Internet Of Value Omniledger ( IOVO )



IOVO adalah platform terdesentralisasi pertama yang bertujuan untuk memberikan akses penuh dan kontrol kepemilikan data ke dan monetisasi kepada orang-orang nyata yang menghasilkan data. IOVO bertujuan untuk mempromosikan dan meningkatkan kehidupan dan nilai manusia melalui penggunaan teknologi blockchain pada platform datanya.

IOVO telah mengambil langkah-langkah untuk membuat berbagi data lebih mudah melalui adopsi dan pengenalan DAPPs yang telah menjadi pengembangan besar dan disambut baik oleh anggota platform.

IOVO juga berusaha untuk mengubah paradigma analog data ke digital, sehingga untuk memastikan bahwa generasi data tidak akan dieksploitasi oleh perusahaan besar. Desentralisasi yang dimungkinkan oleh Blockchain membatasi perantara dan langsung menghubungkan pengguna ke pengakuisisi data.

Teknologi blockchain dan kontrak cerdas ini akan memberikan transparansi penuh tentang bagaimana data dikumpulkan, diverifikasi, diperbarui, dan menjamin hadiah bagi para kolektor dan pemilik data.


TENTANG IOVO

Salah satu misi utama IOVO adalah menempatkan manusia di pusat dan depan ekosistem data dengan akurasi dan privasi.

Karena kebutuhan data yang akurat dan terdesentralisasi bersumber pada basis harian, kebutuhan akan revolusi desentralisasi dari jaringan data menjadi diperlukan dan diperlukan, Iovo kemudian berusaha untuk mengatasi tantangan kepemilikan data dan keandalan data dengan menciptakan ekosistem yang sangat skalabel yang memastikan bahwa data seakurat mungkin membuktikan fakta yang jelas bahwa, data perlu terdesentralisasi, disintermediasi, dan diberi insentif dan akurat. IOVO meningkatkan solusi kolaboratif menggunakan blockchain dan kontrak cerdas sekarang membuat misi ini menjadi mungkin.

Dengan menggunakan alat dAPPS , IOVO akan menjadi platform terdesentralisasi pertama yang merevolusi jaringan data generasi bebas dan aman antara pengumpul data dan pengakuisisi. Tujuan IOVO adalah untuk menciptakan platform yang sangat skalabel dan dapat diandalkan, sehingga dapat mengamankan hubungan antara kedua belah pihak yaitu, pengumpul data dan pengakuisisi.


Bagaimana IOVO Bekerja

Fitur inti dari IOVO adalah mengumpulkan dan menyimpan data pengguna yang berasal dari aplikasi yang dibangun di atas dan berdasarkan pada IOVO DAG (jaringan terdesentralisasi) tanpa kemungkinan akses dari akses pengguna / entitas lain tanpa persetujuan pengguna tertentu. Jika pengguna setuju untuk mengakses statistik mereka, mereka menerima renumerasi (biaya) yang disepakati. Pengguna memutuskan berapa banyak data mereka yang dibuat secara eksternal dapat diakses oleh pihak lain, sambil tetap memegang kendali penuh atasnya. Setiap tindakan penelusuran dan setiap kueri memerlukan pembayaran. IOVO berfungsi sebagai dompet data pribadi. Ini membangun basis data universal yang kuat yang memungkinkan peluang analisis tidak terbatas.

Sifat peer-to-peer dari jaringan IOVO memastikan bahwa peserta dapat mengakses dan bergabung kapan saja, dan segera mulai melakukan transaksi. Pengguna menjadi pemancar transaksi, sehingga transaksi mencapai validator, yang kemudian diverifikasi oleh validator termasuk fitur kontrak pintar dari blockchain, menghasilkan harga imbalan jaringan insentif, semua dikeluarkan oleh IOVO PoV (bukti nilai ).


Kegunaan Platform IOVO

IOVO memberi pengguna kontrol penuh atas siapa yang dapat mengakses data mereka. Individu, peneliti, atau perusahaan mengeluarkan token untuk mengakses database terdesentralisasi IOVO, dengan token ini didistribusikan di antara pengguna yang berbagi data yang cocok dengan kriteria pencarian.

IOVO memberi pengiklan, perusahaan, penelitian, dan lembaga lain akses ke data yang lebih luas dan lebih akurat daripada sistem yang ada, sambil memastikan bahwa pengguna dihormati dan diberi imbalan yang cukup.

