PayGine - Inovasi Best2Pay Terbaik


Apa Itu PayGine ?

PayGine adalah tahap anggaran terbuka yang dimaksudkan untuk bekerja dengan pengelolaan struktur akunnya sendiri yang terbatas dan dimaksudkan untuk melayani FinTech dan kebutuhan bisnis crypto di wilayah penyelesaian uang tunai, perdagangan uang cryptograf, dan angsuran untuk barang dagangan "asli" dan usaha di bawah pengaturan nama.

Kunci utama paygine atas tugas-tugas komparatif adalah bahwa ia dapat menggunakan administrasi dan inovasi Best2Pay yang saat ini digunakan oleh organisasi-organisasi FinTech, bisnis berbasis web.

Tahap Paygine akan menawarkan administrasi yang menyertainya dengan menggunakan inovasi yang ada Best2Pay. Ini termasuk:
  • Mentransfer uang digital ke atau dari kartu ATM.
  • Membayar di toko-toko dan toko-toko menggunakan kartu dalam uang digital.
  • Menerima uang digital sebagai angsuran untuk barang dagangan dan perusahaan di toko online.
  • Menjalankan pertukaran lintas-outskirt standar moneter fiat dengan metode untuk uang kriptografi dengan pengeluaran yang tidak signifikan.
  • Mempertahankan dompet baik dalam standar moneter dan mata uang digital dengan kapasitas untuk secara menguntungkan dan cepat mengubah aset di antara mereka.

Fokus utama Paygine adalah menciptakan jawaban untuk segmen yang terkait dengan uang. Tahap Paygine akan mempertimbangkan pemanfaatan bentuk-bentuk uang kriptografi dalam pertukaran dan angsuran yang biasanya dilakukan dengan menggunakan instrumen cicilan adat. Ini termasuk yang menyertainya:
  • Menukarkan mata uang digital ke kartu fisik. 
  • Membayar di toko-toko dan toko-toko menggunakan kartu dalam mata uang digital. 
  • Mentoleransi mata uang digital sebagai angsuran untuk barang dagangan dan usaha toko online. 
  • Melakukan pertukaran lintas-outskirt bentuk moneter fiat dengan metode untuk uang kriptografi dengan pengeluaran yang tidak signifikan. 
  • Menjaga dompet baik dalam bentuk moneter fiat dan bentuk uang kriptografi dengan kapasitas untuk membantu dan dengan cepat mengubah aset di antara mereka.

Tahap uang terkait uang akan membuat uang kriptografi membantu dan sederhana untuk setiap bisnis untuk memanfaatkan dan pendekatan tahap keuangan Paygine pendekatan untuk mendapatkan ini terjadi.

Salah satu tujuan mendasar dari Paygine adalah untuk membangun tahap anggaran terbuka untuk melayani organisasi FinTech di seluruh dunia, dengan cara ini memberikan administrasi mengingat standar marka putih. Semua administrasi tahap Paygine akan diberikan kepada pelanggan melalui gabungan Antarmuka Pemrograman Aplikasi.

Paygine tidak berharap untuk membangun dompet elektronik, dompet crypto, kartu bank, pertukaran di bawah gambar khusus sendiri. Barang-barang ini akan dikerjakan oleh klien paygine di bawah merek mereka sendiri, dan orang-orang dan organisasi swasta akan memiliki kapasitas untuk mengambil administrasi dari kalangan pelanggan Paygine.

MITRA:




ICO:

Nama Token: PGC
Platform: Ethereum
Standar: ERC20
Jumlah Token: 151,750,000 PGC
Harga: 1 PGC = 1,00 USD
Pembayaran: BTC, ETH.
Soft cap: 3.000.000 USD
Hard cap: 60.000.000 USD
Dimulai pada: 06/08/2018


RoadMap


Berikut Adalah Link Resmi PayGine Yang Dapat Diakses Langsung Untuk Mengetahui Informasi Lebih Lengkap Tentang PayGine:

Web: https://www.paygine.com/
Whitepaper: https://www.paygine.com/assets/helpers/files/en.pdf
ANN: https: //bitcointalk.org/index.php?topic=4147203
Twitter: https://twitter.com/paygine
Facebook: https://www.facebook.com/Paygine/

Profil Link
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20