Apa Itu Repu?

Repu adalah manajemen reputasi pintar di blockchain! REPU adalah singkatan dari kata "reputasi" dan itu adalah "proyek revolusioner yang memungkinkan Anda untuk sepenuhnya memikirkan kembali cara jaringan sosial dirasakan. REPU adalah sistem penilaian dan umpan balik berdasarkan teknologi blockchain terdesentralisasi."

Tentu saja, dengan proyek cryptocurrency baru mereka harus menyelesaikan masalah saat ini yang kita miliki, jadi apa masalah yang diselesaikan REPU?

REPU adalah platform yang saat ini sedang dibangun yang akan memungkinkan individu, apakah mereka orang biasa, atau organisasi yang berbeda yang akan memungkinkan mereka untuk menggunakan sistem rating / umpan balik yang disediakan REPU. 

Solusi berbeda yang disediakan REPU adalah:
Hemat waktu yang diperlukan untuk memberi peringkat dan meninggalkan umpan balik
Bersikaplah obyektif dan tidak bias untuk menghilangkan penilaian / umpan balik yang palsu dan tidak relevan
Umpan balik karyawan
Menggabungkan jejaring sosial, profesional, dan rating ke dalam satu platform unik

Ini jelas tampak seperti solusi sah untuk masalah yang kita miliki saat ini di media sosial. Rintangan terbesar yang akan dihadapi REPU adalah implementasi. Setiap ICO atau proyek teknologi dapat terlihat sangat menjanjikan, tetapi itu tidak akan bernilai apa pun kecuali mereka berhasil dapat membuat pengguna tetap aktif di platform mereka. Ini jelas terlihat seperti proyek yang mungkin membutuhkan waktu sedikit lebih lama untuk menjadi sukses. Ini juga datang ke tim pemasaran mereka dan seberapa baik mereka dapat menyampaikan berita kepada individu tentang platform ini

Siapa yang ada di belakang layar / TIM ?



Meskipun proyek mereka terlihat sangat menarik, tim mereka sangat menjanjikan !! Terutama dalam aspek teknis. Kedua Co-Founders sebelumnya telah menjadi bagian dari organisasi startup yang berbeda, dan memiliki pengalaman ini akan menjadi pertanda baik bagi mereka untuk maju. Saya pikir hal terbesar yang perlu diubah REPU ketika datang ke tim mereka adalah pemasaran. Pemasaran, pemasaran, pemasaran. Mereka tidak memiliki siapa pun di tim mereka yang hanya berfokus pada pemasaran produk! Ini jelas merupakan masalah besar yang banyak orang lihat dengan Verge selama beberapa bulan terakhir karena mereka berjuang dengan harga token mereka karena mereka tidak terlalu transparan melalui media sosial yang berbeda.

Web: http://www.repu.io/
Whitepaper: https://repu.io/whitepaper.pdf
Facebook: https://www.facebook.com/repuproject/
Twitter: https://twitter.com/repu_project
BTT: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2585547.0
Telegram: https://t.me/repu_official

Address: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20