Struktur desentralisasi IOVO juga menyederhanakan kepatuhan, karena perusahaan tidak lagi harus menyediakan penyimpanan dan keamanan data mereka sendiri.

IOVO memberikan koreksi terhadap masalah baru-baru ini di pasar data yang berkembang dengan memastikan bahwa nilai sebenarnya dari data manusia diakui dan dihormati.


Soulusi

Untuk setiap masalah melahirkan solusi di ekosistem apa pun. Karena menghasilkan data berkualitas menjadi masalah yang sulit dan menarik kemunduran serius dalam ekosistem saat ini, Dataeum telah datang untuk memberikan bentuk dan perbedaan yang lebih baik dengan menciptakan platform yang sangat skalabel dan sangat andal dengan menggunakan DAG, dAPPS, dan kontrak cerdas yang unik dan inovatif solusi untuk mengumpulkan dan mengamankan 100% data fisik dunia.

IOVO akan menjadi penggerak energi dan jaringan desentralisasi dan kolaboratif pertama untuk pembuatan data.

Jaringan terdesentralisasi ini akan mendemokratisasikan akses ke data sambil memberi imbalan kepada orang-orang yang menghasilkannya. Melalui fitur crowdsourcing Iovo, cara yang jelas akan diaspal bagi mereka yang mengumpulkan, menyusun dan menghasilkan data untuk dihargai. Data kemudian tidak dapat diakses untuk digunakan melalui sentralisasi tetapi dalam pasar yang terdesentralisasi, sesuai dengan kebutuhan yang berbeda dari setiap pelaku pasar. Namun demikian perlu diketahui bahwa:

IOVO memberikan kepemilikan kepada pengguna dan kontrol penuh atas nilai digital dan privasi mereka, bersama dengan proses pengalihan data dari organisasi pengumpul data besar ke pengguna akhir.


TOKEN

IOVO token akan digunakan untuk meningkatkan pertumbuhan dan pengembangan platform, itu akan menjadi sarana penghargaan kepada pengguna. ini akan digunakan sebagai metode pembayaran untuk semua transaksi di seluruh platform.

symbol Token : IOVO

HardCap: $ 30 JUTA USD

Menerima : ETHEREUM (ETH), BITCOIN (BTC)

Harga : 1 IOVO = $ 0,12 USD

Token Tak Terjaul : BURNED / DIBAKAR


ROADMAP
FEB 2017
Pengembangan konsep -IOVO.
Q2-Q4 2017
Pembangunan dan penelitian tingam.
Q3 2017-Q1 2018
Dokumentasi dan Whitepaper.
Q2 2018
Strategi pemasaran.
Persiapan -Tokensale.
Q3 2018
Penutup token pribadi.
Penutup token publik.
Implementasi simpul-sederhana.
Q3-Q4 2018
Versi -Alpha dari simpul IOVO.
Q4 2018
IOVO implementasi dompet.
Q1 2019
Versi -Alpha dari IOVO DAG.
Q2 2019
DApp manifes / pembuatan coin.
Bukti nilai setelah pengujian.
Q3 2019
Distribusi sistem.
Daftarkan data aplikasi ke dalam IOVO blockchain.
Enkripsi-Data
Kerangka integrasi aplikasi.
Kerangka -IOVO.
Q4 2019
Integrasi contoh aplikasi.
IOVO DAG meluncurkan / IOVO distribusi koin ke pemegang token IOVO.

PARTNER




IOVO ada di sini untuk mengamankan dan memberikan kembali kepemilikan pribadi dan kontrol atas data seseorang, serta kebebasan untuk memonetisasinya. Karena kepemilikan data adalah kebebasan.

Untuk Informasi Lengkap Dan Bergabung Dengan IOVO, Segera Kunjungi Link Berikut :


WEB : http://iovo.io
ANN TREAD : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4509519.0
WHITEPAPER : http://iovo.io/assets/whitepaper.pdf
TELEGRAM : https://t.me/iovoledger
FACEBOOK: https://www.facebook.com/iovoledger
TWITTER : https://twitter.com/iovoledger
MEDIUM : https://medium.com/@iovo
GITHUB : https://github.com/iovoledger
REDDIT : https://www.reddit.com/r/iovo

Profil Link
cryptohunt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
ETH Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20