SOUNDEON - Inovasi Platform Musik Dengan Blockchain




Platform musik bertenaga Blockchain Soundeon terus mendapatkan momentum dan menetapkan posisinya sebagai yang terdepan dalam inovasi blockchain karena penemu Soundeon telah mengajukan paten utilitas nonprovisional dengan Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat (USPTO) pada tanggal 27 April untuk teknologi Kontrak Cerdas Kreatif yang mendasari platform.

Lingkungan Creative Smart ContractTM yang patennya masih menunggu menyediakan sistem dan metode baru untuk manajemen hak kepemilikan intelektual, pendanaan, dan tiket di blockchain dan peer-to-peer. Artis memiliki kontrol penuh atas hasil kreatif mereka dari awal hingga hak cipta, distribusi, pengumpulan royalti dan distribusi karya kekayaan intelektual serta tiket acara.

Ini dicapai melalui pemanfaatan toko-toko yang terdesentralisasi dan serangkaian kontrak yang cerdas dan mandiri; secara kolektif mengintegrasikan sejumlah sistem dan metode ke dalam satu lingkungan yang dimaksudkan untuk mengintegrasikan secara vertikal manajemen hak media dan industri tiket. Kasus penggunaan teknologi ini meluas ke semua jenis kekayaan intelektual.

Seniman sekarang memiliki kemampuan untuk tetap jauh dari jangkauan tentakel dari bisnis musik konvensional yang diluncurkan oleh label rekaman, manajer, agen dan perantara lainnya.

Status paten-tertunda memberikan Soundeon dan penggunanya dengan perlindungan kekayaan intelektual untuk pendekatan terdepan untuk menyelesaikan manajemen hak media. Pengguna kini dapat yakin bahwa teknologi Smart Smart ™ TM akan tetap dapat diakses oleh semua orang dan tidak ada perusahaan lain di pasaran yang dapat mengganggu tujuan awal ini.

"Teknologi terobosan kami tidak hanya mencakup manajemen hak digital tetapi seluruh siklus kehidupan seorang seniman, termasuk pendanaan, pasar IP, DRM, saluran pembayaran mikro dan tiket pada buku besar didistribusikan," kata Vladimir Avdeev, CVO dari Soundeon.

Dia juga menunjukkan bahwa pendekatan holistik Soundeon untuk memanfaatkan teknologi blockchain dan IPFS melampaui paten tambal sulam yang diajukan oleh orang-orang seperti Sony yang sejauh ini mengambil pendekatan yang ketinggalan jaman untuk teknologi blockchain.


Informasi Lebih Lanjut Tentang SOUNDEON Segera Kunjungi Link Berikut:

Website: https://soundeon.com/en/
Whitepaper: https://soundeon.com/Soundeon_WP.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/soundeon
Twitter: https://twitter.com/ soundeoncom
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3386890.0
Media: https://medium.com/soundeon
Youtube: https://www.youtube.com/channel/UCH7BMpHF2DgDyLyhzl_2DSQ
Telegram: https://t.me/soundeon

Profil Link
cryptohunt: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20