ELONCITY - Kecerdasan Dari Cryptocurrency Independen Untuk Mengontrol tegangan Listrik


Website | Official Video | Whitepaper | ANN Thread


ELONCITY adalah sesuatu yang lebih dari sekadar utilitas umum, di mana setiap orang dapat menjadi penikmat sekaligus penghasil energi, platform ini memungkinkan memonetisasi sumber produksi listrik mereka, yang dapat berupa panel surya dipasang di puncak rumah atau hidro Anda daya, kelebihan daya yang dapat Anda jual dengan biaya yang menguntungkan bagi mereka, yang meningkatkan biaya besar ekstraksi daya.

Proyek ELONCITY adalah solusi seluruh dunia untuk masalah pembangkit listrik yang aman, bahkan melalui sumber daya terbarukan. Misalnya, baterai surya, air, dan generator angin akan memungkinkan Anda mendapatkan energi murah. Penting untuk memperhitungkan profil yang tidak memiliki opsi untuk membeli alat yang mahal dan menjadi produsen listrik tetapi akan mampu membeli energi dengan biaya satu sama lain melalui program ini.

Dengan demikian, pertukaran energi adalah sisi yang sangat menguntungkan bagi penjual dan pembeli; siapa pun mendapatkan manfaatnya dari bekerja dengan jaringan. Ini mungkin merupakan perbedaan utama di antara rencana ELONCITY dan utilitas negara yang biasa. Hanya di beberapa negara maju, utilitas beralih ke sumber daya terbarukan, tetapi perdagangan ini bukan hal yang sangat murah, sehingga kita dapat melihat penghambatan prosedur ini, tidak boleh ada beberapa tahun untuk set ini muncul di klasik perusahaan untuk produksi energi. Dan ELONCITY, siap menawarkan layanan ini.

Platform ini di peruntukan bagi infrastruktur energi, di mana listrik yang dihasilkan di jaringan mikro, terdesentralisasi. Menggunakan program ini memungkinkan Anda untuk mendapatkan energi pada waktu yang lebih murah. Listrik yang diproduksi secara buatan tersedia untuk konsumen sepanjang waktu. Karakteristik harga bersifat transparan, tersedia untuk semua peserta sistem cryptocurrency terdesentralisasi. Layanan dari sistem memungkinkan untuk memasok energi listrik hampir gratis.

Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengoptimalkan pasokan dan permintaan untuk listrik yang dapat diperbarui secara lokal dalam mode 24 hingga 7. Sistem ini mempelajari data yang diperlukan dari konsumsi listrik dan atas dasar mereka menciptakan jaringan mikro untuk menyediakan listrik. Keuntungan dari platform EloncityDecentralized Eloncity memberikan keuntungan:
Pengoperasian sistem berdasarkan prinsip blockchain dengan dukungan untuk algoritma AI. Mekanisme built-in memungkinkan program untuk menemukan dan memilih harga listrik yang paling masuk akal di pasar.


Daya listrik yang diciptakan disimpan dalam sistem cerdas Penyimpanan Tenaga Listrik. Utilitas khusus dengan fungsi IOT adalah untuk mencocokkan pasokan energi listrik terbarukan. 
Built - di DC power bus-jaringan baru yang canggih dengan mudah dan cepat mengatasi tegangan puncak. 
Kehadiran Direct Electricity Devices memungkinkan Anda untuk mengontrol aliran tegangan, serta meningkatkan daya saing listrik yang dihasilkan.Salah satu fitur utama dari sistem ini adalah Bukti kekuatan listrik terbarukan yang tersimpan. Berkat skema inovatif pembangkit listrik menjadi kekayaan intelektual pada platform terdesentralisasi.
Cryptocurrency keamanan Sistem cryptocurrency dilengkapi dengan token uang virtual khusus Token Eloncity. ECT dirancang untuk mencapai tujuan berikut:
  • Normalisasi pertukaran energi listrik lokal. 
  • Investasi insentif untuk listrik yang baru kembali dalam konservasi energi sistem khusus BESS.  
  • Membuka pasar global baru untuk penjualan layanan dan produk listrik lokal. 

Sistem terdesentralisasi memiliki unit teknologinya sendiri. Desain modular memungkinkan menyederhanakan proses pembungkus jaringan listrik independen mikroskopis di seluruh dunia. Konfigurasi optimal untuk sistem adalah jaringan mikro DC yang mampu melayani konsumen pada jarak satu mil. Anda dapat mengontrol aliran daya dengan menggunakan penjadwal khusus Bus DC. Sumber daya umum pada platform mata uang kripto adalah: sumber energi terbarukan, peralatan khusus BESS, susunan PV, turbin angin kecil, transportasi listrik, perencana DCbus, dan aset layanan terdesentralisasi lainnya.


Arsitektur energi dalam sistem memungkinkan untuk berbagi sumber daya untuk meningkatkan rasio aset, mempercepat pengembalian investasi modal. Desentralisasi Terdesentralisasi bekerja pada Protokol pertukaran blockchain yang aman atau Protokol token khusus. Dokumen virtual menjalankan fungsi utama buku akuntansi, dengan mana Anda dapat melacak semua operasi sistem: pertukaran dan sumber listrik, tingkat bahan bakar, dan jumlah listrik yang dapat diperbarui.
Semua transaksi dilakukan pada platform Ethereum yang ditingkatkan, yang mendukung transfer rate tinggi dari lapisan data yang besar. Tindakan tersebut berlangsung sesuai dengan ketentuan kontrak multifungsi-cerdas, yang secara adil membagi biaya dan manfaat listrik lokal.


Kecerdasan buatan dari cryptocurrency independen dari program ini memungkinkan menjaga permintaan optimal untuk listrik, menginformasikan tentang harga saat ini dari semua peserta. Ciri khas layanan ini adalah kemampuan setiap pelanggan untuk menetapkan harga listrik mereka sendiri, serta menyediakan pembayaran tambahan untuk kelebihan pasokan energi.

ICO Informasi

Nama Token: ECT
Jenis Token: ERC20
Harga ICO Token: 1 ECT = 0,12 USD
Penggalan Dana: 33.000.000 USD
Token Total: 1.000.000.000
Tersedia untuk Penjualan Token: 32%
KYC: YA
Min / Max Personal Cap: 0,1 ETH / 3 ETH
Menerima: ETH

Fitur Eloncity



Eloncity menggunakan sumber daya terbarukan lokal untuk memitigasi risiko terhadap lingkungan dan kesehatan masyarakat sambil meningkatkan ketahanan dan kemampuan adaptasi sistem tenaga lokal. Teknologi generasi terbarukan dari Eloncity Model termasuk PV surya, kincir angin ditambah teknologi generasi lain yang dioptimalkan untuk sumber daya terbarukan lokal dan cocok untuk penyebaran di komunitas target.





Oke sekarang kami berada di bagian akhir artikel, saran saya silakan Anda kunjungi situs web resmi, whitepaper, dan media resmi mereka di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.
Terima kasih.

Situs web: http://www.eloncity.io/
Whitepaper: https://goo.gl/883Fxd
Facebook: http://bit.ly/2IkbugH
Twitter: http://bit.ly/2wFScx3
Ann Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=4465922
Telegram Group
Krypital Bounty Group: https://t.me/KrypitalBounty
Eloncity Group: https://t.me/Eloncity
Krypital News: https://t.me/KrypitalNews

profil link
cryptohunt  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
ETH address 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20