Apa itu Magnus ?

Magnus Collective adalah "robot pertama di dunia dan penanda otomasi AI." Perusahaan ini telah menciptakan mata uang crypto, yang didukung oleh "robot". Token menangkap nilai banyak robot di seluruh dunia. Kehadiran teknologi robotik dalam jumlah besar memungkinkan untuk memastikan bahwa token akan sangat berharga dan menjanjikan. Investor akan dapat menghasilkan laba yang layak dengan membelinya hari ini.
Perusahaan percaya bahwa kecerdasan buatan dan teknologi blockchain adalah teknologi yang hari ini mengejutkan dunia dan menyebabkan revolusi yang sepenuhnya mengubah dunia masa depan. Hari ini lebih mudah menggunakan kemampuan robot inovatif dan memiliki akses ke teknologi blockchain untuk melakukan apa pun yang Anda inginkan.


Magnus Collective percaya pada masyarakat yang siap untuk bekerja sama dengan kecerdasan buatan untuk mencapai ketinggian baru yang lebih besar. Perusahaan ini berfokus pada penciptaan teknologi block-book dengan dukungan untuk AI justru karena percaya bahwa teknologi AI adalah masa depan umat manusia. Kecerdasan buatan dapat menganalisa aktivitas banyak industri, ia melakukan tugas yang ditugaskan secara kualitatif dan tidak salah.

Perusahaan ini memiliki mitra seperti Johnson & Johnson, Pfizer, Boehringer, AScension, Siemens, Nokia dan lainnya.

Cara kerjanya Magnus AI Automation, Robotics & Sensors Network
Pada prinsipnya, Anda dapat menggunakan token Magnus Collective, karena Anda akan menggunakan token lainnya. Ini akan memiliki nilai tertentu, dan Anda akan menggunakannya untuk membayar layanan dan barang, seperti biasa. Perbedaan terbesar adalah bahwa harga sebuah token bergantung pada investasi dalam robot, bukan hanya pasar.


Anda juga dapat menggunakan token Anda untuk markup. Jadi, Anda mendapat bagian dari komisi untuk transaksi yang dibayar ketika orang menggunakan token untuk membeli sesuatu. Tidak seperti Bitcoin, di sisi lain, Anda tidak dapat memainkan Magnus Token karena menggunakan rantai blok dengan bukti pemblokiran alih-alih bukti kerja.

Barinvestasi di Magnus ?

Jika Anda tertarik pada gagasan berinvestasi di Magnus Collective, ketahuilah bahwa Anda dapat melakukannya dengan berpartisipasi dalam Initial Placement of Coins (ICO) dan membeli token dari perusahaan. Tahap pertama ICO, penjualan awal, akan dimulai pada 5 Februari. ICO dasar akan dimulai segera setelah 15 Februari.

Harga untuk 1 Magnus Token seharga $ 0,66 USD, tetapi Anda dapat memiliki bonus jika Anda membeli selama pra-penjualan. Pra-ICO akan memiliki bar kaku 6.000 eter, dan hardcap utama ICO akan menjadi 30.000 eter. Sisa token akan dibakar setelah ICO.

Pra-ICO: tahap dengan bonus 60%. 2 minggu.
Main-ICO 0: Fase dengan bonus 40%. 48 jam.
Basic ICO 1: Fase dengan bonus 30%. 1 minggu.
Utama-ICO 2: Fase dengan bonus 20%. 1 minggu.
Home-ICO 3: Fase dengan bonus 10%. 1 minggu.
Core-ICO 4: Fase dengan bonus 5%. 1 minggu.
Token yang tidak digunakan akan dibakar setelah ICO

Address : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20