Extradecoin adalah platform perdagangan mata uang kripto dengan bantuan dimana investor dapat berdagang di Cryptocoin. Platform ini dirancang untuk memberikan bantuan keuangan berkualitas tinggi, andal dan aman. Selain itu, tujuan Extradecoin adalah untuk menghadirkan platform teknologi terbaru dengan pengalaman antarmuka pengguna terbaik dan pada saat yang sama menciptakan ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.

Extradecoin menghubungkan pedagang dan pembeli. Siapa pun dapat menukar uang digital di panggung kami dengan mudah. Dalam hal klien menggunakan koin ETE kami untuk mengeksekusi, mereka akan mendapatkan keuntungan paling minimal yang Anda dapatkan di panggung adalah sekitar 0,01% (ETE) dibandingkan dengan tingkat normal 0,05%. Terlepas dari apakah Anda mengajukan permintaan pembelian atau penawaran, kami tidak akan membebankan biaya ke toko. Biaya penarikan akan dihitung oleh perbedaan tarif saat ini. Extradecoin akan memberikan laporan ekspositori gratis kepada pelanggan untuk memungkinkan klien bertukar secara efektif ... Ini juga merupakan salah satu hal yang luar biasa yang membuat pengaturan untuk klien dalam sistem biologis kita.
Extradecoin akan memungkinkan spekulan melakukan pertukaran spot melalui permintaan titik terjauh dan pesanan pasar. Demikian juga, kami akan meningkatkan pertukaran tepi dengan ujung yang tinggi, kami berkoordinasi dengan tahap akuisisi. Lebih cepat daripada nantinya, Extradecoin juga akan membangun perdagangan yang terdesentralisasi. Melalui tahap terdesentralisasi, spesialis keuangan dapat membuat pertukaran mata uang digital tanpa batasan. Extradecoin akan membangun model pertukaran lain, termasuk desentralisasi berbasis nilai pada Blockchain untuk memenuhi prasyarat usaha yang khusus.

Detail Token


Distribusi Token





Token dijual di tengah ICO akan dapat diakses untuk bertukar segera setelah ICO berakhir dua minggu pada tahap Extradecoin. Token yang disebarkan ke individu Pendiri akan dibaut untuk waktu yang lama dari 09/15/2018 hingga 09/15/2021. Setelah tiga tahun, setengah dari Token akan dibuang. Setengah dari Token yang disebar ke spesialis dan konsultan keuangan Angel akan dikunci selama beberapa tahun. Dari titik itu dan seterusnya, mereka akan habis 25% seperti jam kerja.

PETA JALAN



TIM 



ADVISOR



Untuk informasi lebih lanjut Anda dapat mengunjungi salah satu tautan di bawah ini:

ANN:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=4789548
Web: https://extradecoin.com/#/
Twitter: https://twitter.com/Extradecoin1
Facebook: https://www.facebook.com/extradecoin
Telegram: https://t.me/extradecoinofficial
Medium: https://medium.com/@Extradecoin

Profil Link
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20