THE RALLY - Platform Periklanan Berbasis Blockchain



Saat ini dunia periklanan atau konten sangat dikagumi banyak orang karena bussines yang menuju kepada iklan atau konten menjadi sangat populer dikalangan pemasaran dan terlebih lagi sangat banyak media yang mendukung terealisasikannya sebuah iklan di dalam dunia digital, banyak orang yang selalu berinovasi dan mencoba mencari celah dalam bussines periklanan namun belum ada yang dapat dikatakan sempurna sesempurna Rally. apakah konten yang selama ini anda lihat membayar anda ketika anda melibatkan diri anda dalam membuat konten di sana atau untuk iklan yang mereka paksa anda tonton tanpa membagikan sepeser pun dengan Anda yang mereka dapatkan dari pengiklan tersebut ? jawabannya tentu tidak, Lalu Apa itu Rally ?

Rally adalah pasar yang ada yang memungkinkan pengiklan memberi pembayaran kepada pengguna untuk melakukan apa yang sudah mereka lakukan setiap hari yaitu bergabung dengan komunitas atau berbagi konten. Konten dapat dibagikan melalui media apa saja, baik itu teks, email, sosial, atau obrolan.

Rally hadir untuk memberi hadiah kepada pengguna atas apa yang sudah mereka lakukan setiap hari dan memberi insentif kepada pengiklan dengan jangkauan yang diperluas, biaya yang lebih rendah, dan peningkatan loyalitas.

Selain itu, mereka berfokus pada revitalisasi formula pemasaran word of mouth tradisional yang kuat dengan menggabungkannya dengan teknologi blockchain usia yang akan datang. Insentif besar adalah tidak memiliki batasan pada jumlah token yang dapat diperoleh pengguna untuk bergabung, terlibat, dan merujuk royalti komunitas iklan.

Bagaimana cara kerja Rally ?
Dengan menjadi bagian dari sistem ini, Anda akan mendapatkan manfaat dengan cara yang selalu Anda inginkan. Bagikan di jaringan pribadi / sosial Anda dan dapatkan imbalan. Anda mendapatkan imbalan karena membagikan konten pengiklan, iklan mereka, pengalaman Anda, umpan balik, dan rekomendasi. Itu bukan hal yang baru karena Anda telah melakukan ini begitu lama tetapi gratis. Sekarang Anda mendapatkan sesuatu sebagai balasan juga. Keren, kan?
Aliran ke pengiklan akan meningkat dan juga imbalan Anda. Rally menciptakan pasar mata uang berbasis crypto untuk memberi insentif kepada Anda.

Singkatnya, Rally adalah perantara yang menghubungkan pengiklan dan pengguna sedemikian rupa sehingga keduanya mendapatkan manfaat.




Transparansi:
Karena jaringan Rally bergantung pada blockchain dan kontrak cerdas, ia memberikan transparansi lengkap dan menghitung nilai kontribusi sebenarnya dari setiap pengguna yang memastikan sistem hadiah yang adil bagi pengguna dalam ekonomi berbagi konten, tetapi menjaga semuanya dengan cara yang sepenuhnya aman dan terdesentralisasi.

Token Crypto:
Token Crypto digunakan untuk token Rally (juga dikenal sebagai RALLY). Tokennya adalah token ERC20. Platform ini dapat digunakan dari seluruh dunia dan seperti mata uang kripto ini. Dengan cara ini, pengiklan dapat menghubungi pengguna / promotor luar negeri tanpa perantara.

Nilai RALLY akan meningkat dengan meningkatkan lalu lintas (tingginya jumlah pengguna yang terlibat dalam mempromosikan banyak produk dan layanan pengiklan.
Bukan hanya pengguna dan pengiklan tetapi juga para pemangku kepentingan juga akan mendapat manfaat dari pertumbuhan platform ini. Total 5.000.000.000 token telah dibuat untuk tujuan ini.



Cara mendapatkan token The RALLY

  • Bergabunglah sekarang dan dapatkan token.
  • Otentikasi diri Anda dan dapatkan RALLY
  • Promosikan pengiklan dan dapatkan RALLY (ide sebenarnya dari seluruh platform)
  • Rujuk seseorang dan klaim hadiah Anda (dalam kedua kasus, ketika referral bergabung dan kapan menggunakan hadiah mereka dengan satu atau lain cara).


Penggunaan token RALLY:
Token yang diperoleh oleh pengguna sebagai hadiah dari pengiklan juga dapat digunakan sebagai kupon. Mereka menunjukkan token ini
dan juga dapat memanfaatkan produk atau layanan dari pengiklan. Atau Anda juga dapat menggunakan token yang dikumpulkan untuk mempromosikan dan mengiklankan produk / layanan Anda. Ini berarti pengguna juga dapat menjadi pengiklan atau sebaliknya.
Tidak hanya iklan tetapi juga dapat mempromosikan acara mereka (seperti konser), amal

Masa depan Rally:
Setelah diluncurkan ketika jaringan Rally akan mencapai ambang pengguna dan pengiklan, platform akan menunjukkan ekspansi lebih lanjut yang akan membantu dalam semakin banyak keterlibatan pengguna dan perbedaan jaringannya.
Singkat cerita, jaringan Rally melakukan berbagai jenis periklanan termasuk kata-dari mulut ke mulut, pemasaran influencer, pemasaran rujukan, dan advokasi karyawan, semua di satu tempat memberikan semua kekuatan di tangan pengguna sekaligus.

Percayalah Anda tidak akan menemukan platform serba guna seperti yang dibuat untuk iklan. Tetapi tidak termasuk metode ortodoks dari mengklik iklan sebagai gantinya memiliki saluran yang tepat untuk iklan yang layak menciptakan situasi win-win di kedua tangan (Pengguna dan pengiklan).

Untuk Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut Segera Kunjungi link Berikut Untuk Bergabung Bersama THE RALLY, Dan Dapatkan Keuntungan Yang Menakjubkan Dari Platform Ini :

Website : https://www.rallyairdrop.com/
Whitepaper : https://www.rallyairdrop.com/assets/docs/RallyWhitePaper.pdf
Telegram : https://t.me/rallyairdrop
Facebook : https://www.facebook.com/rallyapps
Twitter : https://twitter.com/rallyapp_com
Medium : https://medium.com/@rallyapp
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/rally-pages/

Profil Link
cryptohunt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20