AMICORIUM.LIVE - Ekosistem Crypto Terbarukan


Amicorum.Live - tujuan utamanya adalah membuat penjualan tiket untuk berbagai acara seaman dan setransparan mungkin. Proyek ini didasarkan pada teknologi seperti blok, yang mempromosikan transparansi maksimum, dan sistem kontrak cerdas akan menghindari penipuan di bidang ini. Sederhananya, Anda dapat membeli tiket menggunakan kontrak cerdas dan langsung untuk token platform internal, yang, kebetulan, akan membangun seluruh perekonomian proyek. Secara umum, proyek ini didasarkan pada teknologi P2P. Yang akan memungkinkan Anda untuk membeli dan menjual tiket tanpa perantara langsung. Artinya, tidak ada tautan penghubung antara penjual dan pembeli. Mereka akan berkomunikasi dalam garis lurus.


Saya menyarankan untuk mempertimbangkan fitur proyek ini di depan pesaing Anda.

  • Kehadiran kantor pribadi. Sangat menarik bahwa para pengembang membuat kantor pribadi untuk semua sisi lingkup ini. Artinya, dalam istilah sederhana, baik penjual dan pembeli akan memiliki kantor pribadi mereka sendiri.
  • Keamanan dicapai melalui identifikasi pengguna. Karena ini, penipu tidak dapat menyadari perbuatan berbahaya mereka dan menipu satu atau pihak lain.
  • Karena penggunaan teknologi modern, seperti lock-up, keamanan pengguna diwujudkan karena desentralisasi lingkup ini. Dan yang terpenting adalah akurasi dan transparansi data yang diberikan oleh penjual, serta pembeli.
  • Semua informasi akan dilindungi semaksimal mungkin, dan itu tidak akan mungkin untuk menggantikan atau memalsukannya. Yang sangat menarik. Seperti yang Anda pahami, tidak ada orang lain yang dapat menipu Anda dengan membebankan informasi palsu dan tidak adil pada Anda.
  • Ketajaman dan prostat dari bola yang diberikan! Berkat algoritme khusus yang dibuat oleh pengembang, tiket akan dibeli dengan mudah dan cepat, dan yang paling penting dapat diandalkan!



Setelah mendaftar pada platform, penjual akan harus melewati otentikasi pengguna, dan kemudian, jika berhasil, penjual menempatkan semua informasi pada tiket, bahwa ia memiliki. Dan dengan demikian menetapkan harga untuk itu dalam token AMI. Selanjutnya, pengguna menemukan acara ini dan menyatakan keinginan untuk membeli tiket ini. Lalu ia membayar tiket dengan mentransfer token ke alamat tertentu, setelah pembayaran ini pengguna menerima tiket, dan penjual sesuai uang mereka. Seperti yang Anda lihat, proses ini sangat sederhana. Dan pada saat yang sama sangat dapat diandalkan untuk semua pihak yang berpartisipasi dalam transaksi ini.

ICO.


Token akan dipanggil: AMI.
Penjualan akan diadakan: mulai 1 Juli 2018 hingga 1 Agustus 2018.
Sebanyak 50.000.000 token AMI akan dirilis.
Harga per unit token AMI adalah 1 AMI = 0,5 $.
Target penjualan minimum adalah $ 3.000.000.
Target penjualan maksimum: $ 20.000.000.


Peta Jalan



Tim Projeck



Klik Link Berikut Untuk Mengakses Lebih Lanjut :


ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20