Apa Itu Bolttcoin 

Boltt coin adalah platform inovatif yang didasarkan pada teknologi pemblokiran dan membuka kondisi yang sangat baik untuk setiap pengguna. Di dalam platform, komunitas khusus dari semua peserta akan dibuat, di mana keadaan kesehatan dan berbagai indikator akan dipantau, berkat yang akan memungkinkan untuk menjaga tubuh Anda dalam bentuk yang sempurna. Inti dari proyek adalah sebagai berikut: seseorang setuju untuk mengirim data tentang keadaan kesehatan mereka dan tubuh secara keseluruhan. Sebagai gantinya, ia akan menerima hadiah uang. Bisakah kamu bayangkan betapa kerennya ini? Anda dapat menjaga tubuh Anda tetap kencang dan dibayar untuk itu! Dan untuk alasan inilah saya memutuskan untuk berbicara lebih banyak tentang proyek ini.
Saya akan perhatikan! BolttCoin adalah sumber pendapatan yang menjamin keseimbangan ekonomi dari ekosistem menguntungkan antara pembeli dan penjual yang memenuhi persyaratan umum platform.


Bagaimana cara kerjanya

Ada dua subjek yang dapat terlibat aktif dalam proyek:
Pengguna yang setuju untuk memberikan kesaksian kesehatan mereka.
Mereka yang melacak indikator kesehatan (pembeli).
Saya perhatikan bahwa Anda bahkan dapat bertaruh. Artinya, kita dapat mengatakan bahwa salah satu pengguna akan dapat menurunkan berat badan, dan mendapatkan keuntungan yang bagus untuk ini.
Mengapa bekerja dengan platform ini?

Saya akan memberi tahu dari pengguna rata-rata yang akan menggunakan platform ini:
mengirim hasil tentang kesehatan Anda, Anda bisa mendapatkan uang yang baik;
setiap orang akan bisa mendapatkan program pelatihan yang terperinci. Bayangkan, karena Anda masih akan melakukan segalanya. Sebagai aturan, program pelatihan menghabiskan banyak uang, tetapi di sini disediakan sepenuhnya gratis dan untuk setiap pengguna;
memberikan dukungan teknis penuh kepada semua orang yang memutuskan untuk berpartisipasi;
menyediakan dukungan sepanjang waktu dalam situasi apa pun. Artinya, jika Anda memiliki pertanyaan atau kesulitan tertentu dalam kelas atau penggunaan platform, Anda dapat menghubungi konsultan yang akan membantu Anda memahami semua kemungkinan kehalusan.


Aplikasi seluler

Selain itu, koin Boltt telah mengembangkan aplikasi mobile yang cukup nyaman dan praktis. Ini dapat disebut sebagai kunci, karena membantu menyederhanakan pekerjaan dengan platform dan menciptakan kondisi yang nyaman bagi setiap pengguna.


Spesifikasi teknis

Token - BOLTT
Ini diterima untuk membeli-BTC, LTC BCH, DASH ETH XMR, ZEC, DOGE, XRP WAVES dan Fiat (USD, EUR)
Dirilis 500 juta BOLTT
Nilai tukar 1 ETH 4000 BOLTT, 1 BTC 70 000 BOLTT
Investasi minimum 1 BTC ETH LTC


Tim

Saat ini tim proyek terdiri dari karyawan berpengalaman yang tahu bagaimana melakukan bisnis mereka dan mampu menyelesaikan hampir semua masalah. Dan Anda harus memahami bahwa tim telah berjalan cukup lama, sehingga kami dapat mengatakan dengan pasti bahwa proyek Boltt akan dibawa ke kesimpulan logisnya dan akan terkejut.

Di foto berikutnya Anda dapat melihat semua peserta dari tim ini dan memahami sasaran apa yang mereka tetapkan untuk diri mereka sendiri:


Kesimpulan

Boltt adalah proyek yang menarik yang membawa ide yang bermanfaat bagi orang-orang, dan investor menemukan peluang baru untuk menginvestasikan uang mereka. Dan juga mencatat bahwa proyek ini ditakdirkan untuk sukses, karena pada saat pelaksanaan yang menggunakan sistem, yang telah terbukti efektivitasnya dalam praktek, dan akan diterapkan pendekatan yang sama sekali baru, karena kita sudah berbicara teknologi blokeyn, yang merupakan salah satu yang paling menjanjikan saat ini. Selain itu, ada tim yang berpengalaman, ide yang kompeten dan konsep yang dikembangkan.

Informasi tambahan tentang perusahaan:

Website : https://bolttcoin.io
Whitepaper : https://bolttcoin.io/BolttCoinWhitePaper-V1.0.pdf
Telegram : https://t.me/BolttCoin
Twitter : https://twitter.com/bolttsports
Facebook : https://www.facebook.com/bolttsports
ANN thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=3276720
Profil Link : ( cryptohunt ) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20