Proyek EVO - platform desentralisasi untuk penilaian keterampilan, serta untuk pembangunan manusia penuh
dari tim proyek mengumpulkan mitra dari berbagai, jika tidak semua, bidang kehidupan manusia, layanan dasar dan alat untuk membantu Platform EVO pengguna untuk membuat hidup mereka lebih nyaman, dan pengetahuan ini berguna!
Perlu dicatat bahwa masalahnya tidak sesederhana kelihatannya, karena semua keterampilan dan pengetahuan dapat dibagi menjadi dua kategori. Beberapa yang ditujukan khusus di bidang profesional, untuk itu ada cabang EVO terpisah - EVO.Pro
EVO.Pro bertujuan untuk menciptakan pendidikan dan perekrutan sistem pendidikan dan pengembangan yang didasarkan pada penilaian dan pengembangan keterampilan profesional dan kualitas pribadi dan bisnis seseorang. Sekarang EVO.Pro ada di tahap peluncuran!
Cabang lain bersifat pribadi, ditujukan untuk pengembangan di bidang yang tidak terkait dengan pekerjaan, dengan kata sederhana - hobi, kreativitas, aspek sosial, dan pembangunan universal. EVO.Live dijadwalkan akan diluncurkan pada 2019!

Ringkasan


Tim proyek telah melakukan pekerjaan luar biasa dan menetapkan rencana ambisius sendiri.
Pekerjaan dimulai pada bulan November 2017, konsep platform dibuat dan disempurnakan, dan tim akan
Kuartal pertama 2018, kampanye pemasaran EVO.Pro
Pada kuartal kedua 2018, finalisasi program selesai, penjualan token diluncurkan
Kuartal ketiga 2018 akan meluncurkan versi alpha EVO.Pro, serta penjualan publik token kampanye
Kuartal keempat 2018: para pembuat berencana untuk meluncurkan versi beta di lebih dari 10 negara, serta mengumpulkan 50.000 pengguna dan 500 mitra
2019-th: rilis aplikasi, penjualan token publik kedua, cari mitra untuk EVO.World, EVO.Sport, EVO.Culture

Juga dalam rencana proyek tim EVO.Humanity dan EVO.Family.
Perlu dicatat bahwa platform EVO akan didasarkan pada teknologi pemblokiran, yang menjamin keandalan, keamanan dan efisiensi transmisi data dan penyimpanan!
Token proyek EVO : Etalon / ETL, proyek akan didasarkan pada platform Ethereum, dan masalah akan menjadi 100 juta token.
Perlu diingat bahwa sebelum penjualan berakhir pada 1 Juni, jadi ada baiknya bergegas untuk mendapatkan token proyek lebih murah, dan dengan bonus


Tim proyek EVO mengasosiasikan kehidupan dengan permainan yang luar biasa dan unik di mana tidak ada seorang pun kecuali seseorang dapat memilih jalur pengembangannya, dan tim EVO hanya ingin membantu menikmati permainan tanpa henti yang menarik ini dan membuatnya lebih mudah. Untuk merasakan semua kemungkinan tanpa batas, seluruh realitas menjadi Pahlawan Agung dari 24 jam yang terus-menerus, Online yang disebut Kehidupan ini !!!


Profil Link
Address 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20