FTEC - Profesional Trading Ekosistem



Apa Itu  FTEC

FTEC adalah ekosistem layanan cerdas dan jaringan syaraf untuk melakukan aktivitas perdagangan yang efektif di pasar mata uang. Misi global AUDEC adalah untuk mengurangi jumlah pedagang yang tidak profesional. Gagasan di balik proyek ini sangat jelas dan sederhana: untuk menciptakan ekosistem holistik yang akan berisi semua alat yang diperlukan untuk pengguna dengan tingkat pengalaman dan pengetahuan di bidang cryptocurrency. FTEC sudah menjalankan proyek berdasarkan algoritma untuk perdagangan otomatis di cryptomarkets, mereka memberi kami pengalaman yang hebat dan berharga dan oleh karena itu kami bergerak untuk memenuhi tujuan yang lebih ambisius. Ekosistem menawarkan kompleks 15 solusi orisinil untuk:
  • Meningkatkan efisiensi penjualan Anda (dengan menggunakan sistem perdagangan cerdas) 
  • Menghemat waktu Anda (dengan menggunakan neuronetworks untuk penyaringan aliran informasi)
  • Mempelajari spesifikasi perdagangan crypto (dengan bantuan database cryptoacademy dan luas otomatis)
  • Meningkatkan strategi perdagangan Anda (dengan menggunakan sistem cerdas untuk menganalisis sejarah perdagangan Anda di pasar mata uang digital)
  • Meminimalkan risiko aktivitas perdagangan (dengan menggunakan kiat pencarian otomatis untuk penawaran yang paling menguntungkan di pasar)
  • Menerima tren terbaru dalam industri (melalui layanan cerdas untuk menganalisis jaringan sosial dan data pencarian web)
  • Uji beta tertutup dari semua modul yang dikembangkan. (Beberapa elemen ekosistem sudah tersedia untuk pengujian untuk semua pengguna. Kami akan memberikan akses untuk menguji SEMUA modul yang sudah dikembangkan untuk pengguna yang membeli token senilai dari 20 ETH.)

Pengembang FTEC menggunakan penggunaan berbagai fitur untuk memaksimalkan kinerja transaksi, atau mengelola pekerjaan yang memiliki peluang untuk menang sebagai pelanggan bisnis untuk pendanaan kriptografi melalui saran seperti pedagang untuk keputusan relokasi. Bekerja dapat menggunakan strategi dan hasil yang sistematis sebagai periode waktu untuk mendapatkan dan mendapatkan hasil yang baik ke lapangan dalam pasar valuta asing enkripsi.

Pedagang dan investor menggunakan sistem rantai blok FTEC untuk bergabung dengan jaringan keanggotaan, menerapkan batas pada risiko penyerahan, mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, mengumpulkan keuntungan dengan akurasi yang lebih baik, menetapkan sistem dan strategi yang serupa dengan rencana yang sama atau serupa, Permintaan penarikan.

Gunakan pedagang template khusus untuk mengelola detail dengan inisial pada tingkat referensi dari cek. Membatasi nomor default memungkinkan Anda untuk menggunakan target dalam tenggat waktu dengan transaksi pembiayaan crtypo.

Fitur CoinBot Trader menyediakan untuk mengelola pertemuan melalui diskusi adalah pilihan pribadi dari sistem sebagai strategi referensi dan menarik bagi FTEC untuk menyelesaikan transaksi dengan risiko minimal dan lebih banyak sumber daya melalui persiapan yang baik.

Perbedaan antara mereka yang menggunakan sistem analisis sinyal model teknis pengguna lain adalah pedagang yang menghabiskan lebih banyak uang mengelola penggunaan sistem melalui evaluasi dan perbaikan sistem daripada rincian pengaturan lingkungan pasar.

Pengembang FTEC mengelola peluang untuk memasuki pelanggan bisnis keuangan kriptografi, menggunakan berbagai fitur untuk memaksimalkan kinerja transaksi. Karena pedagang dapat membuat keputusan ketika membuat keputusan untuk pindah, strategi sistematis dan hasil yang abadi, yang dapat menghasilkan pendapatan dan keuntungan yang baik karena pasar memasuki pasar forex dari kriptografi.

Pedagang dan investor menggunakan sistem rantai blok FTEC untuk bergabung dengan jaringan keanggotaan, menerapkan batas pada risiko penyerahan, mendapatkan keuntungan sebanyak mungkin, mengumpulkan keuntungan dengan akurasi yang lebih baik, menetapkan sistem dan strategi yang serupa dengan rencana yang sama atau serupa, Permintaan penarikan.

Gunakan pedagang template khusus untuk mengelola detail dengan inisial pada tingkat referensi dari cek. Membatasi nomor default memungkinkan Anda untuk menggunakan target dalam tenggat waktu dengan transaksi pembiayaan crtypo.

Fitur CoinBot Trader menyediakan untuk mengelola pertemuan melalui diskusi adalah pilihan pribadi dari sistem sebagai strategi referensi dan menarik bagi FTEC untuk menyelesaikan transaksi dengan risiko minimal dan lebih banyak sumber daya melalui persiapan yang baik.

Sistem analisis sinyal membedakan model teknologi pemakai yang berbeda satu sama lain dan berjalan dengan rincian preferensi pasar, yang digunakan bersama dengan biaya yang lebih baik untuk penggunaan tugas-tugas yang menarik melalui evaluasi dan peningkatan pekerjaan.


