Triggmine adalah sistem berdasarkan kecerdasan buatan. Para pengembang berasumsi bahwa dengan bantuannya Anda dapat mengatur penggunaan e-mail atas dasar blockbuster. Melalui platform, wirausahawan akan dapat mengimplementasikan perusahaan pemasaran dengan mengirim email, ketika menggunakan sistem kecerdasan buatan dan kontrak yang menjamin pelaksanaan ekspektasi yang ditetapkan. Tunduk pada pengenalan AI di Triggmine, itu akan mungkin untuk meningkatkan efisiensi mencari pelanggan di masa depan dengan menarik sumber daya yang tersedia. Pastikan untuk mengingat bahwa semua momen pribadi untuk kampanye akan diperhitungkan, dan promosi mereka akan terjadi secara otomatis.

Keterlibatan surat elektronik sebagai alat untuk promosi pemasaran dilihat oleh banyak orang sebagai alat yang berguna dengan kekuatan tertentu yang mampu menyebabkan konsumen berkeinginan untuk membeli barang yang ditawarkan.

Fitur proyek Triggmine




Penggunaan pesan e-mail saat mengatur kampanye iklan diimplementasikan secara otomatis, dan mereka disediakan sebagai tingkat akses baru bagi pelanggan. sehingga pengusaha akan memiliki kesempatan untuk menggunakan sistem AI otomatis, yang membuat cakram pengguna hanya dalam 1 klik.

Di perpustakaan template ada lebih dari 150 email yang sudah jadi, dari situ Anda dapat memilih yang ingin Anda kirim ke pelanggan.
Smart Contracts adalah teknologi pemblokiran, penggunaan yang memberikan keamanan, serta memberi kesempatan untuk mencapai hasil kegiatan tertentu.
Master-node adalah alat untuk membuat dan mengimplementasikan kontrak intelektual dalam proyek.

Kontrak intelektual



Setelah pengguna Triggmine mendaftar, ia dapat memesan kunci akses untuk mulai menggunakan layanan platform sepenuhnya. Untuk melakukan ini, Anda harus membeli koin, yang akan memastikan berbagai fungsi dalam platform. Selanjutnya, ada semua opsi untuk menyesuaikan kampanye, menggunakan alat kecerdasan buatan. Ketika Triggmine menerima informasi tentang fitur platform yang dipromosikan, Anda dapat menggunakan perangkat lunak AI untuk melakukan serangkaian tes. Ini adalah satu-satunya cara untuk membuat penawaran yang sesuai bagi pengguna. Ini diwujudkan dengan memilih template email, konten dan topik yang dipilih. Jika Anda puas dengan kualitas yang diterima, Anda dapat mengirim kampanye atau membuat serangkaian surat untuk mengirimnya.

Keuntungan utama dari proyek Triggmine:



Interaksi dengan klien pada tingkat yang dapat dimengerti olehnya;
Kemudahan penggunaan;
Penyesuaian akurat dari isi setiap huruf;
Pertumbuhan profitabilitas dari investasi yang dieksekusi;
Otomatisasi pemasaran dengan cara yang lebih murah.

Token Triggmine

Triggmine Token adalah alat untuk mengakses layanan platform. Ini memiliki perlindungan kriptografi tertentu, dan juga digunakan sebagai alat pembayaran dalam proyek. Peserta memiliki kesempatan untuk menggunakan dompet mereka untuk membeli token.

Triggminé Coin (TRG) dimaksudkan sebagai kunci pre-order. Dengan bantuannya, pengguna memiliki akses ke layanan platform. Menggunakan koin, pengguna dapat secara teratur membayar biaya berlangganan ke Triggmine. Saat membeli langganan, kontrak cerdas digunakan. Setelah memilih tarif yang sesuai dari kartu bank, biaya tertentu akan didebit. Ketika bertukar token untuk koin, tidak ada pertanyaan.


TRG adalah metode prabayar dalam sistem yang digunakan untuk mengumpulkan pembayaran untuk produk dan layanan platform. Pengguna harus membeli token untuk memanfaatkan sepenuhnya produk dan layanan dari sumber daya. Kontrak pintar pada platform akan dieksekusi menggunakan token. Nilai tukar aktual untuk setiap transaksi akan digunakan untuk mengidentifikasi jumlah token yang dibayarkan sebagai biaya untuk layanan tertentu.

Risiko klien dikurangi dengan memblokir token, yang digunakan sebagai alat pembayaran. Proses verifikasi menggunakan data dari sepasang sumber - dari klien dan dari platform, dikumpulkan dan disimpan dalam rantai blok.

Kesimpulan

Dengan bantuan platform Triggmine, Anda dapat mempersonalisasikan kampanye melalui e-mail, sementara teknologi pemblokiran yang berfungsi di jaringan netral terdesentralisasi akan digunakan. Ternyata dengan bantuan teknologi ini Anda dapat memenuhi harapan para pengguna yang telah menemukan menggunakan sistem lain berdasarkan kecerdasan buatan. Triggmine adalah solusi kualitatif baru di bidang ini, oleh karena itu memiliki harapan yang tinggi.


Info Selengkapnya, Kunjungi :


ETH : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20