TV-TWO membawa transaksi tanpa batas dan dompet crypto ke 700 juta Smart TV di seluruh dunia. Kami mengaitkan jangkauan di Layar Besar dan memfasilitasi pertukaran nilai langsung antara pengguna, pengiklan, dan pembuat konten melalui saluran pembayaran.

APA ITU TV-TWO ?

TV-TWO adalah 'platform konten terbuka' baru bagi individu yang mencari untuk menggabungkan pengalaman televisi reguler mereka dengan opsi "personalisasi streaming video".

Peron

Aplikasi untuk Smart TV digunakan sebagai gerbang baru ke siaran linier yang dikombinasikan dengan aliran video hasil personalisasi sebagai saluran tambahan.

Blockchain

Teknologi untuk mengatur ekosistem televisi baru, dengan interaksi langsung antara pengguna, pengiklan, dan produser konten.

Sebuah token berbasis Ethereum khusus yang disebut TTV, Token untuk Televisi, akan mendorong ekosistem sambil memastikan keamanan dan keadilan.

Bagaimana cara kerjanya ?

Instal aplikasi TV-TWO satu Smart TV Anda lalu selaraskan dompet dari TV ke perangkat Anda yang lain. Tonton Siaran dan Streaming Video Anda yang dipersonalisasi. Saat selesai Anda Periksa token yang telah Anda kumpulkan. Tukarkan token Anda untuk eter, Bitcoin, atau Fiat.




Bagaimana skalanya ? 

Untuk mengatasi skalabilitas yang saat ini terbatas serta meningkatkan latensi dan biaya transaksi Ethereum, kami menggunakan pola tanda tangan off-chain. Saluran negara digunakan untuk memfasilitasi interaksi antar pelaku pasar.

MANFAAT DARI PROYEK

Pengiklan
Menerima penargetan media otomatis dan fitur atribusi dan pemesanan di TV yang mereka tahu dari iklan digitalSetiap per pengguna melaporkan tentang keterlibatan iklan dan konteks video organik tanpa terkena penipuan atau pelaporan KPI yang tidak transparan Dapat menjawab pengguna berdasarkan metode pihak pertama pihak tersebut tanpa harus mengirimkan data ke TV -Dua atau pihak ketiga.TTV atau TV-Dua memulai rangkaian acara ICO pada tanggal 24 Februari & akan berakhir pada 24 Maret 2018.

Penyedia konten

Terima peluang untuk menghasilkan jangkauan di televisi tanpa harus menandatangani kontrak dengan jaringan TV, memberikan pencipta kecil yang berfokus pada video berkualitas dengan suara yang sama seperti yang ditentukan oleh statistik tontonan dan bukan klik. Dapatkan transparansi penuh pada statistik tontonan untuk video mereka tanpa harus mempercayai platform terpusat yang dapat memperbarui konten mereka lebih mudah dengan keuntungan pengeluaran media tinggi yang mengarah ke TV.

TENTANG PENJUALAN TOKEN DAN ICO

Platform TV-Two akan menggunakan penggunaan token yang disebut TTV untuk melakukan semua operasi bisnis dalam ekosistemnya. Secara keseluruhan, akan ada total 500.000.000 yang akan tersedia selama periode penjualan. Selain itu, akan ada topi lunak 2.500 ETH, dan topi keras 50.000 ETH di tempat. Penjualan akan dimulai pada 24 Februari 2018, dan berakhir pada 24 Maret. Dalam hal harga TTV kita dapat melihat bahwa 1ETH = 10.000 TTV.





Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi tautan di bawah ini :

Situs web : https://tv-two.com/
Whitepaper : https://tv-two.com/TV_Whitepaper.pdf
Facebook : https://www.facebook.com/tvtwocom
Twitter : https://twitter.com/ tvtwocom

ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20