INGOT Coin adalah Dompet terintegrasi pertama dengan Bank Digital, Pialang, Pertukaran, Certifier, dan Akselerator ICO. Semua komponen digulirkan ke dalam ekosistem tunggal dan lengkap, yang memberi penghargaan kepada pemegang token dan konsumen untuk menggunakan dan berkontribusi. INGOT Coin adalah cryptocurrency terdesentralisasi yang memberikan manfaat dan diskon dalam ekosistem itu sendiri. IC akan didasarkan pada teknologi ERC20.

Dalam skala regional, sistem keuangan adalah sistem yang memungkinkan pemberi pinjaman dan peminjam untuk bertukar dana. Sistem keuangan global pada dasarnya adalah sistem regional yang lebih luas yang mencakup semua lembaga keuangan, peminjam dan pemberi pinjaman dalam ekonomi global. Tetapi sistem keuangan saat ini kurang efisiensi dan transparansi yang telah menyebabkan putus asa banyak investor dari aktif berpartisipasi di pasar saat ini. Selain itu, ada banyak kesulitan yang dihadapi sektor ini yang perlu amandemen mendesak, seperti;

Biaya Tinggi di pasar Keuangan: Biaya tinggi sedang dipotong dari investor pada berbagai tahap karena sejumlah besar pihak ketiga dan perantara seperti bank utama, perusahaan pialang dan bank perantara biasanya terlibat dalam aktivitas perdagangan dan pendanaan, yang dapat menjadi tak tertahankan untuk investor.

Ada sedikit atau tidak ada hubungan antara Crypto dan pasar tradisional karena mereka dibatasi dari peserta yang mencoba menyeberang atau memindahkan modal mereka dari satu pasar ke pasar lain karena biaya transaksi, uang dan waktu yang tinggi. Mengingat kurangnya koneksi antara Crypto dan pasar tradisional, peserta tidak dapat memindahkan dana antara pasar yang berbeda dalam jangka waktu yang wajar atau dibatasi oleh biaya untuk melakukannya.

Ada masalah mentransfer kepemilikan saat ini ke pasar Crypto dalam hal likuiditas, diversifikasi, bias terhadap diskriminasi harga dan kurangnya layanan pasar yang tersedia secara konsisten, dan ini telah menyebabkan pasar yang tumbuh secara eksponensial tidak dapat diandalkan untuk calon peserta dan pada gilirannya membatasi mereka masuk.

Karena struktur pengolahan data terpusat yang tinggi di dunia keuangan, banyak waktu akan hilang, dan ini akan menyebabkan kerugian besar dalam hal keunggulan dan memimpin. Dan juga, mentransfer dana di pasar bull cukup sulit.

INGOT EKOSISTEM dan SOLUSI
Ekosistem IC pertama-of-jenisnya semua-inklusif akan menjadi pelopor dalam menghubungkan alam semesta crypto dengan dunia tradisional saat ini. Ekosistem IC meliputi: Dompet IC, Pertukaran IC, Pialang IC, IC Bank Digital, Certifo Crypto IC dan IC ICO Accelerator semua di bawah satu payung yang dihubungkan oleh Komunitas IC.


IC WALLET
Dompet berbasis blockchain yang akan berfungsi sebagai kustodian untuk semua Cryptocurrency dalam ekosistem. Peserta akan dapat menggunakan dompet untuk mengirim, menerima, dan menyimpan cryptocurrency yang tersedia di pasar dengan mudah dan aman.

IC EXCHANGE
Ini adalah platform tunggal yang menawarkan dua tempat, platform ICO dan pertukaran serba inklusif sepenuhnya. Pertukaran akan mendaftarkan koin-koin utama dan ICO yang baru dikeluarkan. Selain itu, Bursa akan memungkinkan perdagangan instrumen keuangan saat ini: ETF, futures, komoditas dan fiat yang difasilitasi oleh Pialang, Bank, dan Dompet Ekosistem.

IC BROKERAGE
Ini akan menciptakan pusat likuiditas, harga pasar yang efisien dan akses ke semua produk keuangan, mulai dari mata uang fiat hingga ekuitas internasional dan dari komoditas ke ETF.

IC DIGITAL BANK
Ini akan menyediakan 7/24 proses pembayaran otomatis dengan layanan kustodian berbasis web tingkat tinggi, dan juga menyediakan manajemen dana untuk semua pemangku kepentingan yang tertarik dan mendukung aktivitas perdagangan mereka.

IC CRYPTO CEDTIFIER
IC Crypto Certifier akan memberdayakan peserta pasar, melalui memberikan sertifikasi terkemuka di industri di pasar kripto. Webinar, seminar, dan blog ahli akan memiliki dampak cepat dan langsung pada peningkatan kesadaran dan pengetahuan.

IC ICO ACCELERATOR
IC ICO Accelerator adalah sebuah butik yang mengkhususkan diri dalam membantu proyek blockchain untuk mengeluarkan ICO mereka, butik ini menawarkan layanan profesional untuk mendukung pembuatan ICO melalui kerjasama dengan penasihat, firma hukum dan perusahaan pemasaran khusus, semua cara untuk mendaftarkan ICO yang sukses di bursa .

Peta Jalan


INGOT TOKEN
Token hibrida berfungsi sebagai token utilitas dan keamanan. INGOT akan membagikan dividen koin setelah perusahaan matang dan menguntungkan. Ini akan meningkatkan daya tarik koin dalam fase awal dan dalam jangka panjang.


INGOT ICO
ICO akan dimulai pada 1 Juli dan berakhir pada 11 Agustus 2018. Setiap fase diskon datang dengan batas yang membatasi berapa banyak yang diinvestasikan pada tingkat diskonto tertentu.


Anda Dapat Membaca Dan Memahami Lebih Lanjut Tentang INGOT Di Tautan Link Berikut:


Profil Link:
Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20