FanChain bermaksud untuk menciptakan ekosistem hiburan olahraga global terdesentralisasi yang menggunakan platform token unik untuk merangsang dan mendorong partisipasi aktif, produksi konten dan pertumbuhan ekosistem. Menggunakan SportsCastr Platform siaran secara real time, FanChain token dapat dibayar komentator yang menyampaikan komentar individu mereka sendiri secara amatir sendiri, memberikan konsumen pilihan televisi untuk memilih komentator favorit mereka.

Karena FanChain adalah bahan bakar yang mengendalikan ekonomi digital, dan program pengguna SportsCastr memberikan penghargaan kepada pengguna, SportsCastr akan bertindak sebagai tambahan yang kuat bagi pengikut token FanChain baru. SportsCastr akan memberikan insentif dan penghargaan bagi penggunanya - baik pembuat maupun pemirsa - melalui sistem dua mata uang. Sistem dua mata uang ini termasuk mata uang In-App, "Tix", yang mensimulasikan mata uang umum yang digunakan dalam permainan sosial (misalnya, FarmVille, Clash of Clans) dan token FanChain, yang merupakan penanda yang dibuat pada rantai blok Ethereum.

Pengguna akan dapat membeli "Tix" melalui IAP melalui Apple iTunes App Store dan Google Play Store (ketika SportsCastr untuk Android keluar). Pengguna dapat melakukan Tix mereka pada tingkat digital olahraga bertema (Tahap I), serta di saluran berlangganan dan PPV-peristiwa (Tahap II). Kapan saja, pemegang token FanChain dapat mentransfer token FanChain ke platform SportsCastr untuk menukarkannya menggunakan Tix melalui FanWallet terintegrasi.
SportsCastr juga akan memberi penghargaan kepada pengguna yang paling terlibat dan terkemuka dengan token FanChain dari Pool Pool Pool, berdasarkan konsistensi dan kualitas kontribusi mereka kepada komunitas SportsCastr. Elemen permainan lainnya, termasuk peringkat dan penghargaan bulanan, akan membuat para pembuat konten dan pemirsa berusaha untuk berpartisipasi dan berkontribusi kepada komunitas.

Semua pengguna platform SportsCastr akan menghadapi antarmuka FanWallet yang mudah digunakan dan sangat aman. Dompet akan memungkinkan pengguna untuk mengirim dan menerima token FanChain, mengonversi token FanChain di Tix dan melacak penghasilan dan pembelian mereka dalam aplikasi. Tahap I dari ekonomi barang digital SportsCastr akan memungkinkan pemirsa untuk memberi penghargaan kepada penyiar dengan tips digital dalam bentuk Emmedian dan label merek olahraga. Penggemar dapat menggunakan elemen digital ini untuk mencoba pengguna favorit mereka melalui siaran, setelah menerima balasan sebagai balasannya. Pemirsa yang mengirim nilai paling banyak ke barang digital dalam peringkat peringkat penggemar di penyiar telah mendapatkan ketenaran dan menarik perhatian ke aliran mereka sendiri (yang saat ini mendekati $ 6 juta untuk kuartal dalam pembelian hadiah digital,

Apa itu CGP?
CGP adalah singkatan dari Community Growth Pool.

Beberapa token (10%) akan tersedia untuk kumpulan komunitas. Community Growth Pool akan memfasilitasi adopsi awal token SportsCastr, Mints dan FanChain. CGP akan dirilis pada 33% per tahun dan akan sepenuhnya didistribusikan untuk tahun ketiga. Distribusi CGP dimaksudkan untuk memberikan insentif bagi produsen konten dan pengguna yang terlibat. Sebagian besar CGP akan didistribusikan secara algoritme, dengan bagian-bagian disediakan untuk kemenangan pemimpin, insentif untuk pengguna dan kompetisi di masyarakat. Awalnya, bagian algoritmik akan dihitung setiap hari berdasarkan algoritme imbalan Gugus SportsCastr CGP.
f (x) = total aktivitas / aktivitas pengguna * setiap kolam harian
CGP Hasilnya adalah bahwa pengguna awal - produsen konten dan konsumen konten - menerima token FanChain terlepas dari apakah mereka adalah barang digital atau menarik pelanggan premium ke saluran Anda. Ketika Mints lain bergabung dengan ekosistem FanChain dalam tiga (3) tahun pertama, algoritma dan kumpulan hadiah dapat dikonfigurasi untuk menggunakan kasus dari platform yang berbeda.

Apa itu PIP?
PIP artinya Part Part Incentive

Bagian dari FanChain tanda (10%), yang akan disimpan dalam insentif afiliasi kolam renang. Tujuan dari PIP - menjamin ICO sukses, untuk menjaga kesehatan token dan pahala mitra utama, termasuk tim, liga, dan pemegang hak cipta, serta perusahaan media yang menggunakan SportsCastr, menjadi Mint, untuk menawarkan pembayaran kepada pemegang token FanChain dan diintegrasikan ke dalam FanChain ekosistem. PIP akan didistribusikan sepenuhnya pada akhir tahun ketiga. Pada akhir tahun ketiga dari setiap token yang tersisa di PIP akan ditransfer ke CGP. Contoh penggunaan PIP meliputi:
  • Amankan pemasaran, hubungan masyarakat dan komunitas mitra manajemen selama fase ICO 
  • Akuisisi acara olahraga langsung SportsCastr (tersedia untuk dilihat melalui TIX penanda atau FanChain)
  • Memberikan insentif bagi mitra besar untuk mendapatkan FanChain, menjadi Mint, atau mengintegrasikan FanPay 
  • Mempromosikan penggunaan SportsCastr SDK menjadi platform mitra OTT 
  • Menyediakan pengembangan perangkat lunak FanChain pihak ketiga untuk meningkatkan ekosistem 
  • Influencer Menarik (atlet, selebriti) untuk menggunakan SportsCastr dan menghasilkan penonton penonton FanChain 
  • Memberikan kesempatan untuk sponsor untuk mempromosikan dan memasarkan SportsCastr dan FanChain 
  • Daftar Pertukaran FanChain 
  • Buat konten premium. 
  • Tawarkan hadiah untuk 
pemegang token FanChain di FanPrizes.



Peta Jalan


Informasi lengkap, kunjungi link berikut :

Situs web : https://www.qryptos.com/ico/FANZ
WhitePaper: https://qryptos.s3.amazonaws.com/uploads/ico_project_info/white_paper_file/9/QUOINE_FanChain_WhitePaper_1.0g.compressed.pdf
Reddit : https://www.reddit.com/r/SportsCastr/
Facebook : https://www.facebook.com/sportscastr
Telegram : https://t.me/joinchat/HMX3kA5Y_7f1BO7i_jRqSA
Twitter : https://twitter.com/sportscastrlive
Linkedin : https://www.linkedin.com/company/sportscastr/

Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20