EIPlatform - Projeck Yang Sangat Menjanjikan




Apa Itu EIPlatform ?


EIPlatform adalah platform berskala besar berdasarkan sistem blockchain, yang memungkinkan menghubungkan langsung sponsor, mitra, pemain, penggemar esports dengan manfaat dan kenyamanan yang signifikan bagi semua pihak.

Masalah Utama


Pasar esports adalah kompleks, dan sulit bagi merek untuk memahami saluran terbaik untuk menjangkau audiens target. Akibatnya, kampanye pemasaran kurang ditargetkan, lebih mahal dengan ROI yang lebih rendah daripada yang bisa dimungkinkan. Kerumitan ini juga dapat mengecualikan merek dengan anggaran terbatas dari memasuki industri.
Merek utama cenderung hanya bekerja dengan tim teratas, turnamen, dan streamer. Uang dalam industri cenderung tetap di atas, dengan sedikit menetes ke tingkat yang lebih rendah. Ini tidak baik untuk pertumbuhan masa depan industri esports.
Pasar esports terfragmentasi dan tidak efisien. Sebagian besar anggaran pemasaran merek dihabiskan untuk penelitian, administrasi kontrak, dan berbagai biaya perantara / agensi.
Solusi Platform EIP, dimungkinkan oleh Blockchain dan Kontrak Pintar
Pengelolaan dan analisis data lanjutan akan memungkinkan pengiklan untuk memahami dan menargetkan segmen audiens yang diinginkan dengan lebih efektif. Pemasaran akan lebih menguntungkan dan merek akan dapat memperoleh eksposur pasar dengan investasi yang lebih rendah.

EIPlatform akan menciptakan jaringan terdesentralisasi global yang memungkinkan interaksi langsung antara para peserta di semua tingkatan esports ecosphere. Merek dari semua ukuran akan dapat menjangkau audiens target mereka. Turnamen, tim, pemain, dan pembuat konten dari semua tingkatan akan dapat menghasilkan uang dan mendapatkan manfaat dari anggaran merek terkemuka.
Teknologi eIPlatform akan memungkinkan transaksi terjadi secara langsung di antara pihak-pihak yang saling menguntungkan. Kontrak cerdas akan memberikan transparansi dan keamanan yang saat ini kurang dalam industri esports.

SOLUSI.


Prinsip ekosistem EIP.

Merek dan perusahaan akan mendapatkan akses langsung ke audiens esports, yang pada akhirnya akan memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam pengembangan esports. Ekosistem EIP berdasarkan kecerdasan buatan akan memungkinkan untuk mengidentifikasi dan mengklasifikasikan perilaku individu dari pelaku pasar, akan memungkinkan untuk menganalisis interaksi kompleks dari perilaku ini dan akan memberikan solusi siap pakai untuk masing-masing mitra atas dasar persyaratan dan tugas.

Ekosistem EIP mengoptimalkan biaya untuk sponsor dengan meningkatkan efisiensi dan meningkatkan profitabilitas untuk setiap mitra. Pada saat yang sama, para penonton akan menerima barang dan jasa eksklusif.

Ekosistem EIP akan dikerahkan di kota-kota terbesar di dunia dengan semua yang diperlukan
infrastruktur untuk operasi yang sukses. EIP Ekosistem berorientasi pada pasar dunia yang berkembang paling dinamis - pasar esports.
Untuk keberhasilan peluncuran dan implementasi proyek EIP, kami merencanakan ICO. 10 April 2018 peluncuran penjualan token EMP. Tujuan maksimum ICO adalah: 60.000.000 USD. Jumlah token yang tepat akan bergantung pada jumlah investasi.

Mengapa proyek EIP dijamin sukses?



  • Transparansi EIP melibatkan penciptaan model bisnis yang nyaman dan mudah diakses. Semua informasi ada di domain publik, minimalisasi risiko dan jaminan bagi calon investor.
  • Trust Partner dari perusahaan kami adalah tim yang dihormati dan sangat terkenal di dunia esports - Team Empire. Penontonnya sekitar 200 juta orang per tahun. Pendapat peserta Tim Empire penting dalam dunia esports.
  • Tim EIP mencakup profesional sejati di bidangnya. Programmer, pengembang, manajer, pemasar profesional.
  • Hidup tidak berhenti, saatnya berubah! EIP mengasumsikan pembentukan fondasi baru dari model perilaku antara sponsor, investor, perusahaan dan audiens esports. Proyek kami menyediakan sistem interaksi yang sederhana antara para peserta, tidak ada lagi perantara.


Mengapa saya harus membeli token EMP?



