SPECTIV - Reality Sreaming Virtual

Apa itu Spectiv ?

Spectiv adalah platform yang memungkinkan pengguna dan organisasi di seluruh dunia untuk melakukan streaming konten realitas virtual unik ("VR").
Pemirsa dapat menemukan, berbagi dan merasakan kemampuan VR secara keseluruhan dalam kenyamanan rumah mereka.

Perbedaan terbesar antara Spectiv dan platform streaming VR lainnya adalah fokus yang didorong oleh komunitas.
Spectiv adalah pasar terintegrasi pengalaman virtual reality.
Dengan kata lain, Spectiv bukan hanya portal bagi pemirsa untuk menonton acara VR yang populer - ini adalah lingkungan di mana pengguna dari seluruh dunia dapat berbagi pengalaman nyata mereka dengan orang lain.

Spectiv menciptakan lingkungan bagi pengguna untuk tidak hanya mengkonsumsi konten VR, namun berkontribusi sendiri dan membaginya dengan orang lain.
Konten berbasis pengguna berbasis komunitas ini mendorong pertumbuhan sosial organik di antara pengguna.

Model ini telah terbukti berhasil untuk platform streaming di luar ruang VR dan akan sama-sama integral dalam membangun basis pengguna aktif untuk streaming VR.
Spectiv juga menyediakan ekosistem untuk penghargaan antar pengguna, dimana pemirsa dapat memberi tip pada pita untuk konten yang mereka sukai dan juga berlangganan untuk diperbarui pada rilis konten baru.

Ini adalah elemen inti dari lingkungan Spectivora orang-ke-orang karena memungkinkan pengguna diberi imbalan untuk berbagi pengalaman VR mereka dengan dunia.
Pengguna Spectif

  • Pengiklan:
    Mereka yang ingin beriklan di konten Penerbit atau dengan membuat konten iklan baru mereka sendiri.
  • Penayang:
    Semua pengguna yang mengunggah konten VR, langsung atau pra-produksi. 

Konten ini bisa berkisar dari pengalaman sebagai novel seperti skydiving hingga aktivitas yang sederhana seperti belanja bahan makanan.

Pemirsa: mengonsumsi konten VR di Spectiv.
Ada dua tujuan utama yang harus dicapai untuk memberi pemirsa pengalaman terbaik.

  • Pertama dan terutama, Spectiv Company adalah untuk menjadikannya prioritas untuk menawarkan berbagai pengalaman VR yang sangat beragam untuk dipilih. Ini termasuk acara live yang dilisensikan secara resmi, kontribusi berbasis pengguna global, dan akhirnya Spectiv Original VR productionions. 
  • Kedua, Spectiv akan membuat antarmuka pemirsa sederhana, intuitif, dan tidak imajinatif.

Kurator 

Pengguna yang berbagi konten VR dengan teman dan pengikut mereka.
Mereka memainkan peran penting sebagai pemberi perhatian untuk media online dan akan memainkan peran yang sangat besar dalam mengarahkan pengguna ke konten Spectivate.
Sebagai platform streaming, penting bagi pengguna untuk berbagi pengalaman mereka.

Mitra Berlisensi

Mitra dari mana Spectiv bertujuan untuk memberi lisensi hak untuk menyiarkan acara utama seperti olahraga dan konser.
Strategi spektral adalah membangun basis pengguna awal mereka melalui konten berbasis komunitas dan kemudian menyajikan basis pengguna ini ke organisasi yang relevan.
Begitu penayangan oleh Spectiv memenuhi persyaratan organisasi, proses perizinan bisa dimulai. Kemitraan penyiaran tertentu tidak akan eksklusif.

Protokol Token Sinyal

Protokol Signal Token (SIG) dirancang untuk mendesentralisasi pembelian, penjualan, dan penghargaan atas perhatian di platform media dengan menghapus perantara terpusat dari transaksi periklanan.

Kontrak Cerdas Kampanye Iklan

Dengan menggunakan Protokol Signal Token, pengiklan dapat menggunakan SIG melalui kontrak cerdas yang terkait dengan konten target.
Konten ini sekarang aktif, atau "panas", yang berarti penayang, pemirsa, dan kurator dapat terlibat dengan pemasang iklan tersebut melalui kontrak cerdas dan diberi penghargaan dengan SIG untuk menarik perhatian konten tersebut.

Setiap tampilan iklan dan klik yang terjadi dikomunikasikan ke Kontrak Cerdas Kampanye Iklan melalui nubuat pihak ketiga.
Kontrak Cerdas Kampanye Iklan kemudian akan memberi penghargaan kepada SIG secara otomatis kepada pengguna yang berpartisipasi dalam pertunangan tersebut.
Dengan memanfaatkan kontrak cerdas, blockchain yang dapat diverifikasi oleh publik, dan kata-kata bijak yang tepercaya, protokol ini dapat secara langsung memisahkan "perdagangan" perhatian.

Protokol Open Source

Spectiv Company mengembangkan Protokol Signal Token yang khusus digunakan dalam Spectiv. SIG dikembangkan untuk platform media berbasis iklan untuk digunakan dan dibangun; berbasis video, berbasis audio, berbasis tulisan, atau campuran.
Dengan kata lain, utilitas SIG tidak sesuai dengan Spectiv.
Sebaliknya, dibangun sebagai protokol desentralisasi dan otonom yang dapat mendukung banyak ekonomi perhatian.
Setiap platform media dapat mengintegrasikan mekanisme uniknya untuk memantau data perhatian asli, yang berkontribusi pada efektivitas protokol yang panjang.

Distribusi Token Sinyal

Jumlah total SIG yang dibuat akan tergantung pada berapa banyak yang terjual selama periode penjualan. Setelah suplai ini ditentukan, SIGs akan dialokasikan sebagai berikut:

Token Sinyal Crowdsale

SIG akan dijual ke publik melalui acara penerbitan token.
Penerbitan akan dibuka pada 12/08/2017 at 2:00 PM (GMT -5) dan akan berjalan sampai 12/29/17.
Jumlah SIG yang terjual akan menentukan jumlah total SIG yang dibuat.
Penjualan token publik akan ditutup dengan harga US $ 40 juta.
Penjualan akan segera berakhir jika batas maksimal tercapai. Spectiv Company akan menjadi tuan rumah penjualan SIG di www.spectivvr.com.

SIG akan dihargai dengan harga tetap masing-masing $ 0,50.
Peserta kelas awal akan memiliki kesempatan untuk membeli SIG dengan harga diskon, berdasarkan waktu pembelian mereka.
SIG akan dijual melalui 4 level, dengan setiap level mewakili peluang bonus burung awal.
Semakin awal pembelian, semakin besar bonus yang bisa diharapkan. Sistem ini pada dasarnya memberi penghargaan kepada pembeli di SIG ekstra untuk menunjukkan dukungan dan keterlibatan awal.

Peluang bonus yang berbeda tersebar di 4 tingkat seperti yang dijelaskan di bawah ini:

  • Level 1: $ 0 - $ 2.000.000 Dibesarkan = 40% Bonus
  • Level 2: $ 2.000.000 - $ 10.000.000 Raised = 25% Bonus
  • Level 3: $ 10.000.000 - $ 25.000.000 Dibesarkan = 15% Bonus
  • Level 4: $ 25.000.000 - $ 40.000.000 Dibesarkan = Bonus 0%

Untuk Info Selebihnya :



0 comments:

Copyright © 2013 kakaazka20