk secara lisan. "Ini memecahkan masalah konsekuensial seperti kehilangan keyword dan aset". 
Terlebih lagi, Asset Sentinel bertujuan untuk membujuk pelanggan dari volatilitas pasar dengan secara otomatis bertukar dana jika kondisi terpicu. Bahkan di pasar kripto yang berubah-ubah, pelanggan kami dapat bersantai, mengetahui bahwa mazuma mereka sedang ditelusuri secara optikal.
Fitur Persaingan Escrow Platio akan menyimpan dana sampai pembeli menerima barang atau akomodasi apa pun yang dibeli saat membantai penjual dari pembayaran yang terlambat atau hilang. Platio akan masuk untuk menyelesaikan setiap perselisihan. 

Fitur

Aplikasi Platio akan tersedia di iOS dan Android, serta aplikasi berbasis web. Ekosistem perbankan cerdas Platio akan terdiri dari berbagai produk dan fitur yang bekerja sama untuk menyediakan pengguna dengan proses transaksional mulus. Platio akan menyesuaikan produknya dengan kebutuhan individu dan bisnis, memastikan bahwa keduanya menikmati peningkatan akses ke transaksi uang elektronik.

Exchange & Broker akan menjadi bagian penting dari Platio Smart Banking Ecosystem.

Untuk Platio, produk ini tidak hanya akan menjadi alat bagi pengguna untuk bertukar dan memperdagangkan fiat, crypto dan saham, tetapi juga teknologi yang mendasari yang memungkinkan produk Platio lainnya, seperti kartu pembayaran Platio, API pemrosesan Pedagang, Pembayaran dan Pengamanan aset.

Masalah Dan Solusi

Masalah :  Bank tradisional sangat selektif dalam layanan yang mereka berikan kepada pengguna cryptographic dalam sistem perbankan mereka saat ini. Mereka belum menerima usia digital koin, atau bagaimana uang elektronik telah tumbuh. Platio memecahkan masalah ini dengan akses mudah ke ekosistem Platio, menggunakan tokenisasi aset berdasarkan teknologi EOS, dan mendukung tiga jenis aset. Penawaran: crypto, fiat dan saham.

Solusi : Platio memiliki solusi Smart Escrow hanya akan melepaskan crypto Anda setelah Anda menerima apa yang Anda bayar. Kontrak cerdas mengirimkan crypto, fiat, atau saham kepada penjual produk atau layanan hanya setelah parameter kesepakatan dipenuhi dan pembeli benar-benar menerima produk atau layanan yang dijanjikan.
“Platio bertujuan untuk mengambil fitur terbaik dari sistem keuangan crypto dan fiat”.

Mengapa Anda Harus Bergabung Pada PLATIO 

Bank tradisional sangat selektif dalam akomodasi yang mereka sediakan untuk pengguna crypto dalam sistem perbankan mereka saat ini. Mereka belum merangkul era coin digital, atau cara cryptocurrency berevolusi. Berspesifikasi secara terbuka, diatur dan berteknologi maju Platio memecahkan masalah ini dengan akses mudah ke Ekosistem Platio, memanfaatkan tokenisasi aset yang didasarkan pada teknologi EOS, dan memperkuat tiga jenis aset.

Token Detail


RoadMap



Tim Platio berada pada level dan kaliber yang berbeda ketika datang ke pengalaman dan saya meyakinkan Anda bahwa setiap anggota tim mereka memiliki keterampilan untuk melakukan pekerjaan mereka untuk membuat proyek ini berhasil.

Untuk Keterangan Dan Informasi Lebih Lanjut Silahkan Kunjungi Link Dibawah Ini :


Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20