  • Peluang yang sangat bagus bagi investor di ICO EIP untuk memperoleh token salah satu yang pertama dan menghasilkan nilainya di masa depan.
  • Pembeli dapat menggunakan cryptocurrency EMP di dalam ekosistem yang dibuat untuk melakukan pembayaran barang dan jasa dengan kemungkinan partisipasi lebih lanjut dalam pengembangan esports.


Proyek EIPlatform terus menghasilkan banyak minat dan dukungan di berbagai konferensi blockchain dan esports Musim Semi ini. Sejauh ini di bulan Mei, EIP telah muncul di konferensi Chainges di Amsterdam, The LA Games Conference dan Ethereal Summit di New York. Pekan lalu, EIPlatform diwakili oleh CEO dan pendiri Sergey Nevodnichiy dan Penasihat ICO Leo Petersen di Konsensus di New York dan Perwakilan Resmi Akan Lyall di ICO Qatar.

Mikhail Barashkov bergabung dengan tim EIPlatform sebagai anggota pendiri. Dia membawa lebih dari 20 tahun pengalaman dalam industri investasi keuangan. Selain itu, ia adalah salah satu pendiri dari Team Empire dan Spartak Esports (divisi esports dari klub-klub sepakbola Spartak Moscow yang terkenal) dan akan membawa masukan berharga ke arah pengembangan proyek. Anggota baru lainnya dari tim termasuk Will Lyall, yang dipresentasikan di ICO Qatar dan Kirill Kayrullin, kepala media di Team Empire.

Rekap Proyek EIPlatform


Pasar Global Esports tumbuh setiap tahun. Newzoo memprediksi pendapatan global akan mencapai $ 905.6m di 2018, naik 38,2% pada 2017 dan mencapai $ 1,65bn pada 2021.

Pasar esports sangat berharga bagi pengiklan. Mereka kebanyakan berusia 20-an dan 30-an, sangat terlibat, dan memiliki pendapatan yang lebih tinggi dari rata-rata.

Semakin banyak merek non-endemik memasuki pasar. Karena popularitas esports di seluruh dunia, ini menjadi bagian penting dari semua kampanye pemasaran merek besar.

Semua analis utama (termasuk Newzoo, Statistica, Nielsen, Deloitte, Kleiner Perkins, Super Data Research) setuju bahwa industri esports diatur untuk pertumbuhan masa depan yang berkelanjutan. Esports diatur untuk menjadi sektor pemasaran utama pada dekade berikutnya.


Mengapa Berinvestasi dalam EIP ?


Tidak seperti banyak ICO dan penawaran cryptocurrency, EIPlatform menyajikan solusi digital untuk industri digital. Transaksi dalam jaringan EIPlatform akan dibuat menggunakan jumlah EMI yang dibatasi. Dengan meningkatnya penggunaan platform dan EIP memperluas jangkauan globalnya, permintaan dan oleh karena itu nilai EMI harus meningkat sesuai *.

Konsep EIPlatform benar-benar unik di dunia esports - saat ini tidak ada yang seperti itu di esports dan tidak ada proyek lain yang mendekati ruang lingkup EIPlatform. Ketidakefisienan dan masalah lain yang disebabkan oleh fragmentasi industri esports hanya dapat meningkat jika terus tumbuh tanpa solusi. Pasar Esports membutuhkan EIPlatform.

Tim EIPlatform memiliki kombinasi kemampuan unik dengan pengetahuan tak tertandingi di dunia esports, teknologi blockchain, dan pemasaran. Mereka memiliki pemahaman yang mendalam tentang isu-isu yang ada di sektor ini dan bagaimana teknologi dapat dimanfaatkan untuk memberikan solusi yang tepat dan efektif. Mereka berdedikasi untuk proyek dan memiliki semangat untuk mencapai kesuksesan.

Para pendiri EIPlatform benar-benar berkomitmen untuk proyek EIP. Mereka memiliki pengetahuan unik tentang bagaimana fungsi pasar esports dan sama sekali tidak diragukan lagi bahwa EIPlatform akan berhasil.

ICO awalnya dipilih sebagai cara meningkatkan pendanaan tidak hanya untuk membiayai proyek tetapi sama pentingnya tantly, untuk meningkatkan kesadaran proyek dan berpotensi menarik pengguna platform masa depan. Jika, karena alasan apa pun, ICO gagal mencapai jumlah target, proyek akan tetap berjalan sesuai dengan rencana awal dengan para pendiri terus menginvestasikan uang mereka sendiri.

Demikianlah ulasan saya tentang EIPlatform, semoga artikel ini dapat menjadi refrensi bagi anda untuk berinvestasi.
Dan percayalah, keuntungan besar menanti anda disini.

Terima Kasih.

cryptohunt : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1009560
Donasi ETH : 0xD6E4b352610ED09a90F3EC239645C097989d682C

0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20