Apa itu ARIZN?

ARIZN adalah platform pemprosesan gambar yang dibangun di rantai blok Ethereum. Register terdistribusi sepenuhnya transparan yang dapat dilihat siapa pun secara publik.
Arizn menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan produk yang menawarkan saham, saham, aset, atau pinjaman berdasarkan aset digital dalam pertukaran untuk kampanye pembiayaan kriptografi pada platform kami

untuk mengeksplorasi potensi pasar penyihir ALTtoken yang berasal dari platform jaringan yang terutama digunakan untuk dealer keuangan. Masalah yang terkait dengan crowdfunding dapat diperkenalkan sebagai gateway pembayaran, audiensi terbatas, kampanye yang menuntut, donasi, dan kurangnya kepercayaan dana. Dengan demikian, jelas bahwa kebutuhan blockchain crowdfunding adalah solusi yang terdiri dari Etherreum. Karena mereka menggunakan kontrak cerdas yang menawarkan aset digital berbasis saham, aset-didukung atau ekuitas, mudah untuk mengesampingkan crowdfunding sambil membuat penawaran padat-cair untuk pendiri dan bisnis untuk startup karena transparansi yang dipimpin buku. Setiap ALT Token singkatan prinsip-prinsip inti esai yang dapat langsung menggunakan mode pembayaran dengan nilai yang sesuai.

Visi Arizn

Kami melihat masa depan yang bebas dan adil berdasarkan transparansi dan akuntabilitas, sebuah utopia yang mulia di mana ide-ide yang baik dikemas dengan baik dan dipamerkan kepada pendukung global. Jaringan yang melampaui batas-batas normal pasar modal tradisional, yang memberi imbalan kepada para pendiri dan pendukungnya. Kami percaya bahwa dengan memberdayakan wirausaha dengan platform kami, kami akan meningkatkan pilihan manusia rata-rata dan mempercepat kemajuan di setiap sektor komersial dan nirlaba.

Misi Arizn

Kami akan menyediakan platform yang tepat, etis, dan menguntungkan yang menjamin aksesibilitas, likuiditas, dan transparansi selama proses crowdfunding dan memasuki pasar pertukaran token sekunder.

Permasalahan Pasar

crowdfunding adalah ruang yang berpotensi menguntungkan tetapi berbahaya. Masalah utamanya terkait dengan fakta bahwa ada ribuan portal crowdfunding atau CFP. Ini berarti bahwa sektor ini memiliki fokus yang sangat luas, dengan informasi dan hasil yang sangat beragam. Masalah di ruang ini mempengaruhi pendiri dan penyandang dana tetapi berbeda.

Masalah Pendiri

  • Paygates
  • Audiens terbatas
  • Tuntut kampanye
  • Sumbangan
  • Kurangnya keyakinan pendanaan 
Ada kurangnya transparansi dan akuntabilitas yang serius. Penatalayanan dan tata kelola komunitas perlu ditingkatkan. Pasar membutuhkan aliran dana baru dan titik fokus yang terintegrasi.

Masalah pendukung

  • Tidak diatur
  • Berdasarkan kepercayaan
  • Hadiah Tidak Berwujud
  • Non-Cair
  • Kurang percaya diri 
Ada kurangnya transparansi dan akuntabilitas yang serius. Pahala likuiditas dan tangibility untuk pendanaan perlu ditingkatkan untuk mendorong pendukung yang ada dan menarik yang baru dari pasar lain.

Solusi

Arizn menciptakan platform crowdfunding yang dibangun di blockchain Ethereum. Buku kecil yang sepenuhnya transparan yang dapat dilihat siapa pun secara publik.
Arizn menggunakan kontrak cerdas untuk menyediakan produk yang menawarkan saham digital, ekuitas, aset yang didukung atau aset berbasis kredit sebagai ganti dana kampanye pada platform kami. Ini berarti bahwa para pendiri, perusahaan baru, dan bisnis yang sudah ada dapat meminjamkan ke crowdfunding mereka dan membuat penawaran menarik dan cair untuk para pendukung potensial.
Token ini disebut token ALT, mereka mewakili Akuntabilitas, Likuiditas, dan Transparansi yang merupakan prinsip inti dari Arizn

Tentang Token

ARIZN disebut token ALT, mereka mewakili Akuntabilitas, Likuiditas dan Transparansi yang merupakan prinsip-prinsip inti dari Arizn. Pendiri akan menggunakan wizard intuitif kami untuk membuat kampanye crowdfunding yang tepat, kampanye ini akan dikodekan dalam soliditas yang merupakan bahasa dari jaringan Ethereum. Semua kampanye berakhir sebagai kontrak cerdas yang akan mengelola semua fungsi yang terkait dengan penerimaan modal cryptocurrency (token AALT), pencairan, dan dividen atau pembagian hasil secara otomatis. Kontrak tersebut kemudian diserahkan ke blockchain Ethereum dan didistribusikan ke jutaan komputer di seluruh dunia sehingga menjadi kebal terhadap korupsi dan gangguan manusia.

Token Sale

  • Biaya 1 token AALT: 0,0001 ETH 
  • Periode penjualan Token: 60 hari dengan kemungkinan penyelesaian awal otomatis 
  • Mengejar tujuan akhir ICO 
  • Tujuan yang diperluas setelah memulai ICO: Tidak Mungkin 
  • Token batasan teknis: 1.200.000.000 
  • Emisi yang dapat disesuaikan: Tidak terjual token akan dibakar 
  • Cara aman untuk membeli token: Ethereum (ETH), pembayaran fiat 
  • Softcap: $ 2,000,000 
  • Hardcap: $ 25.000.000 
  • Token Disbursement: 10 Oktober 2018 
  • Arizn ALT Token (AALT): 0xb89cae06c883c48245795d70f19c91cfb1e46d23

Alokasi Token



Peta jalan



Tim



Anda dapat mengetahui lebih lanjut tentang platform atau berpartisipasi dalam kerumunan penjualan mereka melalui tautan berikut:

Web: https://arizn.network/
Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4666472
Whitepaper: http: //arizn.network/whitepaper.pdf
Facebook: https://facebook.com/ariznnetwork
Youtube: https://youtube.com/channel/
Wallet: https://ico.arizn.network/UClLriZETajkLeALZkCGqwiQ
Twitter: https://twitter.com/Arizn3
Instagram: https://instagram.com/ariznproject

Profil Link
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20