DIMENSIONS NETWORK


Next generation crypto trading platform

Opsi, Futures, Koin dan Dimensi Derivatif Lainnya Jaringan adalah salah satu dari organisasi ini, dan memiliki beberapa tujuan untuk melengkapi bukannya bersaing dengan inisiatif yang ada.

Dimensi Jaringan akan berdiri di atas bahu raksasa, dan menggunakan teknologi luar biasa mereka untuk membangun solusi dunia nyata yang akan menghasilkan pengembalian yang solid.

VISI

Bangun dan operasikan platform trading cryptocurrency yang paling profesional, dengan berbagai layanan lengkap dari perdagangan pasangan koin ke opsi, futures dan derivatif lainnya.

Menetapkan diri sebagai platform perdagangan Terpusat dan Terdesentralisasi terdepan dalam ekosistem kripto dengan pool likuiditas yang saling terhubung.

Ganggu sistem mata uang fiat dengan menggunakan inovasi perjuangan keras kami untuk membentuk cryptocurrency real-time dengan jangkauan global dan aksesibilitas ke massa.

MISI

Sebuah pendekatan yang berkelanjutan secara finansial untuk perdagangan dan pengembangan cryptocurrency, dan untuk mengatasi tantangan teknis dan industri utama yang dihadapi industri crypto.

Perencanaan





  • Platform Terpusat - Generasi Pendapatan Cepat, 
Bangun platform perdagangan berkinerja tinggi yang skalabel untuk: pasangan koin, margin, korslet, kontrak opsi, kontrak berjangka. Platform ini akan memberikan pengembalian keuangan yang signifikan karena keinginan untuk melakukan lindung nilai dan meningkatkan leverage, dan akan membantu untuk membiayai perkembangan masa depan. Klien Institusional kami akan ditarik ke platform kami oleh Agregator Likuiditas multi-tukar kami. Kami akan mengejar lisensi perbankan di beberapa yurisdiksi untuk menjamin pengguna kami kemampuan untuk menyimpan dan menarik FIAT.

  • Platform Terdesentralisasi - Keamanan dan Transparansi 
tujuan kedua adalah memanfaatkan jaringan terdesentralisasi untuk mereplikasi platform kami. Ini akan memungkinkan perdagangan yang tidak terbatas, sepenuhnya transparan, bebas dari risiko sentralisasi. Likuiditas awal pada jaringan terdesentralisasi ini akan datang dari menghubungkan platform desentralisasi baru ini ke platform terpusat yang ada. Kedua platform saling melengkapi satu sama lain dan memungkinkan ruang bernapas untuk pengembangan teknologi dan protokol terdesentralisasi di masa depan.

  • Real Time Currency 
, tujuan ketiga adalah untuk menghasilkan mata uang transaksional real time dan mengeksploitasi basis pelanggan kami untuk mendapatkan traksi di pasar-pasar utama.

  • Aggregator Exchange 
Klien Institusional akan ditarik ke platform oleh agregator Likuiditas multi-tukar. Persyaratan utama untuk menarik klien institusi ke platform adalah memiliki likuiditas pasar terbaik. Untuk tujuan ini, jaringan dimensi akan membangun Aggregator yang menghubungkan platform ke semua bursa utama melalui API mereka dan menambahkan likuiditas mereka ke kami sendiri.

Kami akan menyediakan API FIX bagi pengguna untuk terhubung ke pertukaran atau salah satu bursa utama untuk pesanan mereka. Pengguna juga dapat menggunakan API FIX untuk menunjukkan apakah mereka menginginkan harga terbaik untuk pesanan mereka atau menggunakan pertukaran tertentu untuk mengeksekusi pesanan.

Perdagangan Mesin

dimensi mesin perdagangan jaringan ditulis dalam Erlang untuk memungkinkan ketersediaan maksimum dan skalabilitas.


“Erlang adalah bahasa pemrograman yang digunakan untuk membangun sistem real-time lunak berskala besar dengan persyaratan ketersediaan tinggi. Beberapa kegunaannya adalah dalam telekomunikasi, perbankan, e-commerce, telepon komputer dan pesan instan. Sistem runtime Erlang memiliki dukungan built-in untuk konkurensi, distribusi, dan toleransi kesalahan.
Mesin perdagangan terdiri dari mesin yang cocok untuk masing-masing instrumen keuangan. Di mana setiap mesin yang cocok berjalan sebagai simpul di bawah payung pertukaran.

Awalnya pertukaran akan mendukung jenis pesanan berikut, dan kemudian memperluas seperti yang dipersyaratkan oleh pengguna :
  1. Pesanan Pasar
  2. Batasi Pesanan
  3. Hentikan Kerugian
  4. Batas Berhenti
  5. Trailing Stop Loss
  6. Batas Trailing Stop

TOKEN REWARDS



Bagian 15% dari semua biaya perdagangan yang dihasilkan oleh platform akan dikeluarkan untuk pemegang token sebagai hadiah.

Awalnya hadiah ini akan didistribusikan setiap tiga bulan dalam token Ethereum, untuk semua pemegang token pada tanggal hadiah akan dikeluarkan. Durasi antara pemberian hadiah akan berkurang seiring meningkatnya volume hadiah. Seiring waktu, kami mengantisipasi pindah ke penghargaan bulanan, mingguan, dan harian untuk pemegang token kami.


Strike Coin (STC) Token dan Token Sale
Strike Coin (STC) adalah token yang dikeluarkan oleh Dimensions Network untuk menjalankan sejumlah fungsi. Awalnya token akan digunakan untuk mendistribusikan hadiah kepada pemegang token kami. Bagian dari biaya perdagangan yang dihasilkan oleh Dimensions Network akan dibagikan dengan pemegang token kami sebagai 'hadiah'.



PRESALE

https://dimensions.network/en/ico/presale


Untuk Berpartisipasi dalam Pre sale :
Pastikan Anda menggunakan dompet Ethereum yang kompatibel
Kunjungi situs web resmi Dimensions Network
Kirim ETH ke alamat sumbangan presale resmi
Periksa saldo StrikeCoin Anda yang
kompatibel Dompet Ethereum yang kompatibel
StrikeCoin adalah token ERC-20 dan dibuat di atas jaringan Ethereum. Beberapa dompet terkenal yang mendukung ERC-20 meliputi:

MyEtherWallet (Web)
MetaMask (PC)
Mist (PC)
Paritas (PC)
imToken (iOS + Android)

CROWDSALE



Langkah Kontribusi:
Kunjungi Halaman Kontribusi
Masukkan rincian Anda dan terima syarat dan ketentuan
Salin Alamat Kontribusi Ethereum resmi dari situs web Dimensions Network resmi
Kirim transaksi Anda di Ethereum Network menggunakan dompet pilihan Anda. (Jika ditanya, "Batas Gas" = 300.000. "Harga Gas" dapat dibiarkan sebagai default
Perhatikan bahwa Alamat Kontribusi hanya akan dipublikasikan di situs web resmi. Https://dimensions.network

TIM



PENASIHAT



Untuk Info Lengkap Segera Kunjungi Link Berikut :

SITUS WEB: https://dimensions.network/en/ico/
ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2261537.0
Telegram: https://t.me/DimensionsNetwork
Obrolan Roket: https: // rocketchat .dimensions.network /
Reddit: https://www.reddit.com/r/DimensionsNetwork/
Twitter: https://twitter.com/DN_STC

Address ETH : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20