WPP Energy - The World Power


Website | Whitepaper | Ann Thread | Twitter | Facebook | YouTube | Telegram



WPP Energy adalah perusahaan investasi energi terbarukan berbasis blockchain yang terbuka dan tersedia bagi siapa saja di bagian manapun di dunia, dan dengan demikian menyediakan cara yang sangat mudah bagi negara dan perusahaan untuk dapat membeli saham energi. Di masa lalu, sulit untuk secara sah menciptakan hubungan yang solid antara negara-negara minoritas dan peradaban asing, namun, dengan teknologi blockchain; sekarang mungkin untuk menjembatani kesenjangan sambil menciptakan peluang investasi yang lebih baik bagi investor asing. WPP Energy menyediakan platform berbasis blokir yang aman dan aman, di mana investor dapat mengambil inisiatif untuk berinvestasi dalam energi hijau, dan karenanya, menikmati keuntungan investasi mereka.

WPP Energy merupakan platform yang berinovasi dalam penghematan energy listrik dengan mengaplikasikan pada green energy dengan mengirimkan data produksi listrik dari produsen energy terbarukan grosir di seluruh dunia kedalam platform, 
Sumber energi terbarukan telah menjadi pembicaraan para peneliti untuk sementara waktu sekarang dan tidak menjadi mainstream sampai baru-baru ini. Penggunaan energi terbarukan terbukti hemat biaya, lebih aman, dan lebih sehat untuk digunakan daripada energi yang tidak terbarukan, dan ini telah membuat perusahaan-perusahaan terkemuka menjadi tertarik dalam menggunakan dan memproduksi energi terbarukan. Tidak ada keraguan tentang fakta bahwa energi hijau adalah masa depan, dan karena itu harus dimanfaatkan sekarang, untuk menghasilkan lebih banyak kasus penggunaan. Namun, sementara penggunaan energi terbarukan memecahkan satu masalah, muncul masalah lain tentang cara untuk memanfaatkan energi terbarukan, karena tidak setiap negara memiliki akses ke sumber daya yan g dibutuhkan.

Distribusi Token




WPP TOKEN 
TOTAL SUPPLY: 5.000.000.000 Token
Harga Pre ITO Sale: $ 0,20

Ketentuan Pre sale ITO: Harga flat rate $ 0,20 per Token WPP yang tidak berubah selama 62 hari,
mulai tanggal 15 Juli dan berakhir 62 hari kemudian pada tanggal 15 September.
Pembelian minimum adalah 0,5 ETH. Insentif khusus bonus token 10% ditawarkan dalam 3 hari pertama dari PreSale. 
Softcap Pre Sale adalah 5.000.000.000 WPP TOKENS dan hardcap adalah $ 50 juta USD.
Tujuan penjualan Pra-ITO adalah untuk memulai pengembangan dari dua platform blockchain digital
dan meluncurkan program Green Energy Rebate. WPP Energy percaya bahwa inisiatif cryptocurrency kami harus dana sendiri.
ITO Crowdsale akan dimulai pada 20 September 2018 dan berakhir 20 Desember. Modal proyek akan menjadi dibesarkan dalam skala yang lebih besar untuk mempercepat penyebaran 3 solusi energi HHO fisik kami di sekitar dunia dan berinvestasi dalam proyek proyek pemerintah kita dan juga membangun dua platform digital kami.

Model bisnis proyek Energi WPP didasarkan pada 3 kategori utama. Yaitu;

1. Proyek pemerintah:
WPP telah menandatangani perjanjian dengan berbagai negara di seluruh dunia yang bernilai lebih dari $ 50 miliar untuk produksi energi hijau berkelanjutan selama 35 tahun. Model bisnis proyek pemerintah terus berkembang dan mereka berencana untuk membuat seluruh desa dan kota hijau untuk hidup hingga 200.000 orang. Untuk membantu negara-negara dunia kedua dan ketiga untuk menyelesaikan masalah perumahan dan energi mereka, WPP telah merencanakan untuk menyebarkan teknologi yang paling kuat dan canggih.

2. Dua platform digital Energi WPP: 
Global Green Energy Platform
Pada akhir kuartal 3 tahun 2018, Global Digital Platform akan dikerahkan untuk menangkap data produksi energi hijau dari produsen energi di seluruh dunia. Para peserta energi hijau di platform siap untuk menyediakan daya yang mereka buat dengan harga grosir ke tujuan yang mencari produksi daya bersih di seluruh dunia dengan biaya yang lebih rendah dari harga konvensional. Platform berbasis Blockchain akan digunakan untuk menjalankan sistem yang lengkap. Teknologi Blockchain akan membantu mempertahankan layanan yang transparan, aman, dan aman. Menjadi layanan berbasis Blockchain platform akan memberikan pengguna gambaran yang jelas tentang biaya riil energi hijau di depan seluruh dunia dan pembeli dapat memilih apa yang harus dibeli.

Platform Exchange dari WPP
Platform ini akan dirilis pada kuartal keempat tahun 2018 untuk mengumpulkan jenis energi yang berbeda dan penambangan crypto di pasar saat ini menjadi platform pertukaran yang inovatif. Ini akan membantu meningkatkan likuiditas bagi semua pemangku kepentingan di platform dengan memungkinkan mereka untuk berdagang berbagai cryptocurrency sebagai kita sebagai energi.

3. Mengganggu solusi teknologi Green Energi:
3 solusi teknologi energi revolusioner utama yang akan digunakan akan digunakan untuk menyelesaikan banyak masalah dalam sistem tradisional di seluruh dunia.

Pembangkit listrik di pembangkit listrik WPP sedang dalam pembangunan yang dapat menghasilkan 1MW hingga 5,8MW per jam. Ini adalah pembangkit listrik yang berdiri sendiri dan ini hanya membutuhkan saluran air yang terhubung untuk beroperasi dan ini dapat dikirimkan ke mana saja di seluruh dunia.

RoadMap




Proyek WPP Energi hadir untuk mengatasi masalah-masalah yang membara di industri produksi energi di seluruh dunia. Menjadi sistem produksi Energi Hijau, tidak ada bahaya yang akan dilakukan terhadap lingkungan dan ini adalah solusi daya ramah lingkungan. Ini akan menjadi pilihan yang baik untuk krisis energi di seluruh dunia. Selain itu, proyek Energi WPP memberikan solusi untuk mengubah produsen listrik yang mencemari yang ada menjadi produsen Energi Hijau yang sangat efisien dan murah.

Berikut saya lampirkan pula beberapa link serta tautan resmi untuk mengetahui informasi lebih lanjut dan untuk bergabung pada ITO :


Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20