Jaringan Game Loot?


Game Loot Network menyediakan platform internet. Bersama dengan orang yang membuat alat permainan dan permainan. Menggunakan teknologi blockchain di jantungnya, itu akan mengganggu pasar bermain internet.
Permainan Loot Network berfungsi sebagai toko perangkat lunak, menggunakan perjanjian yang dikurasi, serta fitur yang didukung oleh teknologi blockchain. Bahkan cryptocurrency, LOOT, biarkan panggung selalu menjadi stop shop radikal untuk setiap permainan - dari dramabuy, dapatkan, gaya.
Bersama kami, Anda pasti bisa melakukan apa yang Anda inginkan, karena kami 7 juta. Platform hiburan yang dibangun di blok rantai. Dukungan strategis, kami telah mengumpulkan mitra pengembangan yang gimnya telah menyelesaikan lebih dari 100 juta unduhan.
Game Misi Loot Network
Di sini, Game Loot Network akan membangun pengembang dan gamer dengan menciptakan platform virtual yang memberi penghargaan kepada pemain dan pengembang dengan nilai nyata dan memfasilitasi desain game 'Anggaran Apa Pun ".
Penerbit terdesentralisasi
Platform ini mengubah publikasi permainan dengan portal crowdfunding terintegrasi. Desainer indie mengirim ide permainan mereka ke katalog di layar ini. Halaman sampul mereka dapat mencakup tangkapan layar, demo, atau rekaman permainan. Pengguna menawarkan token Loot untuk mensponsori proyek yang menjanjikan. Alih-alih cryptocoin mereka, para pendukung menerima persentase yang menghasilkan pendapatan dari judul-judul yang akan datang. Sebuah kolektif terdesentralisasi untuk menghasilkan permainan melalui tuntutan demokratis.
Hasilkan pendapatan berulang
Saat pengeditan dibuat, mereka mendapat pemasukan untuk pengembang dan pendukung. Seniman independen mengurangi biaya, dan pemain mendapatkan penghasilan dari game yang membantu mereka terbentuk. Bayangkan Anda mencapai persentase industri global berikutnya.
bermain
Pengguna game pemenang penghargaan dan penerbitan terdesentralisasi



Kontrak

Buku besar terbuka mengikuti keterlibatan pengguna di platform. Dari desain ke permainan, tidak ada kemenangan digital yang tidak surut.
Turnamen Gaming
Kompetisi berkeringat yang biasanya disediakan untuk para profesional menjadi dapat diakses oleh semua. Pemenang Tourney menerima satu set hadiah Loot atau barang elektronik yang diminati.

Filosofi

Kami ingin memberi seniman sumber daya untuk membuat game yang mereka bayangkan dan memberi penghargaan kepada para pemain yang mengisi dunia maya mereka.
Game Loot Network ™ akan mendemokratisasikan pengalaman bermain game, memungkinkan pengembang untuk menciptakan dan meraih sukses tanpa memperhatikan gatekeeper atau batasan anggaran. Kami ingin memberikan suara kepada gamer pada tahap awal desain sehingga game yang dibuat adalah yang ingin dimainkan oleh orang-orang.
Video-game menawarkan narasi yang kaya dan pengalaman interaktif yang tak tertandingi oleh yang lain medium. Ruang melahirkan kreativitas dan inovasi, tetapi keterbatasan anggaran, penerbit yang sombong, dan materi pemasaran mengesampingkan kreatifitas. Kami ingin mengubah industri menjadi meritokrasi di mana para visioner berkembang bahkan jika mereka, pada awalnya, tidak memiliki anggaran yang luas.

Ekosistem Crypto

Loot Token berfungsi sebagai akses ke setiap sumber daya hadiah di platform. Dengan Loot akan masuk pengguna head-to-head turnamen, berulang keuntungan keuangan yang dihasilkan melalui permainan crowdfunding, membeli payah-wedstrydverbeterings, tawaran pada lelang online, lebih banyak pendapatan dan akhirnya game yang dibuat khusus untuk platform, transfer. Loot dapat mengembangkan, memelihara utilitas dalam aplikasi yang luas.
Perdagangan dewasa untuk gangguan
Proyeksi untuk pasar rekreasi internasional 2016-2020

Dengan lebih dari $ 100 miliar dalam penjualan pada tahun 2017, posisi ponsel adalah salah satu pasar dengan pertumbuhan tercepat di dunia.
Struktur penjualan Token
Penjualan Token dapat menggunakan topi yang lunak dan lelah, dengan mekanisme anti dilusi yang ditawarkan untuk orang yang berkontribusi dengan lembut. Ini menunjukkan bahwa target penjualan pertama (STC, atau Soft Receipt Cap) ditetapkan untuk penjualan pribadi dan publik. Namun, jika STM terpenuhi, GameLoot Network ™ memungkinkan penjualan token lebih lanjut untuk mencapai ambang penjualan tertinggi (MST atau tab kelelahan). Patron PBB yang berkontribusi pada kantor STC, bonus LOOT profesional yang mahir diberikan untuk tingkat kontribusinya di bawah SBM (bonus anti-dilution). Ini dapat dilakukan untuk memberikan jaminan kepada klien awal LOP tentang bagian dari kontribusi mereka. SBM adalah $ 50.000,020.00 dan MSTC adalah $ 75,000,030.00.

Nama Token 
Perusahaan Memegang GLN Holdings, INC. (WY, AS)
SAFT Entity Loot Cove Co, LLC. (WY, VSA)
Agen Gambar Publik Loot Cove Co. LTD (Mauritius)
Harga LOT $ 0,35 [atau setara dalam eter]
Target penjualan CAP (STC) US $ 50.000.000,00
Target penjualan maksimum (MST) adalah US $ 75.000.000,00
Total menawarkan BANYAK 600.000.000 BANYAK
Token Supply CAP model Tetap, non-inflasi
Penjualan publik berakhir 29 Mei 2018
Durasi penjualan publik adalah 230 hari.




Penjualan pribadi

Fase 1
Bonus 200%
Beli 1, dapatkan 2 gratis
Tahap 2
Bonus 100%
Beli 1, Dapatkan 1 Gratis
Fase 3
Bonus 33%
Beli 1, Dapatkan 0,33 Gratis
Penjualan Publik

Fase 1
Bonus 25%
Beli 1, Dapatkan 0,25 Gratis

Tahap 2
Bonus 17%
Beli 1, Dapatkan 0,17 Gratis

Fase 3
Bonus 11%
Beli 1, Dapatkan 0,11 Gratis

Fase 4
5% Bonus
Beli 1, Dapatkan 0,05 Gratis

Langkah 5
Tidak ada bonus
Penjualan Lelang Buta Harian

Lelang *
Lelang Tunanetra Harian
Loot bukanlah tanda untuk membeli dan berharap. Ini adalah cryptocurrency fungsional dari visi yang hebat. Game Loot Network mewakili lebih dari sekadar peta jalan. Menyediakan produk yang terbukti pengguna, melampaui kata-kata di atas kertas. Tes beta diperpanjang hanya 7 bulan lebih dari 5 juta dolar dalam pendapatan.

Peta jalan




UNTUK INFORMASI LEBIH LANJUT:


ETH: 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20