HandleMode - Platform Penghubung Social Media


WEBSITE | WHITEPAPER | FACEBOOK | TWITTER | TELEGRAM | INSTAGRAM | YOUTUBE


HandleMode adalah platform penghubung antara perusahaan dan penggiat media sosial di semua platform tanpa terganggu dari iklan yang selalu menutupi konten, dengan revolusi internet di dunia saat ini banyak produsen konten yang menggunakan salurannya untuk mengubah sudut pandang banyak orang di internet denga iklan-iklan yang kurang menarik, dengan HandleMode pengguna mendapatkan lebih banyak pendapatan iklan ketika mereka memiliki privasi penuh dan kontrol pengguna atas konten. HandleMode mengembangkan pesan peer to peer terdesentralisasi, dengan 5 detik menghilang setelah menonton pesan. Atau, pengguna dapat memilih untuk mengirim klip video pendek atau gambar ke timeline mereka, konsep media sosial yang familiar dan populer yang digunakan oleh banyak platform. Versi kami baru dan ditingkatkan dengan konten pesan yang disimpan di jaringan penyimpanan cloud terdesentralisasi sehingga memberi keamanan yang sangat terpercaya dan sangat sulit untuk disadap.

Fitur HandleMode

Desentralisasi
Iklan Gratis
Tanpa pengumpulan Data
Sistem Kategori

Dengan menggunakan Blockchain, Kontrak Cerdas, dan indeks "piksel konversi" melalui tag di posting Anda untuk melacak hasil publikasi Juga akan ada jaringan penjualan yang terdesentralisasi sehingga perusahaan dapat mengunggah produk, layanan, atau promosi yang ada ke dalam sistem, memuat beberapa coin HANDLE ke dalam akun garansi dan memasang piksel konversi di situs mereka. Dari siapa pun pengguna di sistem Anda dapat memposting dengan tag (only follower) mengumumkan produk, layanan, atau promosi jika ada pengguna yang mengikuti klik pada pos dan kemudian menyelesaikan tindakan yang diinginkan dari pedagang yang akan menerima pembayaran mikro untuk konversi, semua didorong oleh kontrak pintar.

ICO Informasi

Handle Token (HNDL) adalah crypto platform asli yang memungkinkan transfer blockchain antara perusahaan dan influencer. Pedagang harus membeli, memelihara, dan mendepositokan HNDL agar memiliki penawaran aktif di jaringan penjualan.

Anda dapat membayar token dengan mudah, karena postingan akan memiliki tombol "Tip" di samping tombol "Suka" dan "Komentar". Pengguna dapat mengklik tombol ini dan kemudian menggunakan slider bar untuk memutuskan berapa banyak HNDL ingin mengarahkan penulis konten.

Akan ada hanya 50.000.000 token (HNDL). Penjualan simbolis akan mendistribusikan 80% dari total penawaran chip dalam empat putaran. Sepuluh persen akan diblokir untuk cadangan pengembangan jangka panjang untuk menyelesaikan semua fase produk

ICO akan berakhir pada 22 november 2018
Nama token : HNDL
Hard Cap : $ 20.000.000
Soft Cap : $ 500.000
Menerima : BTC, ETH, LTC
Private Sale terbagi menjadi 4 tahap



Token Distribusi



RoadMap




Pada akhirnya, kami percaya bahwa pengguna dapat mulai menggunakan HandleMode sebagai akun media sosial utama mereka dan mengungguli platform utama yang ada. Alih-alih iklan mata-mata dan iklan dipaksa masuk ke feed Anda.


Untuk Informasi Lebih lanjut Dan Akses Bergabung Pada HandleMode Segera klik Tautan Berikut Dan Segeralah Bergabung Pada Platform Besar Ini :


Profil Link
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20