Pedagang akan fokus pada analisis posisi saat ini pasar dan token dan dengan bantuan kerangka kerangka kerja, dengan kembalinya sinyal opsi dan dengan bantuan kerangka kerangka yang mengadopsi selera pribadi penyelidikan teknis ke dalam kewajiban administrasi suku cadang Keputusan untuk mengganti penggunaan dan akhir pesanan dengan persiapan posisi baru dan urutan posisi baru untuk mengakhiri pesanan untuk melengkapi jadwal dengan selesainya jadwal untuk penyelesaian dan kondisi dan kesempatan untuk mengelola posisi,

Token

Jumlah maksimum token 998.400.000 FTECFreezing token tim untuk satu tahun Semua token yang tidak terjual akan dibakar Pengembalian otomatis jika soft cap tidak tercapai.

Utilitas-Token

Karena buku pesanan dari setiap pertukaran cryptocurrency terdiri dari pesanan dengan harga yang berbeda, modul perdagangan otomatis menghadapi dilema prioritas eksekusi order pembelian / penjualan. Token kita sendiri dapat memecahkan masalah mendasar yang kita hadapi dan juga memberikan pemegang token keuntungan tertentu. Karena jumlah token yang konstan, pengguna akan dapat mempengaruhi posisi mereka dalam antrian dengan menjual atau membeli token. Sistem ini akan memiliki mekanisme untuk menghitung antrian tertentu pengguna karena distribusi token yang tidak merata antar pemegang. Tempat dalam antrian ini akan menentukan potensi keuntungan dari pemegang token karena perintahnya akan dieksekusi lebih awal dan dengan harga yang lebih menguntungkan.Selain itu, pemegang FTEC yang memiliki sejumlah token tertentu akan dapat mempengaruhi perkembangan lebih lanjut dari ekosistem dengan memilih .

Peta Jalan 


  • 2017

Juli ~ Ideologi, teambuilding, pengaturan tugas teknis, pengembangan arsitektur untuk database Coinbot.club.
Agustus ~ Pengembangan desain template, mode berlangganan sinyal, koneksi 2FA.
September ~ Pengembangan classifier candlestick, analisa Orderbook.
Oktober ~ Membuat logo baru, mendesain ulang
November ~ Membuat blog coinbot.club, algoritma untuk modul perdagangan cerdas.
Desember ~ Pohon keputusan arsitektur, koneksi API Bittrex, Poloniex, pengecekan API otomatis, pengembangan program afiliasi.

  • 2018

Januari ~ Menghubungkan API Biner, Kraken, sebuah departemen pendukung telah dibuat.
Februari ~ Memperbarui sistem pembayaran, memperbaiki bug.
Maret ~ Pembuatan arahan, Buku Putih, persiapan dokumentasi
April ~ Pra-penjualan, sesi wawancara, kampanye iklan. Melaporkan.
Mei ~ Token Sale, pengembangan penuh. Melaporkan
Juni ~ Menyimpulkan, menghubungkan API pertukaran baru, membuat Asisten Telegram, Asisten Sosial Adaptif, Asisten Arbitrase, Asisten Telegram, staf berkembang. Melaporkan.
Juli ~ Aplikasi Seluler, Layanan Analisis Perilaku Pedagang, pengumpulan statistik. Melaporkan.
Agustus ~ Modul Manajemen Pesanan Exchange, pengujian interaksi dengan modul lain, Modul Pemberitahuan Harga. Melaporkan.
September ~ Pengembangan arsitektur jaringan, Analyzer Latar Belakang Berita, koleksi bahan dan tes untuk Cryptoacademy, peluncuran kampanye pemasaran skala penuh. Pembaruan RoadMap. Melaporkan.
Oktober ~ Anomali Volume Dinamika Analyzer. Melaporkan.
November ~ Pembaruan peta jalan, Cryptoacademy, Penganalisis Harga Global. Melaporkan.
Desember ~ Modul untuk Manajemen Portofolio Cryptocurrency. Melaporkan.

  • 2019

Januari ~ Aplikasi Desktop. Melaporkan.
Februari ~ Pengujian global, pembaruan RoadMap. Melaporkan.
Maret ~ Platform Rekomendasi Perdagangan. Melaporkan.

Tim

Ihor Torshyn ~ Chief Executive Officer
Stanislav Ochkur ~ Pengembangan Bisnis
Viktor Daverman ~ Chief Technology Officer
Julián Marcelo Bernal González ~ Spesialis Keamanan Maya
Alena Tymoshenko ~ Kepala Pemasaran
Luis Felicio ~ Pengembang Web Perangkat Lunak
Tim Marchini ~ Pengelola Konten
Roscislav Gorbachov ~ Head Trader
Vlad Nesmiian ~ Penasihat Hukum
Evgeniy Sidelnikov ~ Penasihat Keuangan
Maxim Bashmakov ~ Direktur Seni
Andrea Meeld ~ Senior Trading Advisor
Egor Osaulenko ~ Pengembang Perangkat Lunak
Kateryna Klymko ~ UX / UI Designer
Denys Bannikov ~ Pengembang Blockchain
Janine Lakhotska ~ Hubungan Masyarakat
Oleg Mazurok ~ Analis Perdagangan

Untuk Info Lebih Detail Kunjungi Link Berikut :

Situs web: https://ftec.io/en
Thread: https://ftec.io/en
Whitepaper: https://ftec.io/en/whitepaper
Twitter: https://twitter.com/ftec_found
Facebook: https://www.facebook.com/ftec.io/
Telegram: https://t.me/FTECofficial

ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20